Model Baju Gamis Brokat Berkualitas Harga Terjangkau

Baju Gamis Brokat Berkualitas


Model Baju Gamis Brokat Berkualitas Harga Terjangkau - Brokat merupakan salah satu jenis kain yang sering digunakan untuk hiasan atau dekorasi dalam busana karena memiliki motif dan tekstur yang indah. Brokat dibuat dengan cara bordir dan bahannya terbuat dari sutra, dengan serat benang berwarna emas atau perak.

Awalnya kain brokat hanya digunakan untuk membuat gaun pernikahan dan kebaya. Tapi kini kain brokat mulai banyak digunakan untuk membuat gamis wanita. Karena memang memiliki tampilan yang sangat cantik dan elegan, baju gamis brokat bisa dikenakan untuk berbagai macam acara yang sifatnya formal. 

Model baju gamis brokat bisa menjadi pilihan ketika kalian hendak mencari baju muslim wanita yang bisa memberikan kesan elegan. Saat ini banyak model gamis brokat yang dijual bebas di pasaran, namun kalian harus cermat dalam memilih bahan yang berkualitas dengan gaya kekinian.

Berikut ini beberapa hal yang harus kalian pertimbangkan sebelum membeli gamis brokat berkualitas, di antaranya:

  • Menentukan bahan yang digunakan. Bahan yang berkualitas bisa membuat baju gamis brokat tetap nyaman saat dipakai. Seperti bahan yang bisa dipilih adalah dari batik yang bisa memberikan kesan klasik. Selain itu ada bahan tile atau tulle yang bisa memberikan kesan feminin dan tetap glamor. Terakhir ada bahan satin yang bisa menjadi pilihan sebagai bahan yang nyaman di kulit ketika digunakan.
  • Pilih model baju gamis brokat yang polos atau mempunyai aksen tambahan. Hal ini penting karena akan mempengaruhi penampilan. Apakah akan terlihat berlebihan atau justru terlalu monoton ketika digunakan.
  • Memilih warna gamis brokat yang ingin ditonjolkan. Pilih warna rustic yang cocok untuk acara formal, atau pilih warna netral apabila akan dipakai untuk kebutuhan sehari-hari dan untuk acara semi formal.

 

Itulah tadi beberapa pertimbangan agar kalian bisa mendapatkan baju gamis brokat yang berkualitas dan nyaman dipakai. Gamis brokat yang berkualitas biasanya dijual dengan harga lumayan mahal. Menurut Mimin sih wajar saja jika harga gamis brokat mahal, karena bahan dasarnya juga cukup mahal dan proses pembuatannya pun lebih sulit daripada gamis biasa.


Harganya yang relatif mahal sering dijadikan bahan petimbangan saat hendak membeli gamis brokat berkualitas. Tapi, nggak perlu khawatir dengan harganya yang mahal karena sekarang kalian tetap bisa mendapatkan baju gamis brokat berkualitas dengan harga terjangkau di ZALORA.


Zalora merupakan situs jual beli online terpercaya yang bisa kalian pilih mencari baju gamis brokat yang berkualitas. Kalian nggak perlu ragu karena ZALORA mempunyai jaminan 100%, dijamin barang yang kita terima merupakan barang asli. Ketika kita membeli baju gamis brokat merek tertentu, maka barang yang kita dapatkan adalah barang asli dan sesuai dengan kualitas yang kita inginkan.


Di ZALORA kita bisa mendapatkan baju gamis brokat berkualitas dengan harga terjangkau dan banyak pilihan, di antaranya:

  • Bisa memilih gamis brokat sesuai dengan kebutuhan.
  • Bisa memilih baju gamis brokat dengan material yang diinginkan seperti katun, poliester, renda, dan wool.
  • Bisa memilih corak dan warna gamis brokat yang beragam.
  • Bisa memilih merek gamis brokat dari Puricia, Selvagio, Two Mix, Whitemode, dan Zetaa.

 

Berikut ini beberapa rekomendasi produk gamis brokat berkualitas dengan harga terjangkau yang bisa kalian pilih di ZALORA:

  • Odaiba muslim anak ODM 44 ¼ harganya 113 ribuan.
  • Selvagio Athira mempunyai harga 159 ribuan.
  • Infine muslim dress anak esm 111 6/12 mempunyai harga 179 ribuan.
  • Korz gamis double layer vest salem mempunyai harga 199 ribuan.
  • Korz gamis double layer vest pink mempunyai harga 199 ribuan.
  • Heart n Feel Muslim Heart and Feel Lace Dress mempunyai harga 199 ribuan.
  • Estrella muslim dress anak esm 195 mempunyai harga 227 ribuan.
  • Karina Design Fatimah Dress harganya 245 ribuan.
  • Karina Design Zanta set Sofia Dress harganya 245 ribuan.

 

Masih banyak pilihan baju gamis brokat berkualitas lainnya yang tersedia di ZALORA. Kalian bisa memilih gamis brokat sesuai model, warna, dan merek yang kalian inginkan dengan harga terjangkau karena banyak diskon dan promo yang ditawarkan. Gunakan juga filter pengaturan dan range harga, sehingga memudahkan mendapatkan gamis brokat harga terjangkau.

Terima kasih atas kunjungannya, silakan tinggalkan jejak di kolom komentar