19 July 2019

Harga Avanza Veloz Surabaya Tipe Manual

Toyota Velos White
Toyota Velos White

Anda penggemar mobil dengan transmisi manual? Ingin tahu berapa harga Avanza Veloz Surabaya untuk tipe manual? Nah di artikel ini akan dijelaskan perihal harga tersebut.

Ada dua jenis Toyota Avanza Veloz untuk tipe manual, yaitu yang memiliki 1.300 CC dan 1.500 CC. Adapun harganya adalah sebagai berikut bersumber dari auto2000.co.id.
-          Avanza Veloz 1.3 manual Rp 226,4 juta
-          Avanza Veloz 1.5 manual Rp 239,6 juta

Nah, Anda mau pilih yang mana untuk kedua tipe tersebut? Kalau dilihat dari selisih harga Avanza Veloz Surabaya untuk kedua tipe ini adalah berkisar sekitar Rp 13 jutaan. Selisihnya tidak terlalu banyak. Jadi, sekarang tinggal pilih saja mana yang Anda lebih sukai.


Veloz 1.300 atau 1.500 CC?

Seperti dijelaskan tadi, harga Avanza Veloz Surabaya untuk tipe manual adalah sekitar Rp 226 juta dan Rp 239 juta untuk yang bermesin 1.300 CC dan 1.500 CC. Manakah yang lebih tepat bagi Anda?
Kalau selama ini, Avanza Veloz yang ber-CC 1.300 cenderung lebih diminati. Mungkin karena harganya juga lebih murah. Selain itu, fitur yang tersedia juga tidak jauh berbeda.

Walau demikian, tetap Veloz 1.500 CC juga banyak peminatnya. Kalau Anda membutuhkan mobil dengan tenaga yang lebih besar, jelas Toyota Veloz 1.500 CC adalah pilihan yang lebih baik.

Tapi kalau menurut Anda harga Avanza Veloz Surabaya untuk mesin 1.3000 CC sudah dianggap cukup memadai untuk kebutuhan sehari-hari, ya Anda bisa memilih untuk membeli mobil ini.

Lagipula harga Avanza Veloz Surabaya juga tergolong murah. Sebab dealer Auto2000 memberikan best price untuk mobil dengan varian tertinggi di keluarga Avanza ini.

Keunggulan Mobil Manual

Ada banyak keuntungan yang Anda peroleh jika memilih Veloz manual. Pertama, dari sisi tingkat keiritan penggunaan bahan bakar menjadi lebih efisien. Sebab penggunaan mobil ini telah disesuaikan dengan tingkat kecepatannya.

Keuntungan lain, mobil Veloz manual juga mudah untuk dirawat. Karena itu banyak warga Surabaya yang lebih suka untuk memiliki Veloz tipe manual.

Keuntungan lain adalah saat melakukan akselerasi. Mobil manual mampu melakukan akselerasi yang lebih lincah.

Yang juga perlu diingat, mobil Veloz Manual itu ketika dijual ulang harganya tetap tinggi. Inilah yang membuat banyak warga Surabaya lebih memilih untuk menjatuhkan pilihan kepada mobil yang satu ini.

Memang dilihat dari segi prestise memiliki Veloz juga tidak kalah. Sebab mobil yang satu ini merupakan varian tertinggi untuk produk Avanza. Sederet keunggulan dari segi mesin hingga interior bisa Anda rasakan langsung ketika mengendarainya.

So, kalau Anda sudah mantap untuk memilih Veloz manual, segera saja berkunjung ke Auto2000 Surabaya terdekat. Di sana, Anda bisa lebih puas dalam bertanya mengenai harga Avanza Veloz Surabaya ini.

Dealer Toyota ini memiliki banyak cabang di Surabaya. Selengkapnya bisa Anda buka di auto2000.co.id.

Kalau lokasi tempat tinggal Anda ada di tengah kota, Anda bisa datang ke Auto2000 yang berada di Jalan Basuki Rahmat. Kalau Anda tinggal di sekitar Kenjeran, dealer terbaik Toyota ini juga memiliki showroom di kawasan tersebut. Ada juga dealer Avanza yang beralamatkan di Jalan Mayjen HR Muhammad.

Nah, sekarang Anda sudah tahu kan harga Avanza Veloz Surabaya? Langsung saja untuk meluncur ke dealer Toyota Auto2000 terdekat untuk melakukan booking mobil ini. Mobil yang satu ini memang amat pas dipakai di jalanan Surabaya. Selain lega, juga bisa membawa banyak penumpang. 

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan jejak di kolom komentar