24 March 2020

Paket Malam Smartfren Paling Laris

Paket Malam Smartfren
Paket Malam Smartfren 
Data seluler adalah koneksi langsung antara perangkat smartphone dengan operator seluler yang bertindak sebagai penyedia layanan internet. Sehingga pengguna dapat memperoleh akses nirkabel ke internet.

Pemilik seluler tidak membutuhkan perangkat tambahan untuk bisa terkoneksi dengan jaringan data seluler. Yang dibutuhkan hanyalah perangkat smartphone dan paket langganan internet.

Paket Malam Smartfren adalah paket data yang memang disediakan khusus untuk pengguna Smartfren. Tidak ada tambahan kuota reguler 24 jam, pengguna paket malam hanya bisa memakai kuota ini di jam-jam malam hingga pagi hari.

Cara Mendaftarkan Paket Malam Smartfren
Paket internet adalah modal utama untuk pengguna smartphone agar bisa terhubung ke layanan internet. Saat berselancar di dunia maya menggunakan layanan paket Smartfren, kalian dapat mengakses jaringan nirkabel layaknya menggunakan Wi-Fi.

Banyak aktivitas yang bisa kita lakukan saat berselancar di dunia maya di antaranya menjelajahi web, membaca dan mengirim email, memeriksa Facebook dan Twitter, berbagi foto, mengunduh aplikasi, mengunduh musik, mendengarkan radio online, dan menonton video di YouTube.

Lalu bagaimana cara mendapatkan paket internet malam dari Smartfren? Caranya cukup mudah. Kalian cukup membeli paket Internet Malam 12GB dengan harga Rp 20.000. Kemudian daftarkan paket malam kalian.

Berikut ini cara mendaftarkan Paket Malam Smartfren:
1. Instal aplikasi MySmartfren dahulu di smartphone.
2. Setelah selesai install, silakan buka aplikasi MySmartfren.
3. Masuk ke aplikasi dengan menggunakan email atau nomor kalian.
4. Setelah masuk ke beranda aplikasi, klik “Produk Terbaru”
5. Di menu tersebut ada banyak pilihan paket, silakan kalian pilih “Paket Malam Smartfren”.
6. Setelah itu, pulsa akan terpotong dan pengisian berhasil.

Dikarenakan namanya Paket Malam Smartfren, bisa dipastikan paket internet tersebut hanya bisa dinikmati saat malam hari! Sesuai dengan namanya, paket data tersebut hanya dapat digunakan saat malam! Yakni pukul 01.00 sampai 04.59 dan paket tersebut berlaku selama 30 Hari.

Agar kalian bisa tetap lancar browsing dan mengunduh apapun menggunakan operator jaringan Smartfren, silakan mendaftar paket internet paket malam Smartfren sesuai petunjuk di atas.

Yuk, isi kuota dengan Smartfren. (Adv)

Terima kasih atas kunjungannya, silakan tinggalkan jejak di kolom komentar