Kolam Renang D'i Jimat, Destinasi Wisata Keluarga di Lakbok Ciamis

kolam renang D'i Jimat Ciamis


Kolam Renang D'i Jimat, Destinasi Wisata  Keluarga di Lakbok Ciamis - Tempat rekreasi menjadi pilihan paling seru dan menyenangkan untuk berlibur bersama keluarga. Wisata kolam renang mudah dijumpai di setiap kota dan kabupaten.

Salah satu destinasi yang cocok untuk liburan bareng keluarga adalah kolam renang D'i Jimat yang beralamat di Kampung Jamban, Desa Sidaharja, Kec. Lakbok, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Kolam Renang D'i Jimat merupakan destinasi wisata bermain air terbaru yang sedang hits di Ciamis. Tempatnya lumayan luas dan memiliki 3 kolam renang dengan kedalaman berbeda yang bisa digunakan oleh anak-anak dan orang dewasa.


Suasana alam di sekitar kolam renang masih asri karena banyak pepohonan. Meskipun banyak pohon, disarankan kalian datang ke kolam renang D'i Jimat saat pagi atau sore hari untuk menghindari teriknya sinar matahari.


Di waterpark ini pengunjung bisa berenang dan bermain air sesuka hati. Selain bermain air, pengunjung juga bisa menikmati berbagai wahana bermain lainnya seperti naik perosotan yang tersedia untuk anak-anak dan dewasa, main di bawah ember tumpah berukuran besar, atau main bola di kolam renang.


Pengunjung dewasa dan anak-anak dijamin betah berlibur di kolam renang D'i Jimat karena tempat wisata ini sengaja didesain untuk liburan keluarga. Banyak spot foto kece di seluruh area kolam renang yang bisa digunakan buat foto narsis. 


Di ujung area kolam renang terdapat tembok pembatas yang didesain unik berbentuk dinding batu dan persegi panjang yang dicat warna-warni. Sebagian dinding dipasang wallpaper bergambar pemandangan indah.


Yang bikin tempat rekreasi keuluarga ini terlihat unik dan bersih adalah seluruh area kolam renang dipasang keramik bermotif pecah seribu. Tapi, kalian harus hati-hati kalau melintas di area yang tergenang air karena keramiknya licin.


Fasilitas Kolam Renang D'i Jimat Ciamis

Berbagai fasilitas pendukung disediakan untuk memanjakan wisatawan yang datang ke tempat ini. Banyak tersedia saung berbagai ukuran di sekeliling area kolam renang yang bisa digunakan untuk menunggu sambil berteduh.


Tersedia juga gazebo berukuran lumayan besar yang bisa kalian gunakan untuk berkumpul bareng keluarga sambil botram atau buat gathering juga bisa. 


Buat pengunjung yang datang hari Sabtu dan Minggu akan disuguhi pertunjukan musik dangdut di panggung khusus yang ada di pinggir kolam. Dijamin seru banget, kalian bisa berenang sambil berjoged menikmati alunan musik dangdut.


Kolam Renang D'i Jimat juga dilengkapi dengan fasilitas lainnya seperti lahan parkir yang luas, perosotan, ember tumpah, saung lesehan, panggung hiburan, penjual souvenir, penjual pakaian, dan tempat kuliner.


Alamat Kolam Renang D'i Jimat:

Kampung Jamban, Desa Sidaharja, Kec. Lakbok, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.


Jam buka : Buka setiap hari mulai pukul 08.00 - 16.30 WIB.


Baca juga Destinasi Wisata Situ Kabuyutan Pakenjeng Garut

Terima kasih atas kunjungannya, silakan tinggalkan jejak di kolom komentar