Daclen, Tas Lokal Berkualitas Premium

Daclen, Tas Branded Berkualitas

Daclen, Tas Lokal Berkualitas Premium - Seperti yang kita ketahui, tas merupakan alat atau wadah yang dapat digunakan untuk membawa berbagai benda dengan jumlah banyak secara  praktis. Entah sejak kapan tas itu diciptakan dan entah siapa juga yang pertama kali menciptakannya. Yang pastinya tas telah ada dan sudah mulai digunakan sejak lama.

Menurut informasi yang Mimin dapatkan dari berbagai sumber terpercaya, awalnya tas hanya dibuat dari bahan serat tumbuhan dan kulit binatang. Bentuknya pun sangat sederhana alias nggak ada yang istimewa karena hanya berupa tas jinjing alias handbag.


Kemudian, seiring berjalannya waktu dan perkembangan zaman yang semakin canggih, tas mengalami berbagai macam inovasi dari mulai bentuk, bahan, hingga model. Fungsinya pun jadi lebih kompleks dan fashionable.


Kalau dulu, tas hanya digunakan sebagai alat untuk membantu mengurangi beban barang bawaan. Kini tas bukan hanya sebagai kebutuhan, melainkan sebagai aksesoris atau penunjang penampilan agar terlihat lebih stylist.


Belakangan ini tas menjadi salah satu aksesoris fashion yang digemari oleh semua orang. Nggak kalah sama kaum wanita yang menjadikan tas sebagai beauty case, laki-laki pun mengalami tren memakai tas untuk penunjang penampilan. Bisa kalian buktikan, kalau sekarang banyak kaum pria yang memakai slingbag dan waistbag agar terlihat keren dan trendi.


Tas Branded Berkualitas

Saat ini sudah banyak sekali merk tas yang beredar di pasaran. Perkembangan dunia industri yang diiringi dengan semakin tingginya kebutuhan akan tas berkualitas mendorong semakin bermunculan merk tas buatan lokal. Salah satu tas buatan lokal yang kualitasnya nggak kalah sama produk luar negeri adalah tas Daclen.


Daclen merupakan merk fashion premium yang menghadirkan beragam produk tas dan fashion head to toe yang bisa mendukung aktivitas sehari-hari. Semua tipe tas branded ini cocok banget buat kalian yang ingin tampil modis karena desainnya keren dan kekinian. Selain terbuat dari bahan premium, jahitannya juga kuat dan rapi. Beberapa produk Daclen yang tersedia saat ini di antaranya: tas, slingbag, waistbag, dan backpack.


Produk tas Daclen baru saja diperkenalkan kepada publik  pada Sabtu 27 November 2021, bertempat di Tahura Juanda , Bandung. Acara pre launching produk tas branded ini sekaligus menjadi ajang lomba foto bagi para pecinta Fotografi yang tergabung dalam komunitas Kofaba (Komunitas Fotografer Amatir Bandung).


Produk Tas Daclen

Berikut ini beberpa produk tas Daclen yang sudah siap dipasarkan secara digital dan siap melengkapi penampilan kalian.


Pegasus Dual Backpack

Daclen Pegasus Dual Backpack

Pegasus Dual Backpack merupakan inovasi 2 tas yang dapat digabung menjadi satu, yaitu 1 tas laptop yang compact dan 1 tas ransel yang memiliki kapasitas besar dan mempunyai desain yang elegan. Tas berbahan Nylon PU ini cocok banget buat para traveller dan businessman


Dengan memilih tas tipe ini, membawa barang jadi lebih praktis. Kalian tidak perlu lagi membawa tas terpisah untuk laptop dan pakaian. Mimin juga suka banget sama tas Pegasus Dual Backpack karena selain memiliki fungsi ganda, tas tipe ini cukup nyaman saat dipakai dan terlihat stylish.


Centaurus Adventure Backpack

Daclen Centaurus Adventure Backpack

Centaurus Adventure Backpack adalah tas bergaya militer berbahan Polyester PU yang compact dan cocok digunakan oleh pria dan wanita yang suka berpetualang di alam bebas. Produk tas branded yang satu ini dijamin bikin kalian tampil percaya diri karena desainnya keren dan modis. Soal kualitas, nggak usah ragu lagi, dijamin kuat dan tahan lama karena terbuat dari bahan premium pilihan.



Orion Slingbag

Daclen Orion Slingbag

Orion Slingbag sangat cocok bila digunakan untuk travelling, sehari-hari, dan nongkrong. Tas berbahan Nylon ini sangat fashionable dengan bentuknya yang minimalis tetapi bisa menampung cukup banyak barang, seperti handphone, charger, minyak wangi, dan segala macam kebutuhan pribadi. Satu lagi keunggulan tas Orion adalah sudah dilengkapi Code Lock yang bisa menjaga privacy penggunanya.



Audra

Daclen Audra

Tas Audra yang keren ini memiliki 5 kantung, yaitu:

1. Di bagian belakang tas ini terdapat kantung yang dapat menampung perlengkapan seperti handphone, minyak wangi, botol minum, dan tempat makan.

2. Di bagian tengah terdapat kantung utama yang cukup besar sehingga bisa menampung perlengkapan seperti baju, charger, dompet, serta perlengkapan yang lainnya.

3. Di bagian depan tas ini terdapat 2 kantung. Di bagian yang kecil bisa menampung peralatan yang berukuran kecil dan di bagian depan selanjutnya bisa untuk menampung peralatan yang berukuran sedang.

4. Di bagian samping tas Audra ini terdapat 1 kantung berukuran sedang untuk menyimpan botol minum atau termos berukuran sedang.



Capella Slingbag

Daclen Capella Slingbag

Tas yang terbuat dari bahan Polyester ini cocok banget digunakan sebagai tas tambahan untuk pergi ke gunung, mendaki, dan bisa juga dijadikan sebagai tempat penyimpanan barang-barang penting supaya mudah untuk dibawa. Buat kalian yang berjiwa petualang, wajib banget punya slingbag ini biar tambah keren dan kekinian.



Tara Laptop Backpack

Daclen Tara Laptop Backpack

Tas yang memiliki desain elegan dan modern ini merupakan tas ransel yang dirancang sedemikian rupa untuk memberikan kenyamanan maksimal. Kalian bisa menggunakan tas yang dibuat dari bahan premium ini untuk membawa laptop dan perlengkapan kerja.

 

Tas Daclen produk Bandung ini telah dilengkapi handle di posisi horizontal dan vertikal, serta terdapat port USB. Tas Daclen jenis ini terlihat simpel dan modis, cocok banget untuk menemani segala aktivitas kalian.



Aurora Backpack

Daclen Aurora Backpack

Tas berbahan Nylon ini cocok banget untuk penunjang penampilan pria maupun wanita. Selain nyaman saat digunakan, tas ini juga praktis karena ukurannya cukup besar. Sehingga, memudahkan kita untuk membawa barang yang cukup banyak.



Nash

Daclen Nash

Tas Daclen tipe ini sama seperti Capella Slingbagterbuat dari bahan Polyester yang cocok banget digunakan sebagai tas tambahan untuk pergi ke gunung dan bisa juga buat tempat menyimpan barang-barang penting supaya mudah untuk dibawa kemana-mana.


Tas Lokal Berkualias Buatan Bandung

Di tengah maraknya produk tas branded dari luar negeri, produk tas lokal pun terus berusaha naik agar tidak kalah eksistensinya. Daclen yang merupakan tas produk lokal berkualitas hadir dengan penuh percaya diri dan siap bersaing di pasar Indonesia hingga manca negara.


Tas branded buatan Bandung ini dipercaya memiliki kualitas yang jauh lebih baik jika dibandingkan dengan merek tas biasa. Ya, Mimin juga percaya karena Daclen memiliki pabrik sendiri yang telah berpengalaman lebih dari 17 tahun dalam memproduksi tas dan produk fashion berkualitas.


Proses produksinya pun ditangani oleh SDM terlatih dan berpengalaman, serta selalu menggunakan bahan baku dengan kualitas terbaik. Jika kalian masih ragu dengan kualitasnya, Daclen berani memberikan garansi produk hingga 1 tahun.


Jualan Langsung Untung Bersama Daclen

Sesuai dengan selogannya "Jualan Langsung Untung" kalian akan mendapatkan keuntungan jika bergabung dengan perusahaan sepatu branded ini karena Daclen menganut sistem penjualan langsung atau dikenal juga dengan istilah Direct Selling


Dengan cara ini, kalian bisa ikut mempromosikan dan menjual produk Daclen agar bisa mendapat penghasilan serta beragam bonus menarik. Setelah bergabung bersama Daclen, kalian berkesempatan meraih penghasilan dengan menjual produk tanpa harus keluar modal.


Bisnis ini cocok banget buat kalian yang ingin memiliki bisnis online dengan komisi yang bisa langsung dicairkan, serta berkesempatan mendapat banyak hadiah menarik dan cashback. Tapi perlu kalian tahu, ini bukan MLM ya..., karena Daclen merupakan merek terdaftar (HAKI) yang dimiliki oleh PT. Dazena Mandiri Utama.


Hadiah Poin Daclen


Berikut ini beberapa cara untuk mendapat penghasilan dari Daclen:

1. Berbelanja produk Daclen, kalian akan secara langsung mendapatkan cashback hingga 25% yang dapat langsung dicairkan!

2. Ajak teman kalian sebanyak-banyaknya untuk bergabung menjadi member Daclen dengan kode referral yang kalian miliki. Setiap transaksi yang dilakukan oleh member yang kalian ajak, kalian akan mendapat penghasilan sebagai berikut:

  • Member yang diajak langsung sebesar 5% dari nilai transaksi pembeliannya.
  • Member dari member yang kalian ajak, langsung hingga 4% dari nilai transaksi pembeliannya.

3. Selain itu, kalian juga berkesempatan mendapat point dari transaksi yang dapat ditukarkan dengan beragam hadiah menarik.


Poin yang kalian dapat diakumulasikan selama 1 tahun dan ditukarkan di akhir tahun. Banyak hadiah menarik yang bisa ditukar dengan poin yang kalian miliki mulai dari mug, payung, uang tunai, paket tour jalan-jalan ke luar negeri, logam mulia, umroh, gadget, hingga sepeda motor.


Cara Mendaftar Jadi Member Daclen

Untuk mendaftar jadi member Daclen, kalian tidak perlu mengeluarkan biaya apapun dan tanpa harus melakukan pembelian produk. Berikut ini cara mendaftar jadi member Daclen:

1. Buka link https://daclen.com/register/putracikeusik atau klik di sini.

2. Isi user name, email, dan password, lalu tekan enter.

3. Upload dan simpan foto profilmu.

4. Isi profil pribadi dari mulai nama, jenis kelamin, tanggal lahir, hingga nomor telepon.

5. Masukkan alamat lengkap dan info Bank, lalu simpan.

6. Verifikasi akun kalian melalui email.

7. Setelah membuka pesan email dari Daclen , klik tombol verifikasi email untuk memverifikasi akun kalian.


Setelah terdaftar jadi member Daclen, kalian bisa menggunakan kode referal milik kalian untuk mengajak orang lain bergabung. Dari setiap transaksi pembelian produk yang dilakukan member yang kalian ajak, kalian akan mendapat komisi. Lumayan kan buat nambah uang jajan?


Biar kalian nggak penasaran, langsung saja kepoin web resminya di www.daclen.com dan instagram @daclenofficial sekarang juga.



Alamat PT. Dazena Mandiri Utama:

Komp. Pasadena Jln. Azalea A1 No. 3, Jl. Caringin,

Kopo, Babakan Ciparay, Bandung City, West Java 40223.

Telepon :  +62811210555

2 komentar:

  1. Dari kemarin banyak yang japri tanyain soal tas nya Daclen pengen beli katanya karena space nya gede cocok dipakai traveling

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, siap-siap jualan langsung untung dong

      Hapus

Terima kasih atas kunjungannya, silakan tinggalkan jejak di kolom komentar