Beli Lemari Sliding Pakai Pinjaman KTA? Cek Rekomendasinya di Sini!

Beli Lemari Sliding Pakai Pinjaman KTA

https://www.istockphoto.com/photo/wardrobe-sliding-doors-gm1088802544-292066347

Beli Lemari Sliding Pakai Pinjaman KTA? Cek Rekomendasinya di Sini! - Lemari sliding merupakan salah satu jenis lemari yang pintunya dibuka dengan cara digeser. Tipe lemari seperti ini sedang populer digunakan karena bisa menghemat ruang di kamar, terutama jika kamar tidak terlalu luas. Kalian bisa membeli lemari ini menggunakan pinjaman KTA.


Bukan hanya akan membantu menghemat tempat, lemari sliding juga akan membuat kamar terkesan menjadi lebih modern dan estetik. Karena itu, lemari ini cocok dipilih jika kalian menyukai kamar dengan gaya kekinian dan estetik.


Rekomendasi Lemari Sliding Sesuai Kebutuhan

Lemari sliding memiliki banyak sekali tipe yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Agar tidak bingung memilih yang mana, di bawah ini Mimin berikan beberapa rekomendasi lemari sliding yang bisa kalian beli.


1.      Lemari Sliding Modern

Jika kalian mendambakan suasana kamar yang modern, tentu tipe lemari sliding ini akan cocok untukmu. Lemari sliding modern biasanya akan memadukan warna putih dan abu-abu, dibalut sentuhan desain cermin yang unik sehingga terkesan lebih mewah.


Harga yang ditawarkan pun tentunya lumayan tinggi, karena sebanding dengan kualitas tampilan yang diberikan. Akan tetapi, kalian bisa membelinya dengan pinjaman KTA.


2.      Lemari Sliding di Dinding

Tipe lemari seperti ini sangat cocok untuk ruangan kamar yang tidak terlalu besar. Pasalnya, lemari sliding mengandalkan dinding sebagai tempat penyimpanannya. Untuk bisa mendapatkan kesan ruangan tampak lebih luas, kalian bisa memilih lemari dengan warna netral seperti putih dan cream.


3.      Lemari Sliding dengan Laci

Jika kalian termasuk orang yang menyukai pernak-pernik, lemari sliding dengan laci bisa jadi pilihan yang cocok untukmu. Model lemari ini memiliki pintu geser yang dilengkapi dengan beberapa laci berukuran kecil yang cukup untuk dipakai menyimpan pernak-pernik apa saja.


Dengan begitu, kalian tidak lagi harus membeli rak tambahan untuk menyimpan barang-barang. Untuk mendapatkan lemari ini, kalian bisa menggunakan pinjaman KTA.


4.      Lemari Sliding Serba Putih

Beli Lemari Sliding Pakai Pinjaman KTA

https://www.istockphoto.com/photo/white-cabinet-with-sliding-doors-3d-illustration-gm1073039910-287194309


Memilih lemari sliding warna putih bisa menjadi langkah yang tepat untuk menyesuaikan lemari dengan furniture lainnya di kamar. Selain itu, warna putih juga dapat memberikan kesan ruangan yang luas.


Kalian bisa memilih lemari sliding dua pintu berwarna putih dengan satu pintu full cermin. Meskipun ukurannya tidak terlalu besar, lemari seperti ini bisa memberi kesan mewah. Pinjaman KTA bisa menjadi solusi untuk mendapatkan lemari ini.


5.      Lemari Sliding dengan Cermin

Jika kalian sangat mendambakan kesan kamar yang luas, coba saja pilih lemari sliding dengan cermin. Jenis lemari ini memiliki dua pintu full cermin yang akan memberikan kesan kamar lebih luas, lho!


Kalian bisa menempatkan lemari ini di dekat jendela atau ranjang agar kamar menjadi terkesan lebih luas dan menawan. Meskipun lemari full cermin ini dibandrol dengan harga yang lumayan tinggi, selama ada pinjaman KTA kalian bisa memilikinya.


Miliki Lemari Sliding Bersama digibank KTA

DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Melalui salah satu produknya yaitu digibank KTA.


Tidak sabar ingin memiliki lemari sliding di kamarmu? digibank KTA akan bantu kalian dengan tawaran pinjaman KTA online mudah dan cepat. Kalian akan mendapatkan beberapa kemudahan saat melakukan pinjaman, diantaranya sebagai berikut.


       Pengajuan Anti Ribet

Digibank KTA menjadi solusi tepat untuk yang membutuhkan dana cepat anti ribet. Kalian bisa mengajukan pinjaman melalui go.dbs.com/kta atau langsung melalui Aplikasi digibank by DBS.


       Approval 60 Detik

Tidak butuh waktu lama, 60 detik saja sudah sangat cukup bagi digibank by DBS untuk menyetujui atau tidak pengajuan pinjaman KTA.


       Cair Secara Real-time

Pengajuan pinjaman digibank KTA tidak akan membutuhkan waktu lama untuk mencairkan dana pinjaman. Jika pengajuan sudah disetujui, dana tersebut akan langsung cair ke rekening digibank by DBS kalian hingga Rp80 juta.


       Pinjam Sesuai Kebutuhan

Digibank KTA menawarkan nominal pinjaman yang sangat fleksibel. Kalian bisa mengajukan pinjaman KTA online dengan nominal yang sesuai dengan kebutuhan.


       Cicil hingga 36 Bulan

Jangan khawatir! digibank KTA menawarkan durasi cicilan yang cukup panjang. Kalian bisa menikmati cicilan dengan tenor hingga 36 bulan lamanya.


       Tanpa Dokumen Fisik

Katakan selamat tinggal pada pengajuan pinjaman yang membuat kalian kerepotan menggunakan dokumen fisik. Pengajuan digibank KTA hanya dengan mengisi form menggunakan nomor e-KTP dan NPWP.


       Syarat Pengajuan Mudah

Jika tertarik untuk mengajukan pinjaman KTA, kalian hanya perlu berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, dan Semarang. Selain itu, kalian harus memiliki penghasilan minimal Rp5 juta, memiliki kartu kredit bank lain dengan limit minimum Rp10 juta, memiliki e-KTP serta NPWP.


Cara Mudah Ajukan Pinjaman KTA Online digibank KTA

Jika tertarik untuk segera mengajukan pinjaman digibank KTA, sebagai nasabah baru bisa mengajukannya dengan mengikuti langkah awal di bawah ini.


  1. Kunjungi go.dbs.com/kta, lalu lalukan pengajuan di sana.
  2. Tunggu hingga pengajuan dikonfirmasi selama 60 detik saja.
  3. Jika belum mempunyai Aplikasi digibank by DBS, silahkan unduh terlebih dahulu untuk melanjutkan transaksi berikutnya.
  4. Lakukan verifikasi biometrik bersama salah satu agen digibank by DBS.
  5. Kini rekening digibank by DBS kalian sudah siap digunakan untuk mencairkan limit hingga Rp80 juta.


Jika sudah menjadi nasabah dan memiliki rekening digibank by DBS, untuk mengajukan pinjaman KTA bisa mengikuti beberapa langkah mudah ini.


  1. Kunjungi menu utama Aplikasi digibank by DBS, klik Personal Loan.
  2. Silahkan lengkapi data diri yang diminta.
  3. Tunggu konfirmasi selama 60 detik saja.
  4. Tentukan nominal pinjaman serta jangka waktunya sesuai kebutuhan.
  5. Kini dana hingga Rp80 juta akan langsung cair ke rekening DBS kalian.


Ayo, segera bawa pulang lemari sliding yang kalian inginkan pakai pinjaman KTA. digibank KTA, solusi aman untuk gaya hidup kekinian!

Terima kasih atas kunjungannya, silakan tinggalkan jejak di kolom komentar