05 February 2020

Transfer Uang Tahunan Kuliah di Universidad de Cuenca Jadi Bisa, Begini Caranya

Cara Kirim Uang ke Luar Negeri dengan digibank Transfer Valas
Cara Kirim Uang ke Luar Negeri dengan digibank Transfer Valas. 
Transfer Uang Tahunan Kuliah di Universidad de Cuenca Jadi Bisa, Begini CaranyaKuliah di luar negeri mungkin menjadi impian bagi banyak orang dan termasuk Anda. Masing-masing negara memiliki universitas atau perguruan tinggi bergengsi dengan mayor yang diunggulkan. Salah satunya adalah Universidad de Cuenca di negara Ekuador, yang termasuk dalam universitas terbaik di dunia.
Jika Anda sudah mantap kuliah di luar negeri, maka harus siap sering berhadapan dengan valuta asing. Terutama untuk pembayaran uang tahunan, Anda akan membutuhkan layanan digibank transfer valas.

Bayar Uang Kuliah

Bayar uang kuliah dengan layanan dari Bank DBS Indonesia akan memberikan banyak keuntungan. Tak hanya keuntungan, Anda akan menikmati transfer valuta asing dengan cara yang sangat sederhana. Intinya, nantinya Anda akan melakukan kirim uang ke Ekuador dengan aplikasi digibank by DBS.
Karena digibank transfer valas sendiri bentuknya aplikasi smartphone, maka nasabah bisa mengirimkan uang lewat smartphone. Tidak seperti kebanyakkan jasa penyedia transfer valuta asing lain yang mengharuskan nasabah datang ke kantor pusat untuk melakukan  transfer valas.
Banyak keuntungan lain yang dapat dinikmati jika mengandalkan urusan transfer valas kepada Bank DBS Indonesia. Berikut ini keuntungan menggunakan transfer valas Bank DBDS Indonesia:
1. Akses 24 Jam
Akses 24 jam penuh sudah pasti akan Anda dapatkan. Sebab, digibank adalah aplikasi smartphone yang memungkinkan nasabah melakukan transfer, mengecek saldo, mengecek kurs valuta asing kapan saja dan di mana saja.
2. FX Rate Terkini
FX rate terkini membuat nasabah digibank bisa transfer dengan nilai tukar valuta asing yang paling kompetitif. Nilai tukar yang kompetitif akan membuat proses transfer lebih efektif dan akan menguntungkan saat rupiah melemah atau menguat. Dengan digibank Transfer Valas pengiriman uang lebih ke 20 negara bebas biaya transfer jika menggunakan mata uang USD, SGD, AUD, EUR, HKD, CAD, GBP.
3. Tanpa Biaya Tambahan
Berbeda dengan jasa atau pihak lain yang mungkin membebankan biaya administrasi dan biaya servis, atau biaya apapun itu. Di digibank, nasabah tidak akan diminta membayar biaya tambahan alias proses transfer bisa dilakukan secara gratis.
4. Uang Sampai di Hari yang Sama
Uang bisa sampai di hari yang sama, sehingga nasabah yang ingin membiayai segala kebutuhan kuliah akan lebih nyaman.

Cara Kirim Uang ke Luar Negeri dengan digibank Transfer Valas

Seperti yang kita tahu bahwa kuliah di luar negeri mengharuskan kita menyiapkan uang dengan valuta asing sesuai dengan negara yang bersangkutan. Supaya mimpi Anda kuliah di Universidad de Cuenca segera terkabul, maka segera ketahui bagaimana cara transfer valas dengan digibank transfer valas.
Step 1: Menu Transfer dan Transfer Valas
Setelah masuk ke aplikasi digibank by DBS  Anda akan melihat beberapa menu perbankan di sana. Karena kali ini Anda akan membayar uang tahunan kuliah di Ekuador maka harus memilih menu Transfer dan dilanjutkan dengan memilih sub menu Transfer Valas.
Step 2: Opsi Tambah Penerima
Tambah penerima dipilih pada opsi bertuliskan Tambah Penerima. Nantinya beberapa data penerima akan diisikan di halaman selanjutnya.
Step 3: Pilih Negara
Pilih negara tujuan pada halaman ini.
Step 4: Pilih Mata Uang
Mata uang di negara Ekuador adalah dolar Amerika, maka pilih mata uang ini saat disuruh memilih mata uang.
Step 5: Pilih Bank Penerima
Bank penerima biasanya ditentukan oleh universitas yang bersangkutan, pastikan bank apa yang dipakai Universidad de Cuenca dan pilih bank tersebut. Isi juga detail penerima pada halaman ini.
Step 6: Akhiri Transfer
Transfer uang Anda segera dengan memilih opsi Lanjut.
Mudah bukan? Itu saja cara mengirimkan uang ke luar negeri menggunakan digibank transfer valas. (Adv)

Terima kasih atas kunjungannya, silakan tinggalkan jejak di kolom komentar