Rekomendasi Resort Mewah di Mandalika, Wajib Kamu Nikmati!

Resort Mewah di Mandalika
Sumber : https://www.istockphoto.com

Rekomendasi Resort Mewah di Mandalika, Wajib Kamu Nikmati! - Popularitas Mandalika semakin meroket setelah penyelenggaraan Moto GP di Pertamina Mandalika International Street Circuit. Kawasan wisata di area Nusa Tenggara Barat ini sangat layak untuk dijadikan destinasi. Kalian bisa memakai dana pinjaman bunga rendah untuk bertolak ke Mandalika dan menikmati kenyamanan resort mewah di sana. Ada pilihan resort mewah apa saja yang paling direkomendasikan?


Pilihan Resort Mewah di Mandalika

Liburan di resort mewah bisa jadi pengalaman yang sangat menyenangkan. Merasakan ketenangan dan kemewahan resort pasti bisa jadi solusi healing yang tepat. Jadi jangan ragu untuk mengajukan pinjaman bunga rendah dari bank agar bisa menikmatinya. Ini dia beberapa pilihan resort di Mandalika yang bisa dijadikan pilihan:

  • Jivana Resort

Pilihan pertama ada Jivana Resort yang berlokasi tak jauh dari Pantai Kuta, Mandalika. Jivana Resort punya vibe yang sangat menyenangkan. Fasilitasnya menyatu dengan alam dan terasa begitu eksotis. Banyak orang yang menjadikan resort ini sebagai pilihan tempat honeymoon terbaik.

Jivana Resort dilengkapi fasilitas yang memuaskan. Kalian bisa menemukan kamar yang nyaman, kolam renang yang luas, dan taman tropis yang pemandangannya sangat indah. Selain itu, resort ini juga berhadapan langsung dengan pantai pasir putih yang memukau mata. 

  • Mana Yoga Retreat

Berikutnya ada Mana Yoga Retreat yang juga punya atmosfer luar biasa menyenangkan. Tempat ini cocok sekali dijadikan pilihan jika kalian ingin liburan sambil memanjakan diri sendiri. Lokasi penginapannya sangat nyaman, ada kolam renang yang besar, dan ada juga area tropis yang sangat luas. Suasana eksotis yang menenangkan akan langsung terasa begitu masuk ke area resort

Resort ini juga dilengkapi dengan fasilitas kesehatan seperti area yoga dan restoran vegetarian. Tak heran jika tempat ini cukup populer juga di kalangan warga lokal yang hobi melakukan yoga. Selain itu kalian juga bisa menemukan fasilitas spa dan bioskop yang bisa dinikmati sepuasnya. Tempat ini juga cocok dikunjungi bersama keluarga apalagi dijadikan tempat honeymoon bersama pasangan. 

  • Novotel Lombok Resort & Villa

Rekomendasi Resort Mewah di Mandalika

Sumber : https://www.pexels.com

Kalian bisa menggunakan dana pinjaman bunga rendah dari bank untuk menikmati kenyamanan menginap di Novotel Lombok Resort & Villas. Resort ini memiliki suasana yang sangat menyenangkan. Terhubung langsung dengan pantai, pengunjung yang menginap di resort ini seolah sedang berada di private beach

Tempat ini juga memiliki area kolam renang yang menyatu langsung dengan alam. Tersedia pula kelas yoga yang bisa dimanfaatkan oleh para pengunjung. Kalian juga bisa menikmati spa dan berolahraga di area fitness center. Sangat lengkap dan nyaman karena di sana juga ada lokasi restoran yang bisa jadi pilihan tempat dinner romantis bersama pasangan. 

  • Jeeva Klui Resort

Kemewahan liburan juga bisa kalian rasakan dengan menginap di Jeeva Klui Resort. Ini merupakan lokasi resort yang memberikan pemandangan langsung ke area pantai. Ada banyak pilihan tipe kamar dan kalian bisa mencoba tipe suite untuk mendapatkan pelayanan ekstra mewah. Fasilitasnya juga sangat lengkap mulai dari kolam renang, spa, fitness center, bar, bahkan ada juga ruang game

Kalian dengan mudah bisa menikmati segala fasilitas dari resort ini jika mengajukan pinjaman bunga rendah. Jadi nantinya tidak akan pusing masalah dana lagi dan liburan di Jeeva Klui resort makin menyenangkan.

  • Sheraton Senggigi Beach Resort

Pilihan resort yang satu ini juga menawarkan kemewahan yang akan sangat berkesan. Berlokasi tepat di tepi Pantai Senggigi, Sheraton Senggigi Beach Resort menawarkan keindahan yang luar biasa. Fasilitas menginapnya juga sangat lengkap, bahkan ada area tenis yang bisa dimanfaatkan oleh para pengunjung. Ada juga tempat spa dan fasilitas pijat yang bisa membuat kalian semakin rileks. 

Resort ini punya 3 fasilitas restoran kelas atas. Menu yang disajikan adalah hidangan kelas internasional. Sering digelar pesta pernikahan di restoran-restoran tersebut karena lokasinya strategis menghadapi langsung pada pantai. 


Berlibur di Resort Mewah Mandalika dengan Dana DBS KTA

Kalian tak perlu menunggu lama untuk bisa menikmati nyamannya berlibur di resort mewah Mandalika. Langsung saja gunakan pinjaman bunga rendah DBS KTA sebagai modal untuk liburan di sana. Produk pinjaman ini sangat layak untuk diandalkan karena punya beragam kelebihan. Berikut adalah beberapa kelebihan tersebut:

  • Pinjaman Mencapai Limit Rp300 Juta

Produk pinjaman satu ini memberikan penawaran limit yang cukup tinggi. Kalian bisa mendapatkan limit pinjaman sampai Rp300 juta. Nilai pinjaman bunga rendah ini terbilang besar dan lebih dari cukup untuk menikmati kemewahan resort di Mandalika. 

  • Nilai Bunga yang Ringan

Bunga menjadi pertimbangan penting saat mengajukan pinjaman. Pinjaman bunga rendah dari DBS KTA ini menerapkan sistem flat mulai dari 0,88% per bulan. Bunga ini dianggap ringan dan menguntungkan bagi nasabah yang mengambil pinjaman. 

  • Tenor Cicilan Mencapai 36 Bulan

Tidak hanya menawarkan bunga flat dan ringan, produk pinjaman ini juga memiliki tenor cicilan yang cukup leluasa. Cicilan bisa mencapai jangka waktu 36 bulan yang artinya sangat fleksibel dan bisa meringankan nasabah. Tak heran jika pinjaman online bunga rendah bayar bulanan ini direkomendasikan. 

  • Persyaratannya Mudah

Tak butuh syarat rumit untuk mendapatkan pinjaman ini. Kalian harus memiliki e-KTP dan NPWP jika ingin mendapatkan pinjaman online bunga rendah bayar bulanan dari DBS KTA. Syarat lainnya, harus berdomisili di Jabodetabek. Untuk penghasilan, minimal adalah Rp5 juta dan harus memiliki kartu kredit dari bank lain dengan limit minimal Rp10 juta.

Produk pinjaman bunga rendah DBS KTA ini akan jadi pilihan tepat untuk digunakan liburan di Mandalika. Kalian bisa menikmati sensasi menginap di resort mewah dan berkunjung ke tempat-tempat menarik di sana. Jangan lupa, buat itinerary dulu dan rencanakan pembayaran cicilan sebaik mungkin untuk menghindari gagal bayar. 

Terima kasih atas kunjungannya, silakan tinggalkan jejak di kolom komentar