Sneaker Runner, Sepatu Lokal Berkualitas Internasional

Sneaker Runner by TokoSepatuJaya.id
Sneaker Runner by TokoSepatuJaya.id 
Sneaker Runner, Sepatu Lokal Berkualitas Internasional - Saat ini fungsi sepatu bukan hanya untuk melindungi kaki supaya terhindar dari benturan dan tidak luka. Sepatu juga berfungsi sebagai penunjang penampilan dan menunjukkan kepribadian penggunanya. Dengan memilih sepatu yang tepat, dijamin penampilan kamu makin modis.

Salah satu jenis sepatu yang sedang hits di kalangan generasi milenial adalah sneakers alias sepatu sport. Meskipun Sneakers adalah sepatu yang dirancang untuk olahraga. Tapi saat ini banyak digunakan untuk kegiatan sehari-hari karena sepatu sport nyaman dipakai di segala suasana.

Jika dipadankan dengan busana kasual, sneaker bisa membuat kalian tampil keren dan lebih percaya diri. Gaya kasual memang identik dengan kata santai, simpel, dan nyaman karena tidak terlalu ribet saat memakainya.

Namun pastikanlah sneakers yang kalian pakai bisa sesuai dengan pakaian yang dikenakan. Karena jika dipadukan dengat tepat, sepatu sneakers mampu menaikkan gaya kalian yang tadinya biasa saja jadi luar biasa.

Nah untuk melengkapi tampilan kasual sekaligus melengkapi koleksi sepatu kalian, sepatu sneakers RUNNER merupakan pilihan yang paling tepat dan dapat dipadukan dengan gaya kasual. 

Sepatu RUNNER adalah sneaker brand lokal yang kualitasnya nggak kalah dengan produk impor. Selain berkualitas, harganya pun relatif terjangkau alias nggak bikin kantong jebol. Sneaker RUNNER juga sangat nyaman di pakai, bahannya kuat serta dijamin awet dan tahan lama.

Nah, buat kalian yang ingin meminang sneaker asli Indonesia ini bisa membelinya di TOKO SEPATU JAYA, sebagai pusat sepatu RUNNER terlengkap dan terpercaya.


Giveaway TokoSepatuJaya.id
Mimin harap kalian adalah penganut kepercayaan "sepatu sport tidak hanya digunakan buat olahraga, tetapi bisa juga dipakai buat gaya alias penunjang penampilan".

Nah, untuk melengkapi koleksi sneaker kalian, Mimin bersama FOODIE STUDIO dan TOKO SEPATU JAYA akan berikan 6 (enam) pasang sepatu Runner secara gratis tis tis. Caranya gampang, kalian cukup menjawab pertanyaan di bawah ini:

Ceritakan kenapa kamu suka memakai sepatu sneaker?

Jawab di kolom komentar sekreatif mungkin dengan diawali menyebutkan akun instagram kalian.
Contoh : @kodesjabar , saya suka pakai sneaker karena simpel dan modis.

Jangan lupa follow akun instagram:
@tokosepatujaya.id
@foodiestudio
@putracikeusik 

Pemenang giveaway akan diumumkan tanggal 29 Mei 2020 di akun Instagram @putracikeusik!

12 komentar:

  1. @rayafr saya suka pakai sneaker dari dulu sampai sekarang. Apalagi zaman sekarang sneaker disukai tua maupun muda. Pokoknya sneaker gue banget! Enak dipakai dan nyaman saat jalan.

    BalasHapus
  2. @amyzet suka pake sneaker supaya trendi tapi tetep bisa bebas gerak plus matching buat di mix n match sama style fashion apapun.

    BalasHapus
  3. @rangga.apoy saya suka pakai sneaker karena modis nya nggak abis abis , nyaman , dan recommended banget ..

    BalasHapus
  4. @agung_assidyk saya suka pake sneaker karena nyaman digunakan dan keren

    BalasHapus
  5. @irpanisme: "Saya suka pake sneaker, karena di jaman now, sneaker itu dipake resmi bisa dipake santai juga bisa."

    BalasHapus
  6. @EviSriRezeki
    Saya suka pakai sepatu sneaker:
    1. Aman dan nyaman. Sepatu jenis ini melindungi seluruh bagian kaki hingga atas mata kaki. Bahannya fleksibel jadi nyaman buat bergerak. Ada rongga-rongga untuk kulit bernapas.
    2. Cocok dipakai untuk segala suasana. Bisa formal dan nonformal.
    3. Modelnya cocok untuk semua umur dan kalangan. Bisa dipadupadankan dengan berbagai baju.

    BalasHapus
  7. @ziizi44 Saya suka pake sneaker karena biar keliatan kece, gemes, imut, dan jadi keliatan awet muda..

    BalasHapus
  8. @yayuarundina saya suka sepatu sneaker karena nyaman, bisa untuk segala suasana, gak bikin kaki sakit dan pegel-pegel dan juga makin gaya dong

    BalasHapus
  9. @hilmangraha : Saya suka pake sneaker karena fleksibilitasnya yang bisa dipake di segala situasi. Mau ke kantor bisa banget, mau liputan bisa pasti, mau kencan yah jelas oke. Ingatlah kadang kepribadian seseorang dari sepatu yang kamu pakai. Jika kamu pakai sepatu sneaker, kamu orang yang praktis dan tidak mau ribet terhadap segala sesuatu.

    BalasHapus
  10. @demialicious, suka banget pake sneakers soalnya simple dan ttep kece donk yaaa

    BalasHapus
  11. @tianlustiana saya suka pake sneaker biar ga pegel dan tetep fashionable dipakai kemana saja.

    BalasHapus
  12. @camsterkicks , pake sneaker itu simple tanpa harus mengurangi fashionable kita. Selain nyaman dipake aktifitas apa aja, sneakers juga bikin kita keliatan lebih trendy. Baru tau ada brand lokal Runner ini, jadi penasaran banget pengen punya juga, apalagi modelnya juga bagus bagus yaaa, cocok dipake kemana aja dan kapan aja nih kayanya , wish me luck

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungannya, silakan tinggalkan jejak di kolom komentar