Destinasi Wisata Keluarga ke Luar Negeri, Bisa Pakai Pinjaman Tanpa Agunan, Lho!

Destinasi Wisata Keluarga ke Luar Negeri
Sumber : https://www.istockphoto.com

Destinasi Wisata Keluarga ke Luar Negeri, Bisa Pakai Pinjaman Tanpa Agunan, Lho! - Mengajak keluarga berlibur saat memiliki waktu luang bisa membantu meningkatkan kualitas hubungan dan mempererat rasa kasih sayang dalam keluarga. Salah satu tempat berlibur yang cukup banyak peminatnya yaitu destinasi wisata luar negeri. Kamu bisa mengunjunginya bersama orang tersayang dengan pinjaman tanpa agunan.

5 Rekomendasi Wisata Luar Negeri Paling Cocok untuk Liburan Keluarga

Seperti yang kita ketahui, ada banyak sekali wisata luar negeri yang bisa kita kunjungi. Agar kamu tidak bingung mana yang cocok dikunjungi bersama keluarga, di bawah ini kami berikan rekomendasinya.

  1. Australia: Sydney Opera House

Destinasi wisata luar negeri pertama yang bisa kamu kunjungi menggunakan pinjaman tanpa agunan ialah Sydney Opera House. Destinasi ini berada di Australia yang merupakan bangunan ikonik dari negara tersebut.

Bangunan ini berdiri dengan desain yang unik menyerupai cangkang kerang berlapis dan memiliki area yang cukup luas. Di sana, kamu bisa menyaksikan berbagai pentas seni menarik seperti opera, cabaret, orchestra, teater, gedung bioskop, dan berbagai pertunjukan lainnya.

  1. Hong Kong: Disneyland

Destinasi Wisata Keluarga ke Luar Negeri, Bisa Pakai Pinjaman Tanpa Agunan

https://www.istockphoto.com

Dari Australia, kita lompat ke Hong Kong, tepatnya ke Disneyland. Tempat wisata yang satu ini sangat cocok dikunjungi bersama keluarga menggunakan pinjaman tanpa agunan, terutama jika akan mengajak anak-anak dan ingin memanjakan mereka.

Di sini, kita dapat bertemu dengan berbagai tokoh animasi Disney yang akan membuat si kecil senang. Di samping itu, orang dewasa juga dapat menikmati tempat wisata ini dengan mencoba berbagai wahana menyenangkan di sana.

  1. Hong Kong: Madame Tussauds

Masih di negara Hong Kong, Madame Tussauds juga bisa menjadi pilihan destinasi wisata keluarga yang menyenangkan untuk dikunjungi menggunakan pinjaman tanpa agunan. Tempat wisata ini berada di Victoria Peak dan pintu masuknya berada satu lantai dengan Stasiun Peak Tram.

Di Madame Tussauds, kamu akan menemukan lebih dari 100 patung lilin dan 11 zona interaktif. Patung-patung tersebut menyerupai berbagai pemimpin, artis, hingga tokoh kartun. Kamu bisa berfoto sepuasnya di sana dengan tokoh mana saja yang diinginkan.

  1. Jepang: Museum Fujiko F. Fujio

Jika kamu memiliki rencana untuk pergi berlibur ke Jepang, destinasi wisata yang satu ini tidak boleh sampai terlewatkan. Kamu bisa mengunjungi Museum Fujiko F. Fujio menggunakan pinjaman tanpa agunan. 

Di Museum ini, kamu akan menemukan dokumentasi perjalanan hidup dari Hiroshi Fujimoto yang merupakan pencipta tokoh kartun anak-anak. Salah satu yang terpopuler ialah Doraemon.

  1. Malaysia: Sanrio Hello Kitty Town

Jika kamu merupakan penggemar berat Hello Kitty, destinasi ini mungkin akan sangat cocok untuk dikunjungi. Kamu bisa berkunjung kesini bersama keluarga menggunakan pinjaman tanpa agunan.

Di sini, kamu akan menemukan berbagai karakter dari animasi Hello Kitty, seperti Sanrio, My Melody, hingga Bad Badtz-Maru. Selain itu, kamu juga bisa menikmati wahana yang menyenangkan seperti Teacups Rides.

PermataKTA: Solusi Tepat untuk Liburan Bersama Keluarga

Apakah saat ini kamu sedang berencana untuk pergi liburan ke luar negeri bersama keluarga? Pinjaman tanpa jaminan dari PermataKTA siap menemani perjalanan kamu. Bersama PermataKTA kamu akan mendapatkan beberapa keuntungan di bawah ini.

  • Pinjaman hingga Rp300 Juta

Nikmati liburan bersama keluarga dengan lebih leluasa bersama PermataKTA. Kamu bisa melakukan pengajuan pinjaman mulai dari Rp5 juta hingga Rp300 juta untuk pergi liburan ke negara mana saja.

  • Tenor hingga 5 Tahun

Bersama PermataKTA kamu bisa menikmati pinjaman dengan tenor hingga 5 tahun. Jadi, besaran angsurannya bisa kamu sesuaikan dengan lebih fleksibel.

  • Bunga Kompetitif

Hanya PermataKTA yang berani menawarkan limit besar dengan bunga yang rendah. Kamu hanya akan dikenakan bunga pinjaman mulai dari 0,88% per bulan atau setara dengan 10,56% saja per tahunnya.

  • Angsuran Tetap

PermataKTA menetapkan jumlah angsuran yang tetap hingga setoran terakhir. Jadi, kamu tidak akan terbebani dengan perubahan jumlah angsuran yang tiba-tiba.

  • Syarat dan Cara Pengajuan Mudah

Syarat pengajuan PermataKTA sangat mudah dilakukan. Kamu hanya perlu memiliki e-KTP saja. Namun, jika akan mengajukan pinjaman lebih dari Rp50 juta, siapkan juga NPWP kamu.

  • Pengajuan Pinjaman Online

PermataKTA memiliki sistem pengajuan secara online. Hanya melalui Aplikasi PermataMobile X saja, kamu sudah bisa menikmati pinjaman tanpa agunan dengan mudah.

  • Fitur Autodebet

Fitur autodebet dari PermataKTA akan bantu kamu agar tidak terlambat dan terlupa untuk melakukan pembayaran pada setiap bulannya. 

  • Administrasi Mudah dan Cepat

Nikmati kemudahan dalam proses administrasi yang akan berlangsung dengan lebih mudah dan cepat.

Syarat Pengajuan PermataKTA

Tertarik untuk mengajukan pinjaman tanpa agunan dari PermataKTA? Mari siapkan beberapa persyaratan ini terlebih dahulu.

  1. Merupakan warga negara Indonesia yang memiliki e-KTP. Siapkan pula NPWP jika akan mengajukan pinjaman lebih dari Rp50 juta.

  2. Minimum berusia 21 tahun dan maksimum 65 tahun pada saat setoran terakhir.

  3. Memiliki penghasilan tetap setidaknya Rp3 juta per bulan.

  4. Tinggal di area cakupan PermataKTA.

Cara Daftar dan Mengajukan Pinjaman PermataKTA

Setelah mengetahui persyaratannya, selanjutnya untuk pengajuan pinjaman PermataKTA kamu bisa mengikut beberapa langkah di bawah ini.

  1. Masuk ke akun PermataMobile X.

  2. Pilih PermataStore.

  3. Pilih KTA, lalu klik PermataKTA.

  4. Ikuti instruksi berikutnya sampai selesai.

Untuk kamu yang masih belum terdaftar menjadi nasabah PermataMobile X, mari ikuti beberapa langkah di bawah ini.

  1. Unduh Aplikasi PermataMobile X di Google App Store atau Play Store.

  2. Klik ‘Mulai’ pada Aplikasi PermataMobile X.

  3. Jawab ‘Tidak’ pada pertanyaan “Apakah kamu punya rekening PermataBank?”.

  4. Pilih opsi KTA, dan klik PermataKTA.

  5. Ikuti panduannya hingga selesai.

Sudah siap menikmati waktu liburan yang menyenangkan bersama keluarga tercinta? Ayo, ajukan pinjaman tanpa agunan sekarang dan biarkan PermataKTA membuat waktu liburanmu menjadi lebih menyenangkan!

Terima kasih atas kunjungannya, silakan tinggalkan jejak di kolom komentar