14 August 2019

Untuk Wanita, Berikut City Car di Bawah 100 Juta yang Bisa Dijadikan Pilihan

City Car di Bawah 100 Juta
City Car di Bawah 100 Juta. 

Untuk Wanita, Berikut City Car di Bawah 100 Juta yang Bisa Dijadikan Pilihan - Masih kurangnya kenyamanan dan keamanan dalam menaiki transportasi publik di Indonesia membuat banyak wanita lebih memilih untuk mengendarai mobil sendiri. Hanya saja, harga mobil yang masih tergolong mahal membuat keinginan tersebut setidaknya harus tertunda untuk sebagian wanita.

Padahal sebenarnya, membeli mobil itu tidak harus baru lho. Jika harga mobil baru masih tergolong mahal, maka pilihan keduanya ialah dengan membeli mobil second atau mobil bekas. Sudah mulai banyak mobil di bawah 100 juta bekas yang bisa dijadikan sebagai pilihan. Dengan harga yang lebih murah dan terjangkau, kamu tetap bisa merasakan kenyamanan dan keamanan dalam berkendara.

Bahkan saat ini, sudah mulai banyak pula produsen-produsen mobil yang menciptakan mobil untuk wanita atau cocok dikendarai oleh wanita, seperti dengan warna yang lebih menarik ataupun bentuk yang ramping agar wanita lebih mudah dalam mengendarainya.

Nah, pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai beberapa jenis mobil dibawah 100 juta yang cocok untuk wanita.

Mobil di Bawah 100 Juta yang Cocok untuk Wanita


1. Suzuki Swift
Memiliki bentuk yang kecil dan imut membuat Suzuki Swift menjadi salah satu jenis city car yang cukup sering dijadikan pilihan oleh masyarakat. Dengan berbagai warna cerah, mobil ini tidak hanya cocok bagi pria tetapi juga menjadi andalan para wanita.

Untuk mobil barunya itu sendiri, Suzuki Swift masih dibanderol berkisar Rp. 150 – 200 jutaan. Namun untuk mobil bekasnya, kamu bisa mendapatkan mobil cantik ini dengan harga Rp. 70 – 80 juta saja.

2. Mitsubishi Mirage
Dikenal dengan mobil-mobil sangar dengan bodi yang kekar, ternyata Mitsubishi juga memproduksi city car lho, salah satunya seperti Mitsubishi Mirage.

Nah, mobil yang satu ini baru diluncurkan pada tahun 2012 silam dengan bentuk yang simpel nan minimalis. Tersedia dengan begitu banyak pilihan warna, dapat dikatakan bahwa Mitsubishi Mirage juga memiliki fitur yang cukup lengkap untuk ukuran city car.

Untuk mobil baru, harga Mitsubishi Mirage masih dibanderol dengan harga berkisar Rp. 170 jutaan. Namun untuk mobil bekasnya, kamu bisa mendapatkannya dengan harga mulai dari Rp. 90 jutaan hingga Rp. 105 juta.

3. Toyota Yaris
Produk asal Jepang ini sepertinya masih menjadi andalan sebagian besar masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak? Terbukti bahwa di jalanan Jakarta saja, pengendara Toyota bisa dikatakan jauh lebih banyak dibandingkan jenis-jenis mobil lainnya. Dikenal dengan produk mobil Avanza yang sering kali dijadikan pilihan untuk mobil keluarga, kali ini Toyota pun juga turut memproduksi city car, salah satunya yaitu Toyota Yaris.

Memiliki desain yang mungil namun tegas membuat Toyota Yaris menjadi pilihan untuk para pengendara wanita. Harga mobil Toyota Yaris saat ini masih berkisar diatas Rp. 200 juta an, namun untuk mobil bekasnya, kamu bisa mendapatkannya dengan harga dimulai dari angka Rp. 80 juta an.

Selama mobil tersebut masih dapat berfungsi dengan baik, membeli mobil bekas pun tidak masalah, bukan? Dengan perawatan yang cenderung tidak muluk, city car sering kali dijadikan sebagai pilihan praktis para pengendara. Apalagi untuk wanita yang memiliki tubuh dan tenaga lebih kecil dari pria, memilih city car adalah sebuah pilihan paling pas dibandingkan membawa mobil-mobil yang memiliki bodi besar.

Selain ketiga jenis mobil yang telah disebutkan sebelumnya, sebenarnya masih banyak lagi lho jenis mobil dibawah 100 juta yang bisa dijadikan pilihan. Mau tahu apa sajakah itu? Yuk baca informasi lengkapnya di https://www.cekaja.com/info/ini-pilihan-mobil-dibawah-rp100-juta/

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan jejak di kolom komentar