Serum Pencerah Wajah Terbaik dari Pond’s

Serum Pencerah Wajah Terbaik

Serum Pencerah Wajah Terbaik dari Pond’s - Wajah merupakan bagian tubuh yang menjadi modal utama penampilan. Memiliki kulit wajah yang terlihat cerah dan bersinar merupakan dambaan semua orang. Tapi, buat yang tinggal di daerah tropis dan sering terpapar sinar matahari banyak mengalami masalah kulit kusam, terutama di area wajah.


Kulit wajah yang kusam sangat mengganggu penampilan dan mengurangi rasa percaya diri. Nggak heran jika banyak orang yang melakukan perawatan wajah agar terlihat lebih cerah dan bersih. Namun perlu kita tahu, sebenarnya kita bisa melakukan perawatan untuk mencerahkan wajah secara alami di rumah. Berikut ini beberapa cara untuk merawat wajah yang bisa kita lakukan sendiri di rumah:

  • Mencerahkan kulit wajah tidak cukup bila hanya melakukan perawatan dari luar. Perlu juga didukung perawatan dari dalam dengan memenuhi asupan cairan yang dibutuhkan tubuh dan mengonsumsi makanan yang sehat serta bergizi seimbang.
  • Untuk mencerahkan kulit wajah, pastikan kita rutin membersihkan wajah 2 kali sehari, yaitu pagi hari dan malam hari sebelum tidur untuk menghilangkan kotoran yang menempel di kulit.
  • Setelah wajah dibersihkan, kemudian bisa menggunakan toner untuk menyehatkan, melembapkan, dan memberi nutrisi pada kulit. Toner juga berfungsi untuk menghilangkan sisa make up atau kotoran yang terlewatkan oleh pembersih wajah biasa. 
  • Setelah wajah benar-benar bersih, kalian bisa menggunakan serum pencerah wajah terbaik yang bisa mencerahkan, melembutkan, dan melembapkan wajah sesuai dengan jenis kulit kalian agar kelembapan kulit tetap terjaga dengan baik.
  • Menggunakan masker wajah untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan kulit.

Itulah beberapa cara merawat wajah yang bisa kita lakukan sendiri di rumah. Untuk terlihat cantik nggak perlu menggunakan produk perawatan wajah yang mahal. Pilihlah produk yang berkualitas, sudah teruji, dan terjamin aman untuk kulit wajah kita.

Urusan perawatan wajah, Mimin nggak pernah asal-asalan dalam memilih produk skincare karena kalau nggak cocok akan sangat fatal akibatnya. Kita harus lebih cermat memilih serum yang baik untuk wajah, bukan hanya memberikan dampak mempercantik, tetapi sekaligus juga menyehatkan. Belakangan ini Mimin memakai serum pencerah wajah terbaik Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum mask.

Serum pencerah wajah terbaik

Pond’s Triple Glow Serum

Sekarang bukan hanya impian jika kita ingin punya wajah cerah, halus, dan lembap dengan hanya menggunakan serum pencerah wajah terbaik dari Pond's. Lebih asiknya lagi, Pond's Triple Glow Serum hadir dalam kemasan sachet yang tentunya lebih hemat dan mudah dibawa kemana-mana. 

Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum ini merupakan formula terbaru dari Pond's yang bisa mencerahkan, melembutkan, dan melembapkan wajah, untuk hasil kulit glowing seperti yang sulit kamu dapatkan hanya dengan menggunakan krim saja!

Konsentrat serum pencerah wajah terbaik ini menggabungkan 3 kekuatan terbaik yang mampu bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C^, untuk pancarkan Triple Action Glow mu.
  • Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C: mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata.
  • Melembutkan dengan Vitamin B3+:  menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus.
  • Melembapkan dengan Hyaluronic Acid: menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau.

Min, apakah cara menggunakan serum pencerah wajah terbaik ini mudah?

Buat kalian yang baru pertama kali menggunakan serum pun nggak bakal kesulitan menggunakan serum pencerah wajah terbaik ini karena sangat mudah digunakan! Caranya, ratakan 2-3 tetes POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum di wajah kalian setelah menggunakan 3-in-1 Potion Essence. Tepuk perlahan untuk membantu serum menyerap ke kulit. Lanjutkan dengan pelembap untuk medapat manfaat terbaik dari Serum!

Pond’s Triple Glow Serum ini memiliki tekstur cair yang kental berwarna putih butek seperti susu dengan aroma yang sangat menyegarkan. Saat diaplikasikan ke wajah, serum ini menjadi seperti air dan mudah meresap, serta tidak lengket sama sekali. Setelah diaplikasikan serum pencerah wajah terbaik ini langsung memberikan kelembapan ekstra dalam sekali pemakaian. Kalian bisa gunakan serum ini pagi dan malam secara rutin untuk mendapatkan hasil yang optimal.

Serum pencerah wajah terbaik

Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask


POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum Mask baru, mengandung serum 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan kulit dalam 1 kali pakai. Masker serum pencerah wajah terbaik ini dilengkapi dengan konsentrat brightening yang menggabungkan 3 kekuatan skincare terbaik untuk pancarkan triple action glow:
  • Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C: mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam dan mencerahkan wajah 60X lebih efektif dari Vit C^
  • Melembutkan dengan Vitamin B3+: menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus.
  • Melembapkan dengan Hyaluronic Acid: menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau.

Sesuai namanya, Triple Glow Serum ini mengandung komposisi yang dapat membuat wajah lebih glowing beberapa kali lipat. Setelah menggunakan serum pencerah wajah terbaik Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum mask, Mimin jadi lebih percaya diri karena kulit wajah nggak kusam lagi.

Kesimpulannya, kedua produk Pon's ini bisa membuat pori-pori kulit wajah jadi lebih kecil dan tersamarkan. Aromanya soft, teksturnya ringan, tidak lengket, cepat meresap, agak kental dibanding serum pada umumnya. Namun, ketika  diaplikasikan ke wajah jadi melted sehingga mudah banget diratakan di kulit dan mudah meresap sehingga wajah langsung lembab, sehat dan terasa kenyal.

Setelah pemakaian kurang lebih 2 minggu, kalo cocok, wajah kelihatan lebih cerah dan lembab. Bagi yang berjerawat, serum ini bisa menyamarkan bekas jerawat. Serum ini tidak bikin perih ketika diaplikasikan di kulit yang sedang berjerawat.

Serum pencerah wajah terbaik Pond’s Triple Glow Serum dan masker wajah Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum mask merupakan solusi untuk masalah kulit wajah dan diformulasikan khusus untuk kulitmu.

Terima kasih atas kunjungannya, silakan tinggalkan jejak di kolom komentar