Modus, Destinasi Wisata Selfie Kekinian di Paris Van Java

Modus Selfie Laboratory
Modus Selfie Laboratory
Modus, Destinasi Wisata Selfie Kekinian di Paris Van Java - Saat ini media sosial sudah menjadi kebutuhan utama manusia. Nggak hanya anak muda, orang tua atau kakek-nenek sekalipun bermain media sosial untuk berkomunikasi dan mencari informasi. 

Selain itu, Medsos juga banyak digunakan untuk mengunggah foto dan video. Bagi kaum milenial, mengunggah foto atau video yang instagramable di media sosial seakan mendapat kepuasan tersendiri.

Nah, dengan meningkatnya hobi baru di era digital ini, kebutuhan spot untuk berfoto pun semakin meningkat. Sekarang ini bayak tempat wisata yang menyediakan tempat untuk berfoto atau selfie dengan latar yang instagramable. Dari mulai spot foto gratis hingga yang berbayar.

Apakah kalian masih bingung mencari spot foto yang bagus dan kekinian?

Buat kalian yang sedang berada di Bandung nggak perlu bingung lagi cari tempat kece buat foto-foto cantik. Kalian tinggal datang ke tempat wisata selfie Modus di Paris Van Java, Bandung. Lebih tepatnya di lantai paling bawah, unit CL-A-10.

Modus spot selfie popcorn
Modus spot selfie popcorn

Modus Selfie Laboratory di Paris Van Java

Modus adalah sebuah ruangan yang disulap jadi tempat untuk berfoto atau selfie dengan latar yang instagramable dan kekinian. Di wisata selfie Modus ini kalian bisa menemukan 19 spot foto yang artsy, colorful, dan unik. 

Modus Selfie Laboratory menjadi destinasi wisata baru di Bandung, terutama untuk kalian yang suka berfoto dengan latar unik. Di sini pengunjung bisa berfoto ala-ala buat modusin orang lain di medsos. Mulai dari berfoto di kamar mandi dan toilet, ruangan brangkas berhujankan uang, mandi di dalam popcorn sambil mandi bola, dicapit oleh Claw Machine raksasa, bahkan berfoto di pantai dengan pasir pantai sungguhan.

Kalau ditanya spot selfie paling favorit, Mimin sangat suka dengan spot brangkas uang, hasil fotonya Modus banget. Ya, terlihat seperti orang tajir. 

Modus Spot selfie di toilet
Modus Spot selfie di toilet
Ciptakan pose paling kreatif sesuai dengan bacground foto dan properti yang disediakan. Pastikan kalian menjadi yang pertama untuk mengunggahnya ke Instagram karena Modus hanya berlangsung dari tanggal 19 Oktober hingga 31 Desember 2019.

Untuk harga tiket masuk Modus Selfie Laboratory kalian cukup membayar Rp 55.000 (Weekday) dan Rp 65.000 (Weekend). Sedangkan jam operasional wisata selfie ini mengikut jam mall, yaitu 10.00-22.00, namun Last Entry pukul 21.30.

Buat kalian yang mau datang ke Modus, jangan lupa patuhi semua peraturan yang ada. Sebelum memasuki ruangan wisata selfie, kalian akan diberikan petunjuk hal apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan di dalam ruangan.

Ada beberapa laragan yang ketika memasuki Modus Selfie Laboratory, di antaranya:
- Pengunjung dilarang membawa tripod, drone, dan selingkuhan
- Tidak boleh membawa makanan dan minuman 
- Membawa senjata tajam
- Merokok
- merusak atau menghancurkan benda 
- Membawa kereta bayi
- Ada beberapa spot foto yang tidak diperbolehkan menggunakan alas kaki.

Kalau mau datang ke tempat wisata selfie Modus, jangan lupa dandan yang nyentrik biar hasil fotonya ciamik. Siapkan juga pose apa yang bakal kalian lakukan, biar nggak bingung saat di lokasi Modus. Pastikan datang bawa teman, keluarga atau pasangan biar ada yang bantu foto.

Merchandise Modus Selfie Laboratory
Merchandise Modus Selfie Laboratory

Merchandise Modus Selfie Laboratory
Merchandise Modus Selfie Laboratory
Pastikan semua spot foto sudah kalian coba, jangan sampai ada yang terlewat. Kalau perlu diulang lagi cari angel foto yang bagus. Nah, kalau sudah puas dan dapat stok foto yang melimpah, kalian jangan buru-buru pulang ya. Tukarkan dulu tiket masuk kalian sama merchandise yang ada di meja kasir. Setiap pengunjung bisa menukarkan tiket masuk sama permen Pagoda dan yoghurt Yoforia. Keren banget kan, banyak spot  fotonya terus dapat merchandise juga.

Terima kasih atas kunjungannya, silakan tinggalkan jejak di kolom komentar