Smartfren Unlimited Nonstop, Internetan Happy Bebas Worry

Internetan Happy Bebas Worry


Smartfren Unlimited Nonstop, Internetan Happy Bebas Worry - Internet merupakan jaringan komunikasi yang bisa menghubungkan suatu media elektronik dengan media elektronik lainnya. Kehadiran teknologi digital ini memudahkan kita untuk mengakses berbagai informasi.

Saat ini internet seakan menjadi kebutuhan hidup sehari-hari. Ya, termasuk Mimin yang setiap saat membutuhkan jaringan internet agar bisa berselancar di dunia maya. Tapi, apakah kalian mengetahui asal mula terciptanya internet dan perkembangannya hingga bisa dinikmati sampai saat ini?

Internet merupakan sebuah singkatan dari Interconnection Networking yang berarti jaringan yang terhubung secara luas. Asal mula internet dibentuk melalui proyek ARPANET (Advenced Research Project Agency Network) oleh Departemen Pertahanan Amerika pada tahun 1969.

Tujuan awal dibangunnya proyek ARPANET adalah untuk keperluan militer. Namun, seiring berjalannya waktu serta semakin majunya inovasi teknologi dan komunikasi membuat internet bermanfaat untuk segala aspek kehidupan.

Fungsi dan manfaat internet di era digital sangat erat kaitannya dalam kehidupan sehari – hari. Mulai dari kalangan muda hingga dewasa, mayoritas menggunakan internet sebagai media bantu dalam mengerjakan dan menghubungkan berbagai aktivitas secara online.

Perangkat Elektronik untuk Terhubung ke Internet

Ada beberapa jenis alat atau perangkat elektronik yang bisa kita gunakan untuk mengakses jaringan internet di antaranya router, modem, dan smartphone.

Dari ketiga jenis perangkat tersebut, smartphone menjadi alat paling banyak digunakan karena lebih efektif dan efisien. Kalian bisa mengakses internet lewat HP secara langsung tanpa perlu peralatan tambahan. Berbeda dengan router dan modem, koneksi internet di smartphone dihantarkan melalui gelombang radio yang ditangkap langsung oleh komponen antena handphone.

Agar smartphone bisa terkoneksi ke jaringan internet, kalian harus mengaktifkan nomor dan paket data internet terlebih dahulu. Pilihlah operator seluler yang jaringannya kuat dan tidak dibatasi/unlimited agar kita tidak khawatir kehabisan kuota data saat sedang menikmati layanan internet.


Internetan Happy Bebas Worry

Smartfren Unlimited Nonstop Buat Internetan Happy Bebas Worry

Kabar baik buat kalian para pengguna jaringan internet di seluruh Indonesia yang sangat aktif menggunakan internet seperti upload konten video ukuran besar, streaming K-Drama seharian, meeting, dan belajar jarak jauh memakai Zoom.

Yups, kabar baiknya adalah Smartfren baru saja meluncurkan paket Unlimited Nonstop terbaru. Kalian bisa memakai Smartfren Unlimited Nonstop untuk akses aplikasi apapun selama 24 jam, serta mendapatkan akses nonstop setelah kuota utama habis.

Akses nonstop didapat secara otomatis setelah kuota utama habis. Keunggulan akses ini, kalian akan tetap bisa mengakses aplikasi kebutuhan sehari-hari seperti aplikasi pesan instan, aplikasi pembayaran, belanja, hingga transportasi online. Pakai Smartfren Unlimited Nonstop buat internetan nonstop happy bebas worry.

Smartfren Unlimited Nonstop tersedia dalam bentuk kartu perdana dan voucer data dalam berbagai pilihan, di antaranya:
  • Unlimited Nonstop 2 GB seharga Rp10.000 dengan masa aktif 10 hari.
  • Unlimited Nonstop 3 GB seharga Rp15.000 dengan masa aktif 14 hari.
  • Unlimited Nonstop 6 GB seharga Rp30.000 dengan masa aktif 30 hari.
  • Unlimited Nonstop 12 GB seharga Rp45.000 dengan masa aktif 30 hari.
  • Unlimited Nonstop 30 GB seharga Rp70.000 dengan masa aktif 30 hari.
  • Unlimited Nonstop 45 GB seharga Rp100.000 dengan masa aktif 30 hari.

Selain itu, seluruh pilihan tersebut sudah termasuk dengan gratis telepon ke seluruh nomor Smartfren. Khusus Unlimited Nonstop 3 GB dan 6 GB, pelanggan akan mendapatkan bonus kuota lokal hingga 4 GB.

Kalian juga bisa mendapatkan berbagai manfaat menarik linnya. Pelanggan Smartfren yang pertama kali download aplikasi MySmartfren, bisa memperoleh bonus kuota data 5 GB.

Setiap kalian melakukan pembelian paket data bisa memperoleh Smartpoin yang dapat ditukar dengan berbagai macam hadiah seperti minuman/makanan tertentu di Indomaret, kupon potongan belanja di Tokopedia, hingga kupon potongan pembelian items untuk game Mobile Legend atau FreeFire.


Terima kasih atas kunjungannya, silakan tinggalkan jejak di kolom komentar