Ini 5 Rekomendasi Game PC dan Konsol Dengan Grafis Menakjubkan

5 Rekomendasi Game PC dan Konsol Dengan Grafis Menakjubkan

Sumber : epicgames.com


Ini 5 Rekomendasi Game PC dan Konsol Dengan Grafis Menakjubkan - Semenjak terjadinya pandemi Covid-19 yang melanda dunia, seluruh negara menjalankan kebijakan kepada masyarakat untuk menjaga jarak dan melakukan pembatasan sosial. Hal ini membuat masyarakat hanya diam diri di dalam rumah selama pandemi Covid-19 berjalan. Daripada kamu bosan di dalam rumah lebih baik mengisi waktu luang dengan bermain game.

 

Ada banyak game-game dengan grafis mengagumkan yang bisa dimainkan melalui PC maupun konsol. Karena grafis yang dibawanya tidak mengecewakan, kamu tentu harus memiliki sebuah PC dengan spesifikasi mumpuni untuk dapat memainkan game-game ini. So, apa saja sih game-game PC dan konsol yang hadir dengan grafis mempesona? Check daftarnya dibawah, yuk!

 

1. Far Cry 5

 

Far Cry 5

Sumber : medcom.id

 

Far Cry menjadi game yang hadir dengan 5 seri. Ke 5 seri game Far Cry ini mampu disempurnakan oleh Ubisoft Montreal dengan sangat baik, jadi tak heran kalau grafis yang ditampilkannya pun sungguh memukau. Bercerita tentang seorang petugas kepolisian yang sedang melakukan penyelidikan di Montana, Amerika Serikat, ini merupakan misi dari Far Cry 5.

 

Dibanding seri sebelumnya, Far Cry 5 punya grafis yang lebih baik dan kamu bisa memainkan game ini di PC, PS 4, PS 5 serta Xbox One. Memang feel dari game ini masih sama, tetapi berkat pengembangan yang dilakukan oleh Ubisoft terutama dalam segi grafis menjadi tambahan pengalaman bermain yang tidak membosankan. Spesifikasi PC yang harus kamu miliki untuk memainkan game ini minimal memiliki RAM 8GB, VGA GTX 670, dan juga HDD 30GB.

 

2. The Witcher 3 : Wild Hunt

 

Wild Hunt

Sumber : sobatgame.com

 

Buat kamu penggemar game dengan genre RPG, The Witcher 3 : Wild Hunt wajib kamu coba. Hadir dengan grafis yang lebih keren, main character dari game ini tetap terlihat dewasa, sadis dalam membantai para monster, dan juga cool. Meski game ini sudah rilis pada tahun 2015, tetapi jalan cerita dan grafisnya tidak basi, tak heran kalau masih banyak orang memainkan game satu ini. Salah satu game multiplatform yang bisa kamu mainkan di PC maupun konsol ini akan membawamu ke dunia open world.

 

3. Hitman 2

 

Hitman 2

Sumber : xbox.com

 

Hitman menjadi salah satu nama seorang agen dengan penampilan kepala botak dan jago untuk membasmi para target-targetnya. Meskipun bukan terbaik, tetapi game Hitman ini mampu menampilkan grafis yang sangat realistis. Game yang rilis pada tahun 2018 ini merupakan buatan dari IO Interactive dan berjalan pada format directX 11. Kamu harus memiliki sebuah PC  berspesifikasi standar tinggi dengan VGA RX Vega 56 8GB untuk bisa menjalankan game ini.

 

4. Final Fantasy XV

 

Final Fantasy XV

Sumber : store.steampowered.com

 

Hadir dengan ukuran mencapai 120GB, Square Enix yang merupakan developer game FInal Fantasy XV ini tentu tidak main-main soal grafik nya. Meski tidak cocok untuk dimasukkan kedalam daftar game dengan grafis memukau, tetapi nyatanya untuk PC kelas menengah saja sudah kewalahan untuk menjalankan game satu ini. Game yang dirilis tahun 2016 ini memiliki tampilan grafis realistis untuk settingan rata kanan. Tunggu apalagi, yuk langsung mainkan game satu ini.

 

5. The Elder Scrolls V : Skyrim

 

Skyrim

Sumber : nintendo.co.uk

 

Untuk dapat memainkan game satu ini dengan spesifikasi sedang, kamu enggak perlu menggunakan Playstation 5. Dengan PS3 maupun Xbox 360 saja sudah bisa untuk menjalankannya pada settingan grafis sedang. Tetapi kalau kamu ingin memainkan The Elder Scrolls V dengan grafis memukau bisa menggunakan PS4, Xbox One, dan juga PC.

 

Dibanding versi 2011, versi terbaru dari The Elder Scrolls V : Skyrim yang rilis pada 2016 ini akan lebih meningkat dalam segi grafis, terutama jika kamu memainkannya di PC. Dengan adanya gameplay yang memukau, jalan cerita kompleks dan juga grafis open worldnya, kamu akan tetap berperan sebagai Dragonborn. Dragonborn sendiri merupakan seorang ksatria yang bertugas untuk menaklukan naga.

 

Nah, itu dia 5 game PC dan konsol yang hadir dengan grafis menakjubkan. Dijamin kamu enggak bakal merasa bosan jika memainkan game ini. Dari 5 game di atas mana nih yang pernah kamu mainkan?


Baca juga Cara Mudah Download Gambar dan Wallpaper Layla MLBB

Terima kasih atas kunjungannya, silakan tinggalkan jejak di kolom komentar