Mengenal Fitur Canggih Toyota All New Voxy

Toyota All New Voxy
Pic : by Toyota


Mengenal Fitur Canggih Toyota All New Voxy - Sesuai namanya, MPV (Multi Purpose Vehicle) adalah mobil multi guna yang dapat digunakan untuk mengangkut penumpang dan barang. Mobil MPV biasanya memiliki 3 baris tempat duduk dengan kapasitas 7 sampai 8 seaters


Mobil MPV identik sebagai mobil keluarga karena mampu membawa banyak penumpang dan lebih mengedepankan desain elegan ketimbang sporty. Nggak heran kalau MPV banyak peminatnya, karena mobil yang berkapasitas banyak penumpang lebih dibutuhkan di Indonesia.

Jenis MPV pun beragam, mulai dari kelas bawah, menengah, sampai yang bisa dikategorikan sebagai kendaraan mewah. Berbicara mengenai mobil MPV kelas premium yang sedang populer di Indonesia, pikiran kita pasti langsung terbayang Toyota New Vellfire atau Toyota New Alphard.

Mungkin mimpi memiliki Toyota New Vellfire atau Toyota New Alphard terlalu tinggi buat Mimin karena harganya terlalu mahal. Tapi, Toyota memberikan pilihan lain dengan ukuran serta bentuk hampir mirip Vellfire dan Alphard yang harganya pun relatif terjangkau, yaitu Toyota All New Voxy.

Toyota All New Voxy hadir melengkapi deretan MPV kelas menengah atas dengan mengalami beberapa perubahan dari sisi spesifikasi, eksterior, hingga interior, dan terdapat tambahan fitur canggih yang membuat mobil ini lebih mewah dari versi sebelumnya. Beberapa pembaharuan sangat terlihat pada bagian Desain Eksterior All New Voxy yang memberikan kesan luxury jika kita melihatnya dari sisi depan, samping, maupun belakang.


Toyota All New Voxy
Pic : by Toyota

Desainnya unik dan menarik, terlihat dari bentuk bodi mobil yang kotak dengan proporsi yang pas. Dari luar, mobil ini terlihat mewah dan menawan. All New Voxy memiliki grille berukuran besar dengan headlamp yang tajam pada bagian depan, serta bumper yang memanjang pada aero kit di bagian samping. Tersemat pula handle pintu berlapis krom yang semakin membuatnya tampak elegan. 


Bagian interior Toyota All New Voxy memberikan kesan segar dan tetap berkelas. Mobil ini mampu menampung maksimal 7 penumpang dan barang bawaan yang cukup banyak. Selain itu, masing-masing kursi penumpang juga fleksibel dan bisa diatur maju mundur sesuai keinginan. Material kulit berkualitas premium pada kursi mobil mampu menambah kenyamanan saat berkendara.

Pintu geser yang ada di Toyota All New Voxy membuat aktivitas keluar-masuk mobil menjadi lebih mudah. Pada bagian dashboard Toyota All New Voxy tertanam beberapa fitur seperti A/C control design terbaru, optitron speedometer, dan advanced entertainment system yang siap memberikan hiburan maksimal sepanjang perjalanan bersama keluarga.

Fitur Canggih Toyota All New Voxy

All New Voxy dibekali mesin DOHC 4 silinder segaris dengan teknologi Dual VVT-i berkapasitas 2000 cc. Daya maksimum yang mampu diberikan Toyota All New Voxy adalah 152 ps/6.100 RPM. Terhitung bertenaga dan mampu menunjang ukuran bodinya yang cukup besar dalam menembus berbagai ruas jalan.

Mobil MPV ini juga dilengkapi dengan fitur keselamatan lengkap seperti 7 SRS Airbags, Anti-Lock Braking System, Emergency Brake Signal, Hill-Start Assist, Vehicle Stability Control, Dynamic Rear Parking Area, dan mendapatkan Toyota ISOFIX Base & Toyota Mini secara gratis untuk bayi.


Toyota All New Voxy
Pic : by Toyota

Masih banyak fitur canggih terbaru yang disematkan pada Toyota All New Voxy, khususnya fitur-fitur yang terkait dengan keselamatan penggunanya. Berikut ini beberapa fitur canggih Toyota All New Voxy:

1. Head-Up Display 

Salah satu fitur canggih yang dimiliki Toyota All New Voxy adalah New Comprehensive 7” TFT LCD MID with Head-Up Display yang berfungsi untuk memantau beberapa indikator penting seperti kecepatan tanpa perlu mengalihkan pandangan dari jalan di depan.

2. Seamless Steering Switch with New TSS button

Fitur kekinian ini mempermudah pengemudi dapat mengoperasikan beberapa fitur pada All New Voxy tanpa harus melepas lingkar setir. Dengan demikian pengemudi dapat lebih praktis saat mengemudi. 

3. Dual Sliding Door with New Kick Sensor

Dengan fitur ini, penumpang dari luar dapat membuka pintu geser All New Voxy hanya dengan ayunan satu kaki yang diarahkan ke bawah pintu. Kick Sensor akan membacanya dan membuka pintu. Fitur ini memberikan kemudahan bagi pengguna, untuk dapat membuka pintu geser secara otomatis dengan mengayunkan kaki di bawah mobil, saat membawa barang bawaan.

4. New Dashing Power Back Door with Side Button

Dengan fitur Side Button memungkinkan pengguna untuk membuka pintu bagasi dari samping saat berada di area yang sempit. Tombol di sisi samping memungkinkan pengguna untuk membuka pintu bagasi. Menariknya, fitur Power Back Door dapat menyesuaikan bukaannya di area sempit, dan menjadi yang pertama di dunia yang Toyota hadirkan secara khusus di All New Voxy.

5. Marvelous 11.6” Roof Rear Seat Entertainment

Kini All New Voxy memiliki fitur entertainment yang semakin mewah. Dengan layar monitor berukuran 11.6 inci yang terletak di bagian plafon maka siap memberikan hiburan tanpa henti pada seluruh penumpang belakang.

6. New Wireless Charger dan 6 Practical USB Port

Dengan fitur pengisian daya tanpa kabel ini kalian nggak perlu repot mencari alat charger smartphone. Ditambah dengan port USB sebanyak 6 titik membuat seluruh penumpang tidak perlu khawatir dalam hal mengisi ulang daya baterai gadget saat melakukan perjalanan jauh.

7. Air Purifier

Alat ini berfungsi menyaring udara yang mengandung berbagai macam partikel kecil yang dapat mengganggu kesehatan. Fitur Air Purifier dapat menyegarkan udara di dalam kabin, sehingga perjalanan menjadi lebih nyaman.

Itulah sejumlah fitur canggih yang dimiliki Toyota All New Voxy yang memberikan kemudahan, kepraktisan, dan dukungan hiburan maupun kenyamanan bagi penumpang maupun pengemudi.

Buat kalian yang tertarik untuk meminang Toyota All New Voxy bisa kepoin website resmi Auto2000 yang kini menjadi e-commerce website untuk penjualan mobil, suku cadang, dan aksesoris resmi Toyota di Indonesia.

Pelanggan dapat melakukan pembelian kendaraan baru, purna jual, suku cadang, aksesoris, serta Trade In dan pembelian mobil bekas (bekerjasama dengan Astra Auto Trust) semudah menggerakkan jempol di layar smartphone.

Menggunakan konsep “seamless end-to-end customer experience”, Auto2000 memastikan pelanggan merasakan pengalaman pelayanan di platform digital yang sama baiknya dengan yang diterima di cabang Auto2000.


Terima kasih atas kunjungannya, silakan tinggalkan jejak di kolom komentar