Bagaimana Cara Langganan Spotify? Ini Biaya dan Paketnya

Cara Langganan Spotify
Pic by: Pinterest

Bagaimana Cara Langganan Spotify? Ini Biaya dan Paketnya - Platform streaming musik saat ini menjadi platform yang cukup banyak digunakan oleh berbagai kalangan masyarakat. Salah satu platform yang cukup banyak digunakan adalah spotify, hingga membuat cara langganan spotify menjadi salah satu informasi yang banyak diburu.

Untuk menikmati berbagai genre musik yang ada dalam platform ini, kalian harus berlangganan terlebih dahulu agar setiap fitur dan layanan yang tersedia bisa diakses dengan mudah. Namun tidak perlu khawatir karena cara berlangganan dan penggunaan spotify sangat mudah, dijamin kalian tidak akan kebingungan.

Ragam Cara Langganan Spotify yang Bisa Dipilih

Spotify merupakan platform streaming musik yang bisa diakses melalui dua versi yaitu versi gratis dan versi berbayar. Meski platform ini bisa diakses secara gratis, namun berbagai kelemahan seperti adanya iklan dan akses lagu yang terbatas membuat versi ini kurang direkomendasikan.

Buat yang ingin menggunakan platform spotify untuk mendengarkan ratusan lagu favorit, sangat direkomendasikan agar kalian menjadi member spotify versi berbayar. Ada beragam cara langganan spotify yang bisa dipilih di antaranya :

Berlangganan Spotify dengan E-Wallet

E-wallet saat ini menjadi pilihan pembayaran yang cukup mudah digunakan oleh masyarakat termasuk di Indonesia. Kalian bisa menggunakan e-wallet seperti OVO, DANA, ataupun Go-pay untuk membeli paket premium dalam platform streaming musik spotify.

Kalian cukup mengakses www.spotify.com/premium , kemudian pilih paket premium yang diinginkan dan pilih metode pembayaran DANA/Go-Pay/OVO. Pastikan saldo e-wallet yang kalian gunakan mencukupi dan akun premium kalian akan segera aktif dalam beberapa menit.

Cara Langganan Spotify dengan Kartu Kredit

Selain e-wallet, cara langganan spotify yang cukup banyak direkomendasikan adalah pembayaran menggunakan kartu kredit. Paket spotify premium bisa dibeli dengan menggunakan beberapa jenis kartu seperti Visa, MasterCard, maupun American Express.

Cara menggunakan metode pembayaran ini juga serupa dengan metode pembayaran lainnya. Kalian hanya perlu memilih jenis pembayaran kartu prabayar, kemudian ikuti petunjuk seperti memasukkan nomor kartu kredit dan tunggu beberapa saat hingga akun premium kalian aktif.

Kartu kredit seperti kartu visa saat ini banyak disediakan oleh beberapa bank ternama seperti Bank Danamon. Pembayaran menggunakan kartu kredit Danamon banyak direkomendasikan karena berbagai keuntungan yang disuguhkan. Segera miliki kartu kredit Danamon dan nikmati berbagai kemudahan pembayaran dalam aktivitas kalian!

Pilihan Paket Premium Spotify

Setelah mengetahui cara langganan spotify, informasi mengenai biaya dan pilihan paket premium spotify akan menjadi informasi yang penting buat kalian. Bagi yang ingin berlangganan paket premium spotify, berikut ini beberapa paket premium yang bisa kalian pilih :

Jenis Paket Premium

Biaya

Paket Mini

Rp. 2.500 / hari

Paket Individual

Rp. 54.990 / bulan

Paket Student

Rp. 27.500 / bulan

Paket Family

Rp. 86.900 / bulan

Paket Duo

Rp. 71.490 / bulan


Kalian bisa memilih paket premium yang sesuai dengan keinginan dan menyesuaikan juga dengan budget yang kalian miliki. Setiap paket premium memiliki detail layanan yang berbeda-beda namun tetap menguntungkan penggunanya.

Kalian juga bisa membeli paket premium tertentu untuk satu periode saja ataupun langsung berlangganan paket tersebut. Dengan memilih paket yang tepat, aktivitas streaming musik akan terasa lebih mengasyikkan.

Itulah informasi mengenai cara langganan spotify lengkap dengan pilihan paket dan biaya yang harus kalian keluarkan. Dengan menggunakan versi berbayar spotify, kalian bisa mendapatkan berbagai keunggulan dengan fasilitas yang lebih baik.

Terima kasih atas kunjungannya, silakan tinggalkan jejak di kolom komentar