Keunggulan Truk Medium Duty untuk Menunjang Bisnis Anda

Truk Medium Duty Mitsubishi Fighter
Truk Medium Duty Mitsubishi Fighter
Keunggulan Truk Medium Duty untuk Menunjang Bisnis Anda - Kendaraan truk merupakan salah satu jenis mobil yang sangat di butuhkan oleh para pengusaha sebagai alat transportasi atau pengantar barang. Selain mempunyai performa mesin yang tangguh, truk juga mampu memuat barang dengan jumlah cukup banyak dengan bobot yang berat.

Truk medium duty merupakan salah satu varian kendaraan angkut yang paling tangguh untuk digunakan di Indonesia. Apalagi untuk menunjang kebutuhan bisnis, salah satu di antaranya adalah Mitsubishi Fighter terbaru. 

Mitsubishi Fighter merupakan generasi baru penerus truk medium Mitsubishi sebelumnya yang bernama Fuso, yang telah mengalami pengembangan untuk memenuhi standarisasi industri di Indonesia. Beda dari Fuso yang menggunakan mesin diesel konvensional, Fighter sudah mengaplikasikan teknologi common rail dengan standar Euro 3.

Truck yang memilki logo 3 berlian ini memang sudah terbukti kualitasnya dan telah teruji performa dan ketangguhannya,  sehingga banyak peminatnya.

Banyak keunggulan yang ditawarkan truk medium duty Mitsubishi Fighter bagi para pelaku bisnis di Indonesia, di antaranya:

1. Performa mesin lebih andal. 
Dari segi mesin memang sengaja dibuat lebih unggul dibandingkan dengan seri pick up biasa. Itulah mengapa truk tersebut nantinya tetap nyaman untuk dikendarai meskipun pada medan yang cukup menanjak. Sangat cocok digunakan di kondisi jalanan di Indonesia yang tidak semuanya mulus.

2. Bisa membawa beban lebih banyak.
Mitsubishi Fighter merupakan produk kendaraan yang dapat menampung beban jauh lebih banyak. Tentunya akan memberikan satu keuntungan tersendiri bagi pengusaha, karena lebih hemat waktu dan tenaga, serta dalam sekali angkut jumlah beban yang dibawa bisa lebih besar.

3. Menjamin kenyamanan bagi pengemudi.
Truk Medium Duty juga menawarkan fasilitas kenyamanan superior seperti kabin yang lebih luas, suspensi dari kursi juga bisa dikelola secara lebih baik, sehingga pengemudi jauh lebih nyaman dalam berkendara jarak jauh.

Tidak salah lagi jika banyak pengusaha yang lebih prefer dalam menggunakan truk medium duty sebagai pilihan bisnis. Apalagi belakangan ini Mitsubishi baru saja mengeluarkan produk terbarunya yang bisa dipesan langsung dari distributor resmi yaitu PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, untuk produk-produknya bisa dilihat di sini https://ktbfuso.co.id/product-category/2/medium-duty. (Adv)

Terima kasih atas kunjungannya, silakan tinggalkan jejak di kolom komentar