Liburan Akhir Tahun Sambil Nonton Circus on Ice di Trans Studio Bandung

Circus on Ice by Savaliev's Grand Circus
Circus on Ice by Savaliev's Grand Circus
Foto by : Jeanette Agatha
Nggak terasa musim libur akhir tahun 2019 telah tiba. Ya, libur panjang Natal dan tahun baru kali ini sangat istimewa karena bertepatan dengan libur sekolah. Momen spesial ini biasanya digunakan untuk bertamasya ke destinasi wisata bersama keluarga.

Nah, buat Sobat wisata yang sedang liburan di Bandung dan ingin berwisata dalam satu kawasan dengan sejuta kemeriahan, Mimin kasih saran datang ke Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung (KTTSB).

Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung adalah satu kawasan one stop entertainment concept yang terintegrasi. Terdiri dari Trans Studio Bandung theme park, The Trans Luxury Hotel, Hotel Ibis Bandung Trans Studio, Trans Studio Mall, dan Masjid Agung Trans Studio Bandung.

Circus on Ice by Savaliev's Grand Circus
Foto by : Jeanette Agatha

Circus on Ice di Trans Sudio Bandung

Trans Studio Bandung (TSB) kembali menawarkan berbagai keceriaan musim libur yang tidak boleh kalian lewatkan. Menyambut datangnya musim libur sekolah, Natal dan Tahun Baru,  Trans Studio Bandung menghadirkan pertunjukan sirkus internasional 'Circus on Ice by Savaliev's Grand Circus' mulai 20 Desember 2019 hingga 04 Januari 2020.

Pertunjukan sirkus ini dimainkan oleh pemain profesional yang berasal dari Ukraina dan Rusia yang memadukan keahlian ice skating dan aksi akrobatik yang dilengkapi dengan tata cahaya, serta aransemen musik atraktif.

Pertunjukan Circus on Ice menceritakan tentang sebuah kerajaan es yang sedang merayakan pesta ulang tahun. Suasana kerajaan sangat meriah, seluruh rakyat berpesta pora menyajikan pertunjukan terbaik sebagai kado untuk sang raja.

Selama kurang lebih 45 menit, penonton dihibur dengan berbagai atraksi menarik dan memacu adrenalin seperti aerial silk, akrobatik trik hingga terbawa dengan suasana romantic dari figure skate duo, ditambah dengan atraksi bubbles yang  sangat disukai oleh anak-anak.

Enggak cuma menikmati pertunjukan sirkus, penonton juga bisa merasakan susana negeri es yang sedang turun salju saat pertunjukan berlangsung. Bahkan ada penonton yang diajak naik ke atas panggung untuk ikut bermain bersama. Di akhir acara, penonton diberi kesempatan untuk foto bersama dengan para pemain sirkus.  

Harga Tiket Nonton Circus on Ice di Trans Studio Bandung

Untuk dapat menyaksikan atraksi Circus on Ice di Trans Studio Bandung, pengunjung cukup membayar Rp 280.000. Harga tersebut sudah termasuk dengan bermain di 20 wahana menarik dan menyaksikan semua pertunjukan lain.

Jangan lewatkan permainan menguji adrenalin seperti Racing Coaster, coaster pertama di Indonesia dengan manuver mundur. Pemburu Badai, yang mengajak pengunjung melihat Bandung dari ketinggian dalam kecepatan tinggi.

Selain wahana ekstrem, Trans Studio Bandung juga menghadirkan Ocean World Science Center yang mengajak seluruh pengunjung untuk berwisata edukasi sambil mengenal lebih jauh tentang dunia bawah laut.

Jangan lewatkan pula kemeriahan parade The Magical Parade of Zoo Crew, parade lantern pertama di Indonesia yang akan membawa pengunjung ke dunia imajinasi.

Kabar baik buat Sobat wisata yang bertransaksi menggunakan kartu kredit dari Bank Mega, bisa mendapatkan diskon 25% untuk pembelian tiket masuk Trans Studio Bandung. Pembelian tiket dapat dilakukan langsung di loket tiket atau melalui website www.transstudiobandung.com

Year End Shopping Sale di Trans Studio Mall Bandung

Kemudian Trans Studio Mall akan menyelenggarakan 'Year End Shopping Sale' pada Sabtu, 21 Desember 2019, pukul 19.00 - 23.00 WIB. Berbagai penawaran menarik diberikan seperti potongan harga hingga 70% di tenant partisipan.

Dapatkan juga kesempatan mendapatkan Lucky Dip berhadiah langsung berupa TSM Shopping Voucher, TSM Dining Voucher, TiketMasuk Trans Studio Bandung, Voucher Hotel dan hadiah menarik lainnya.

Khusus buat kalian yang melakukan transaksi belanja sebesar Rp 500.000 menggunakan kartu TSM Ultima/Kartukredit Bank Mega serta menggunakan kartu kredit lainnya/kartu debit/tunai senilai minimum Rp 1.000.000.

Selain itu, tepat di akhir tahun akan ada creative culinary food dan countdown party yang akan menemani pengunjung ketika menghitung detik-detik pergantian tahun dari 2019 menuju 2020.

Konser Musik Malam Pergantian Tahun di The Trans Luxury Hotel

Berbeda lagi dengan perayaan pergantian tahun yang dilaksanakan di The Trans Luxury Hotel. Siapa tak kenal dengan para penyanyi papan atas seperti Rossa dan Kahitna?

Bersama 5 Romeo, Arsy Widianto, RCT dan Riri, deretan artis Tanah Air tersebut akan mengisi acara malam pergantian tahun pada 31 Desember 2019, bertempat di Trans Convention Centre-Bandung.

Open gate akan dilakukan pukul 20.30 WIB. Tiket konser bisa didapatkan di official tiket.com dengan harga Rp 450.000 untuk kelas Festival, Rp 750.000 untuk kelas Silver, Rp 1.100.000 untuk kelas Gold, dan Rp 1.500.000 untuk kelas Platinum. Harga early bid dimulai dari Rp 300.000.

Buat kalian yang ingin menikmati kemeriahan tahun baru di KTTSB juga dapat memilih paket menginap baik di The Trans Luxury Hotel ataupun Ibis Bandung Trans Studio. Paket menginap ini sudah termasuk menyaksikan kemeriahan konser tahun baru. Khusus buat pemegang kartu kredit Bank Mega akan mendapat diskon 10%.

Terima kasih atas kunjungannya, silakan tinggalkan jejak di kolom komentar