02 November 2019

Smartphone Murah Berkualitas Tinggi Idaman Kaum Milenial

Xiaomi Redmi 4A
Xiaomi Redmi 4A.

Smartphone Murah Berkualitas Tinggi Idaman Kaum Milenial - Kaum milenial tumbuh bersama kecanggihan teknologi digital yang terus berkembang pesat. Gaya hidupnya serba online karena dimanjakan dengan layanan internet dan dukungan perangkat ponsel pintar (smartphone).

Kebanyakan kaum millenial menginginkan tiga fitur utama dalam ponsel pintarnya. Apalagi kalau bukan bukan buat narsis. Tiga fitur itu, antara lain kamera oke, memori lebih besar, dan baterai tahan lama.

Maklum lah tuntutan anak muda zaman now, upload foto, video, tapi juga bisa main game sehingga membutuhkan fitur-fitur tersebut. Semua itu bisa dilakukan dengan ponsel pintar. Tak heran bila smartphone saat ini sudah menjadi kebutuhan dasar setiap orang.

Apalagi intensitas generasi milenial main ponsel sangat sering, bahkan bisa nonstop 24 jam. Mulai dari bangun tidur sampai tidur lagi tidak pernah lepas dari yang namanya ponsel. Mereka mungkin lebih rela ketinggalan dompet, daripada sampai tidak bawa ponsel.

Apakah kaum milenial menegah ke bawah masih bisa beli smartphone baru?

Hampir setiap hari ada produk ponsel pintar teranyar yang meluncur ke pasar. Kalau sudah begini, bawaannya lapar mata. Hasrat ganti ponsel pintar nggak terbendung lagi.

Sebelum ganti smartphone baru, sebaiknya lihat dulu kondisi keuangan kalian. Kalau penghasilan pas-pasan hanya cukup buat makan, maka pertimbangkan lagi niat kalian buat ganti ponsel pintar.

Xiaomi Redmi 4A
Smartphone seri terbaru biasanya mematok harga tinggi sampai belasan juta rupiah untuk merek tertentu. Tapi Sobat techno nggak perlu bingung, sekarang masih bisa tampil gaya dengan Xiaomi Redmi 4Asmartphone murah berkualitas tinggi idaman kaum milenial yang tersedia secara online.

Bayangkan, kurang dari 1,5 juta rupiah kalian bisa memiliki Redmi 4A. Bahkan, ada juga toko online yang menawarkan Xiaomi Redmi 4A degan harga satu juta rupiah. 

Xiaomi Redmi 4A menawarkan segala kebutuhan mendasar yang kalian inginkan, seperti tampilan kece, kamera mumpuni, layar besar dan sebagainya.

Redmi 4A siap menjadi sobat sejatimu yang pastinya nggak malu-maluin. Spesifikasi Xiaomi Redmi 4A  juga tidak kalah dengan HP Lainnya.

Xiaomi Indonesia menciptakan Redmi 4A untuk memenuhi kebutuhan generasi milenial. Walaupun harga Xiaomi Redmi 4A sangat murah, namun bagian dalam dan desain HP Xiaomi ini tidak kalah dengan HP lainnya.

Dari segi desain, Xiaomi Redmi 4A terlihat elegan dan minimalis. Bodi Redmi 4A tidak terlalu tipis tapi masih ciamik dan nyaman untuk digenggam. 

Pilihan warna yang ditawarkan Xiaomi Indonesia pun sangat halus, matte finishing sehingga tidak mengkilap alias norak. Harga HP Xiaomi ini dapat ditekan karena bodi Xiaomi Redmi 4A terbuat dari plastik. Tapi tenang saja, Redmi 4A tetap elegan.

Xiaomi Redmi 4A sangat cocok untuk dijadikan sumber hiburan atau bekerja. Sobat techno bisa menikmati HP dengan prosesor Snapdragon 425 64-bit quad-core dan baterai gahar sebesar 3030 mAh. Sehingga multitasking dengan Xiaomi Redmi 4A menjadi sangat lancar.

Walaupun baterainya besar, Xiaomi Redmi 4A bobotnya sangat ringan, hanya 131,5 gram. 

Bagi kalian yang hobi main game dan nonton film, Xiaomi Indonesia merakit Redmi 4A dengan layar sebesar lima inci, sangat pas dalam genggaman dan sakumu.

Yang lebih ciamik lagi, di belakang layar HP tersebut, tersimpan MIUI 8, sistem operasi terbaru Xiaomi Indonesia yang sangat menawan dan mudah digunakan oleh siapapun.

Dari segi kamera, Xiaomi Indonesia telah menanamkan kamera utama dengan lensa optik sebesar 13 Mp. Dengan kualitas kamera secanggih ini, hasil jepretan dan videomu akan menjadi sangat jelas dan tajam.

Foto yang dihasilkan mampu menyajikan warna yang menyenangkan dan mendekati akurat. Kecepatan fokusnya terbilang cepat. 

MIUI akan mengklasifikasi foto-fotomu sesuai dengan tanggal kamu mengambil foto tersebut. Sistem operasi Xiaomi tersebut juga bahkan dapat mendeteksi apakah foto tersebut adalah panorama atau screenshot.

Keunggulan lainnya dari Xiaomi Redmi 4A adalah kalian bisa memakai dua akun untuk berbagai aplikasi seperti Facebook, Whatsapp dan lain-lain. Oh ya, kalian juga bisa memakai dua buah kartu SIM dengan Xiaomi Redmi 4A.

Itu sedikit gambaran tentang Xiaomi Redmi 4A yang bisa Sobat pertimbangkan. Harganya murah tapi nggak murahan. Tapi, jika kalian punya uang lebih dan pengen beli smartphone yang lebih kece, bisa saja membeli produk lain seperti Samsung Galaxy.

Pilih Xiaomi atau Samsung?
Dari segi harga sangat jelas perbandingan Xiaomi vs Samsung. Xiaomi rata-rata dijual dengan harga jauh lebih murah dibanding Samsung. Dengan kisaran harga yang sama, kalian bisa mendapat smartphone yang spesifikasinya lebih tinggi jika memilih Xiaomi. 

Jika Sobat memiliki budget terbatas dan ingin membeli posnsel pintar dengan spesifikasi canggih, lebih baik membeli Xiaomi. Lain lagi jika sobat yang punya budget lebih, musngkin akan memilih produk Samsung.

Ya, belakangan ini smartphone merek Samsung benar-benar bertengger di puncak popularitas di dunia, juga di Indonesia. Smartphone seri Samsung Galaxy mudah kita temukan di berbagai toko handphone di Indonesia. Penjualan smartphone Samsung di Indonesia sangat bagus, karena berada di posisi pertama di pasar ponsel di Indonesia.

Berikut ini tipe smartphone populer dar jajaran Galaxy S yang beredar di pasar elektronik Indonesia di antaranya: Galaxy S6 Edge+, Galaxy S6 Edge, Galaxy S6, Galaxy S4, Galaxy S4 Mini, dan Galaxy S4 Zoom.

Seri terbaru Galaxy S6 Edge dan S6 disebut-sebut mampu mendongkrak penjualan Samsung. Juga dengan Galaxy S6 Edge+ yang dirancang dengan layar dual-edge Amoled 5,7 inci, charging super cepat, dan berbagai kelebihan lainnya. Perangkat ini dibekali prosesor Octa-Core berkecepatan 2.1GHz, 1.5GHz.

Selain seri Galaxy S, smartphone seri ini menjadi andalan Samsung, mulai seri Galaxy Note, seri Galaxy A, seri Galaxy E, seri Galaxy J, dan lain sebagainya. Seperti Samsung Galaxy Note 5 yang diluncurkan bersamaan dengan Galaxy S6 Edge +. 

Seri ini dilengkapi dengan CPU: Octa-Core, 2.1GHz, 1.5GHz, dengan layar Super AMOLED, 2560 x 1440 (Quad HD), dan kamera beresolusi 16 MP.

Pilihan kembali kepada kalian, silakan pilih smartphone yang sesuai dengan keuangan Sobat milenial yang baik hati.




1 comment:

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan jejak di kolom komentar