Acer Day 2019 Berhadiah Trip ke Korea dan Ribuan Hadiah Menarik Lainnya

Acer Day 2019 di Bandung
Acer Day 2019 di Bandung 
Acer Day 2019 Berhadiah Trip ke Korea dan Ribuan Hadiah Menarik Lainnya - Bandung memang gudangnya orang-orang kreatif. Berbagai karya dan produk industri kreatif dari Kota Kembang sudah dikenal di seluruh dunia.

Pengguna teknologi digital berkembang sangat signifikan. Untuk itu, Acer kembali tertarik melirik Kota Bandung untuk dijadikan tempat menyelenggarakan Acer Day 2019.

Acer Day 2019 diselenggarakan  dalam rangka anniversary Acer di Indonesia yang kedua puluh tahun. Di usianya yang cukup mapan ini Acer tetap setia melayani dan memenuhi kebutuhan pengguna dengan meluncurkan produk berteknologi baru.

Acer memberikan apresiasi penuh kepada pelanggan di Kota Bandung melalui berbagai penawaran spektakuler, dihadirkan dalam campaign Acer Day yang #XtraFun dan #XtraCool di Indonesia. 

Tahun ini Acer Day hadir dengan penawaran terbaik disertai Acer Point Reward untuk setiap pembelian laptop Acer.

Pic by : Acerid.com

Nah, kalian pelanggan setia Acer berkesempatan memiliki laptop gaming idaman, yaitu Predator Helios 500 dengan cashback hingga dua juta rupiah. Tidak hanya itu, kalian juga berkesempatan memenangkan 2222 hadiah seru mulai dari 2 paket wisata ke Korea, 20 laptop tipis Swift 3 Acer Day Edition, 200 Predator headset, hingga 2000 Nitro backpack.

Di Acer Day tahun ini, pelanggan dapat menikmati berbagai penawaran istimewa. Salah satunya adalah untuk pembelian laptop terbaru Acer. Periode promo Acer Day 2019 berlangsung mulai tanggal 18 Juli hingga 30 September 2019.

Setiap pembelian lini produk consumers Acer selama periode Acer Day dan melakukan registrasi melalui website Acer Day di www.acerid/acer-day, pelanggan telah memenuhi syarat untuk mengikuti program pengumpulan poin reward dan memenangkan 2222 hadiah menarik.

Penawaran terbaik ini diberikan kepada pelanggan berupa cashback hingga dua juta rupiah, hadiah langsung dari beberapa produk senilai Rp 3,6 juta, Office 365, dan garansi resmi tiga tahun.

Pelanggan bisa memilih perangkat Acer yang paling sesuai dengan kebutuhan, mulai dari laptop tipis, perangkat gaming, desktop PC, monitor, proyektor hingga gaming gears.

Setiap pembelian produk Acer tipe apapun, akan mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dan berkesempatan memenangkan ribuan hadiah dari Acer Day.

Herbet Ang - Presiden Direktur Acer Indonesia
Herbet Ang - Presiden Direktur Acer Indonesia
Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia, mengatakan, "Menandai hadirnya Acer selama 20 tahun di Indonesia, ini merupakan momen dengan beragam penawaran dan kejutan untuk pelanggan. Melalui Acer Day, pelanggan bisa memiliki laptop idaman dengan penawaran terbaik sekaligus berkesempatan memenangkan 2222 fun prize, mulai dari wisata ke Korea, laptop tipis Swift 3 hingga headset gaming Predator. Semuanya hanya bisa didapatkan selama periode Acer Day berlangsung."

"Pada rangkaian Acer Day ini, kami juga memperkenalkan ConceptD, lini terbaru yang dirancang untuk para kreator. ConceptD menghadirkan kekuatan dan kinerja yang dibutuhkan kalangan kreatif, dan dilengkapi akurasi warna lebih tinggi dengan 100 % Adobe" RGB color gamut dan dukungan Delta E<1,5." kata Herbet Ang, Rabu (17/07/2019).

Melalui campaign ini Acer memberikan energi baru dengan menyediakan inovasi tanpa batas, teknologi tercanggih serta terdepan bagi profesional, pelajar, dan gamers. Penyelenggaraan Acer Day menunjukkan pengakuan Acer sebagai brand teknologi yang dipercaya pelanggan.

Hal ini dibuktikan melalui beberapa award bergengsi yang didapat Acer secara berturut-turut, antara lain Top Brand Award selama 12 tahun berturut-turut dan Indonesia Customer Service Award (ICSA) selama 11 tahun berturut-turut.

Penawaran Istimewa di Acer Day 2019
Ini adalah tahun ketiga diselenggarakannya Acer Day di Kota Bandung. Dari awal Mimin nggak pernah absen dan selalu menghadiri acara yang selalu dibanjiri berbagai promo ini. Nah, Acer Day 2019 kali ini menawarkan promo besar-besaran dari beberapa varian produk Acer yang bikin ngiler.

Promo yang ditawarkan Acer Day 2019 yang bisa kalian dapatkan adalah potongan harga dari beberapa varian produk jagoan Acer di antaranya Acer Swift 3, Laptop Gaming Nitro 5 (AN515-52), Acer Nitro 7 (AN715-51), Acer ConceptD series, dan Acer Swift 7.

Acer Swift 3
Acer Swift 3
Acer Swift 3
Swift 3 merupakan laptop tipis dari Acer yang ditujukan untuk pengguna yang membutuhkan laptop tipis dengan desain stylish. Cocok banget nich buat kalian yang kerjaannya mobile. Laptop ini nyaman dibawa ke mana-mana. Swift 3 hadir dalam tiga varian Swift 3 Air, Swift 3 Infinity, dan Swift 3 Acer Day Edition. Selama periode Acer Day, seluruh pembelian Swift 3 mendapatkan penawaran cashback setengah juta rupiah.

Khusus varian Swift (SF314-41), selain cashback senilai setengah juta rupiah, pelanggan juga mendapatkan hadiah langsung berupa satu unit printer Canon PIXMA. Varian laptop tipis ini bisa didapat dengan harga Rp 6.499.000 setelah cashback.

Acer Nitro 5
Acer Nitro 5
Pic by : Demia Kamil
Laptop Gaming Acer Nitro 5 (AN515-52)
Nitro 5 merupakan lini lapton gaming yang ditujukan untuk segmen casual gamer, dihadirkan dalam berbagai varian prosesor dan kartu grafis.

Nitro 5 merupakan the best in class secara performa dan harga. Untuk gamers, pada Acer Day ini turut ditawarkan Nitro 5 hadir dengan spesifikasi yang didesain khusus untuk pasar Indonesia dan ditawarkan dengan harga spesial mulai dari Rp. 11 jutaan, ditambah cashback hingga Rp 1 juta dan free Nitro mouse.

Acer Nitro 7
Acer Nitro 7
Pic by : Demia Kamil
Laptop Gaming Acer Nitro 7 (AN715-51)
Selain itu, pada Acer Day 2019 kali ini, Acer memperkenalkan Nitro 7 (AN715-51). Nitro 7 adalah laptop gaming dengan desain ringan, tipis, dan kuat berbahan metal.

Perangkat gaming ini merupakan pilihan terbaik untuk gamers bermain di mana saja. Nitro 7 menghadirkan visual gaming yang cepat dan bebas blur dengan dukungan refresh rate 144 Hz dan response time 3 ms.


Acer ConceptD series
Acer ConceptD series
Acer ConceptD series
Dalam rangkaian Acer Day tahun ini, Acer memperkenalkan lini untuk creator yakni ConceptD series. Lini ini diharapkan dapat menggairahkan dan mendorong para creator di Indonesia menjadi lebih produktif dan menghasilkan ide-ide segar melalui eksplorasi di laptop ConceptD series. 

ConceptD adalah lini terbaru yang dirancang untuk para kreator. Menampilkan prosesor mobile Intel Core generasi terbaru dan dukungan graphic card mumpuni. ConceptD memiliki kekuatan dan kinerja untuk menjalankan berbagai aplikasi kreatif secara bersamaan dengan lancar tanpa hambatan. 

Dengan desain yang tak lekang oleh waktu sesuai untuk kalangan kreatif, pemrosesan tanpa suara setenang 40 dB, serta tampilan yang sangat baik, ConceptD ini menghadirkan pengalaman berbeda dengan kompetitor.

Laptop ConceptD menampilkan akurasi warna yang lebih tinggi dengan 100% Adobe® RGB color gamut dan dukungan Delta E<1,5 yang menjamin output tampilan lebih memukau dengan akurasi warna dan ketajaman gambar yang amat baik. Lini laptop ini akan segera hadir di Indonesia.

Acer Swift 7
Acer Swift 7

Acer Swift 7, Laptop Tipis dan Teringan di Dunia
Dalam kampanye Acer Day di Kota Bandung, Acer juga memperkenalkan varian ultra tipis Swift 7. Sebagai laptop tipis dan teringan di dunia, Swift 7 mempunyai bezel yang luar biasa tipis. Model 2019 ini punya ketebalan kurang dari 1 cm (9,9mm), beratnya tidak sampai 1 kg (890 gram) dan screen to body ration 92%.

Artinya pengguna mendapat keluasan layar 14” dengan dimensi laptop setara dengan 12”. Selain tipis dan ringan, laptop ini sangat bertenaga, dilengkapi sejumlah fitur keren, dan mengusung system fanless sehingga lebih nyaman dipakai setiap waktu.

Swift 7 yang tipis dan ramping jadi laptop impian Mimin. Ya, laptop ini cantik dan ramping seperti mojang Bandung yang cantik aduhai dan jangkung lenjang (tinggi kecil). Siapa pun pasti tergoda untuk melirik dan memilikinya.

Nggak hanya cantik dari luar, Swift 7 juga memiliki inner beauty yang menjadikan laptop super slim ini sangat tangguh. 

Ribuan Hadiah Acer Day 2019
Pelanggan bisa mengikuti challenge online untuk memenangkan ribuan hadiah dari Acer Day 2019 dengan cara mendaftarkan pembelian produk Acer yang dilakukan selama periode promo yaitu 18 Juli  - 30 September 2019.

Untuk Informasi lebih lanjut mengenai Acer Day, silakan kunjungi www.acerid.com/acer-day. Ikuti kemeriahan Acer Day 2019 dengan mengikuti hashtag #AcerDay2019 di media sosial Acer Indonesia.

1 komentar:

  1. Mantapp....acer kalau ulang tahun selalu ngasih hadia keren keren ya...tahun lalu undiannya laptop kalau gak salah mah

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungannya, silakan tinggalkan jejak di kolom komentar