Grand Launching Aplikasi Adiraku di Bandung

Grand Launching Aplikasi Adiraku
Grand Launching Aplikasi Adiraku di Bandung. 
Grand Launching Aplikasi Adiraku di Bandung - Era digital yang berkembang sangat pesat memberikan kemudahan bagi kita untuk mengakses apapun melalui layanan internet. Salah satu contoh pemanfaatan teknologi digital adalah pembayaran berbasis aplikasi yang bisa diakses menggunakan smartphone.

Agar tetap sejalan dengan kemajuan teknologi digital, PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. (Adira Finance) menghadirkan aplikasi pembayaran online bernama Adiraku. Grand launching aplikasi Adiraku diselenggarakan pada Selasa, 03 maret 2020, di One Eighty Coffee & Music, Jl. Ganesa No.3, Lb. Siliwangi, Bandung.

Peluncuran aplikasi pembayaran online ini bertujuan untuk memudahkan konsumen melakukan transaksi. Ya, dengan aplikasi ini pelanggan Adira Finance bisa melakukan transaksi kapan pun, di mana pun secara digital alias online.

Insan Ansari selaku Kepala Wilayah Jawa Barat Adira Finance mengatakan, "Dengan Adiraku, konsumen dapat terkoneksi dengan layanan pembiayaan Adira Finance di mana saja dan kapan saja secara digital. Tidak hanya kemudahan dalam bertransaksi, konsumen juga mendapatkan akses cepat terhadap solusi keuangan yang sesuai dengan kebutuhan mereka."

Aplikasi Adiraku dapat diunduh menggunakan smartphone berbasis iOS dan Android. Untuk mengaktifkan layanan tersebut, konsumen perlu melakukan registrasi terlebih dahulu dengan mengisi data nomor handphone dan memasukkan one-time password (OTP) yang dikirimkan melalui SMS, dilanjutkan dengan membuat PIN yang akan digunakan untuk login.

10 Fitur Aplikasi Adiraku

Berikut ini fitur lengkap aplikasi Adiraku yang akan memudahkan konsumen saat bertransaksi di Adira Finance:

1. Informasi Detil Kontrak
Konsumen dapat melihat nomor kontrak, besar angsuran, tanggal jatuh tempo, sisa tenor, sisa angsuran dan informasi lainnya.

2. Bayar Angsuran Instan
Konsumen dapat melakukan pembayaran angsuran di mana saja dan kapan saja. Bayar Angsuran Instan ini menggunakan sistem virtual account sehingga transaksi akan berjalan secara real time. Pembayaran angsuran dapat dilakukan melalui transfer ATM, D-bank, Internet Banking.

3. Riwayat Pembayaran
Memonitor sisa tenor dan jumlah angsuran yang sudah dibayarkan.

4. Eazy Klik
Penawaran spesial personalized pre-approved credit bagi konsumen terpilih yang memenuhi syarat

5. Simulasi Kredit
Simulasi kredit dapat diakses oleh konsumen maupun calon konsumen Adira Finance.

6. Whatsapp Chat Dering Adira 24 Jam
Fitur ini dapat memudahkan konsumen untuk terhubung 24 jam dengan berbagai jaringan layanan Adira Finance.

7. Janji Bayar
Sebuah fitur yang memudahkan konsumen untuk melakukan penjadwalan waktu pembayaran apabila pada saat tanggal jatuh tempo belum memiliki dana untuk melalukan pembayaran cicilan.

8. Lokasi Cabang
Konsumen yang ingin datang ke kantor cabang, dapat membuka fitur lokasi cabang yang terhubung langsung dengan Google Maps.

9. Cashback Reward Game
Setelah konsumen membayar angsuran lewat aplikasi Adiraku, akan ditawarkan bermain game dengan hadiah menarik.

10. Informasi Umum
Adiraku memberikan informasi yang dibutuhkan oleh konsumen terkait persyaratan perpanjangan STNK, syarat pengambilan BPKB, ketentuan biaya transaksi, dan cara klaim asuransi.

Program Undian Seru Adiraku

Dalam rangka meningkatkan jumlah pengguna Adiraku, Adira Finance mengadakan program Undian Seru Adiraku yang berhadiah 2 unit sepeda motor dan 30 saldo AdiraPay dengan total nilai hingga puluhan juta rupiah. Program ini berlangsung mulai dari 20 Februari sampai 30 April 2020.

Untuk mengikuti program undian seru Adiraku, konsumen hanya perlu mengunduh dan melakukan aktivasi serta pembayaran cicilan di aplikasi Adiraku.

Masyarakat Indonesia yang belum menjadi konsumen Adira Finance, dan tertarik untuk mengetahui informasi tentang solusi finansial dari Adira Finance, bisa mengakses informasi umum berupa produk, promo maupun lokasi cabang Adira Finance, serta melakukan simulasi kredit berbagai produk di aplikasi Adiraku.

Terima kasih atas kunjungannya, silakan tinggalkan jejak di kolom komentar