Jadwal Praktek Dokter Hermina Bekasi Spesialis Saraf untuk Maret 2020

Jadwal Praktek Dokter Spesialis Saraf Rumah Sakit Hermina Bekasi
Jadwal Praktek Dokter Spesialis Saraf Rumah Sakit Hermina Bekasi  
Jadwal Praktek Dokter Hermina Bekasi Spesialis Saraf untuk Maret 2020  - Rumah Sakit Hermina merupakan salah satu rumah sakit terbaik di Indonesia yang memiliki alat medis lengkap dan tim dokter profesional. Hal tersebut yang menjadi salah satu keunggulan yang dimiliki oleh RS Hermina karena mampu memberikan pelayanan terbaik untuk semua orang.

Kini rumah sakit yang diprakarsai oleh Ibu Hermina Sulaiman tersebut telah memiliki anak cabang yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia. Salah satunya adalah Rumah Sakit Hermina Bekasi yang menjadi tempat pelayanan kesehatan paling favorit untuk warga Bekasi dan sekitarnya.

Untuk memberikan pelayanan dan penanganan yang tepat waktu sesuai dengan penyakit yang diderita oleh pasien, maka setiap rumah sakit wajib memiliki jadwal praktek dokter. Dengan adanya jadwal praktek tersebut, calon pasien yang akan berobat dapat menentukan waktu kedatangan ke Rumah Sakit sesuai jadwal yang ada.

Saat ini warga Bekasi dan sekitarnya lebih mudah mendapatkan pelayanan kesehatan dari RS Hermina karena Jadwal praktek dokter Hermina Bekasi kini lebih spesifik dan akurat. Masyarakat yang akan berobat atau konsultasi ke dokter spesialis saraf, bisa datang langsung ke RS Hermina Bekasi pada hari kerja.

Jadwal Praktek Dokter Spesialis Saraf Rumah Sakit Hermina Bekasi
Dokter saraf atau neurologis adalah dokter spesialis yang mendiagnosis dan mengobati masalah yang berkaitan dengan otak dan sistem saraf manusia. Sistem saraf tersebut berfungsi mengontrol semua fungsi tubuh.

Jika seseorang mengalami masalah atau gangguan sistem saraf, maka penderita akan kesulitan bergerak, berbicara, menelan, bernapas, atau berpikir. Penderita juga bisa mengalami gangguan pada ingatan, panca indera, atau suasana hati.

Apakah Anda mengalami masalah atau gangguan sistem saraf?

Untuk warga Bekasi dan sekitarnya yang membutuhkan pelayanan dokter saraf atau akan melakukan konsultasi dan pemeriksaan lebih lanjut mengenai masalah kondisi saraf, bisa datang ke Rumah Sakit Hermina.

Berikut ini jadwal praktek dokter spesialis saraf di Rumah Sakit Hermina Bekasi untuk bulan Maret tahun 2020:

  • Fakhrunnisa, DR SP.S, praktek hari Senin pukul 10 pagi-12 siang, dan hari Rabu pukul 11 siang-1 siang.
  • Astrid Ayodya Pattinama, DR SP.S, praktek hari Selasa pukul 4 sore-6 sore, dan hari Jumat pukul 4 sore-6 sore.

Semoga jadwal praktek dokter Hermina Bekasi, khususnya jadwal dokter spesialis saraf bermanfaat bagi masyarakat yang memiliki masalah sistem saraf yang harus segera diobati dan ditangani dengan baik agar dapat sembuh seperti semula.

Alamat Rumah Sakit Hermina Bekasi:
Jl. Kemakmuran No.39, RT.004/RW.003, Marga Jaya,
Kec. Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat.
Tlp: (021) 8842121

Terima kasih atas kunjungannya, silakan tinggalkan jejak di kolom komentar