Fat Oppa Vacuum Pack

Fat Oppa Vacuum Pack
Fat Oppa Vacuum Pack 

Masih di rumah aja nich gengs! Stok makanan sudah habis. Apa lagi kue lebaran sudah raib entah kemana. Mau keluar rumah masih takut wabah Copid-19. Apakah mungkin masak barbeque di rumah bisa seenak masakan restoran?

Jawabannya mungkin! Karena barbeque-an di rumah bukan hal sulit. Kalian bisa bikin BBQ sendiri dengan rasa yang sama seperti di restoran. Banyak restoran BBQ yang menawarkan paket daging praktis lengkap dengan bumbunya.

Fat Oppa adalah salah satu restoran barbeque ternama di Bandung yang menjual paket daging praktis dalam kemasan.

Ya, sekarang tersedia Fat Oppa's all time favourite dalam bentuk vacuum pack/frozen. Jadi, menu Fat Oppa yang kalian pesan dibungkus rapi dalam kemasan vacuum yang bisa tahan hingga 3 (tiga) bulan jika disimpan di dalam freezer.

Harganya yang ditawarkan pun relatif terjangkau alias ramah di kantong. Menu Fat Oppa dalam kemasan vacuum per pack-nya dibandrol mulai 30K.

Enggak mau basa-basi, Mimin juga langsung pesan 5 macam menu favorit pilihan, di antaranya:
- Beef Bulgogi
- WooSamgyeop
- Dak Bulgogi (chicken)
- Original Tteokbokki
- Fresh Kimchi

Enggak perlu lama nunggu, menu Fat Oppa Vacuum Pack yang dipesan pun datang diantar babang Gojek. Dan memang benar, masak barbeque dalam kemasan vacuum sangat mudah dan enggak butuh keahlian memasak. Cukup panaskan wajan teflon atau hot plate di atas kompor, lalu tuangkan mentega dan masukan irisan daging BBQ ke dalam wajan.

Aroma daging panggang ala Korea yang sangat khas menyebar ke seluruh ruangan dan membangkitkan selera makan. Cara masaknya sama seperti nge-grill BBQ di restoran. Cukup dibolak-balik hingga matang, kemudian olahan daging panggang pun siap saji.

Ech iya, buat kalian yang mau barbeque-an di rumah bisa datang langsung ke resto Fat Oppa terdekat atau pesan via WA ke 081573712221. Selain bisa BBQ-an di rumah, kalian juga bisa mendulang rezeki dengan cara menjadi reseler paket Fat Oppa Vacuum Pack.

Daftar alamat restoran Korea Fat Oppa di Bandung:

  1. Fat Oppa Jalan Karapitan no. 82, Tlp 0858 6284 0760.
  2. Fat Oppa Jalan Terusan Jakarta (Antapani) no. 43, Tlp 0858 5876 1019.
  3. Fat Oppa Jalan Amir Machmud no. 772, Cimahi, Tlp 0857 9560 7185.

Terima kasih atas kunjungannya, silakan tinggalkan jejak di kolom komentar