Wall Street English Indonesia, Belajar Bahasa Inggris Jadi Lebih Mudah dan Menyenangkan

Grand Opening Wall Street English Dago
Grand Opening Wall Street English Dago.
Wall Street English (WSE) merupakan  salah satu tempat belajar bahasa Inggris yang menggunakan metode blended learning dengan menggabungkan proses belajar digital yang interaktif dan kelas tatap muka yang didukung oleh tenaga pengajar profesional.

Selain itu, WSE Dago juga ditunjang dengan teknologi canggih berbasis digital yang memudahkan member Wall Street English mengakses Digital Book dari manapun dan kapanpun. Dengan adanya metode blended learning yang dipadukan dengan teknologi canggih berbasis digital ini belajar bahasa Inggris jadi lebih mudah dan menyenangkan.

Saat ini WSE sudah memiliki lebih dari 460 center di 28 negara sejak 1972. Di Indonesia Wall Street English memiliki 8 cabang, 5 di antaranya berlokasi di Jakarta, 1 di Tangerang, 1 di Bandung, dan 1 di Surabaya.

Grand Opening Wall Street English Dago

Untuk memperluas sayapnya, Wall Street English Indonesia kembali meresmikan cabang baru yang berlokasi di Jl. Sulanjana No. 3, Dago, Bandung. WSE Dago merupakan cabang pertama di Indonesia yang menggunakan konsep “independent building” sekaligus jadi cabang terbesar di Indonesia yang menempati bangunan tiga tingkat. 

Wall Street English Dago dilengkapi dengan fasilitas digital lounge, area social club, dan tampilan layaknya co-working space. Ya, desain interior tempat belajar dibuat seindah mungkin alias instagramable. Kalian yang belajar di WSE Dago dijamin pasti betah karena tempatnya tidak membosankan.

Grand Opening Wall Street English Dago
Grand Opening Wall Street English Dago
Kish Gill, CEO Wall Street English Indonesia, menyampaikan “Wall Street English sudah ada selama 12 tahun untuk menjadikan masyarakat Indonesia lebih kompetitif melalui bahasa Inggris. WSE sudah membantu lebih dari 50.000 member mencapai kesuksesan dalam karir, studi, dan bisnis. Kami mengukuhkan komitmen kami kepada masyarakat produktif Bandung dan Jawa Barat dengan adanya cabang baru di Dago, Bandung karena hampir seperlima penduduk Jawa Barat tinggal di Bandung sebagai Ibu Kota Provinsi. Kami yakin kehadiran WSE dapat membangun SDM unggul Jawa Barat.

Acara peresmian WSE Dago juga didukung dengan kehadiran Jesica Fitriana (Putri Indonesia Pariwisata 2019, Putri Indonesia Jawa Barat 2019, dan Miss Supranational Indonesia 2019) yang memilih WSE sebagai sarana untuk mengembangkan kemampuan berbahasa Inggris. Jesica hadir untuk berbagi dan menceritakan pengalamannya sebagai member WSE. 

“Saya memahami pentingnya memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang baik untuk membanggakan Indonesia di kancah international. Inilah alasan saya bergabung dengan Wall Street English. Sejak bergabung di WSE saya menjadi lebih percaya diri dalam berbahasa Inggris dan hal ini sangat penting untuk karir saya kedepan. Jadi pada kesempatan ini, saya ingin mengajak semua anak muda Bandung untuk mengembangkan kemampuan bahasa Inggris mereka dan ikut menjadi SDM Jawa Barat yang unggul” jelas Jesica Fitriana. 

Sebagai bentuk kontribusi WSE membangun SDM Jawa Barat, di akhir bulan September WSE Indonesia akan mengadakan acara #WSESpeakHeula yang mendatangkan tokoh-tokoh inspiratif sebagai pembicara. Acara ini akan dikemas secara interaktif untuk pelajar SMA, perguruan tinggi dan juga kaum milenial Jawa Barat yang ingin mengetahui bagaimana kemampuan berbahasa Inggris dapat membantu mencapai mimpi mereka serta membawa banyak peluang.

Baca juga Cara Belajar Bahasa Inggris Menyenangkan dengan Hasil Maksimal

Terima kasih atas kunjungannya, silakan tinggalkan jejak di kolom komentar