22 March 2019

Lezatnya All You Can Eat Barbeque di Hotel Savoy Homann Bandung

 All You Can Eat Barbeque di Hotel Savoy Homann
 All You Can Eat Barbeque di Hotel Savoy Homann
Lezatnya All You Can Eat Barbeque di Hotel Savoy Homann Bandung - Hotel Savoy Homann merupakan salah satu hotel tertua di Kota Bandung yang menjadi saksi sejarah Konferensi Asia Afrika (KAA) pada tahun 1955. Para tokoh penting peserta KAA dari berbagai negara termasuk keluarga Presiden Soekarno menginap di sana.

Waktu itu, keluarga Presiden Pertama Indonesia, memilih kamar nomor 244 untuk menginap. Di tahun-tahun berikutnya, pada momen peringatan KAA, kamar tersebut juga digunakan oleh Presiden Indonesia.

Hotel bintang empat yang beralamat di Jl. Asia-Afrika No. 112, Bandung, Jawa Barat ini juga pernah disinggahi orang-orang terkenal di dunia loch. Salah satunya adalah komedian asal Inggris, Charlie Chaplin.

Sampai saat ini Hotel Savoy Homann Bidakara masih mempertahankan sebagian besar desain asli bangunannya. Termasuk kamar yang pernah dijadikan tempat menginap Presiden Soekarno.

All You Can Eat Barbeque di Hotel Savoy Homann

Bagian hotel lainnya yang digunakan untuk pertemuan para tamu peserta konferensi Asia Afrika adalah restoran. Ya, hotel bercat abu-abu dengan gaya arsitektur art deco ini memiliki restoran bernama Garden Restaurant dengan nuansa taman yang dihiasi pepohonan dan tanaman asli. Lokasinya tepat di tengah bangunan hotel, di antara barisan kamar hotel.

Pilihan Menu Barbeque All You Can Eat di Hotel Savoy Homann
Pilihan Menu Barbeque All You Can Eat di Hotel Savoy Homann
Garden Restaurant Savoy Homann menyediakan masakan nasional dan internasional bercita rasa tinggi yang diolah oleh chef andal dan berpengalaman. Untuk memberikan sensasi baru bagi pelanggannya, restoran yang ada di dalam bangunan heritage ini baru saja launching menu barunya yaitu All You Can Eat Barbeque, Jumat (22/03/2019).

Bebek peking Khas Garden Restaurant Savoy Homann Bandung
Bebek peking khas Garden Restaurant Savoy Homann Bandung
Banyak pilihan menu makanan yang disediakan seperti varian menu barbeque, buah-buahan, aneka salad, mongolian barbeque, noodles, dan bebek peking. Nah, bebek peking adalah menu andalan Garden Restaurant Hotel Savoy Homann.

Dermaga Barbeque merupakan menu terbaru dan pertama kalinya ada di Hotel Savoy Homann Bandung. Di counter BBQ ini ada beberapa pilihan daging segar siap bakar seperti ikan makarel keci, beef sliced, sate sapi, sate ayam, chicken breast, chicken sausage, beef sausage, dan mixed skewer.


Drink Corner Garden Restaurant Savoy Homann Bandung
Drink Corner Garden Restaurant Savoy Homann Bandung
Tidak hanya menu makanan yang banyak macamnya, minuman juga terdiri dari beberapa pilihan rasa seperti mineral water, sweet  ice tea, infused water, guava juice, mix fruit juice, dan apple juice.

Pengunjung bisa menikmati lezatnya all you can eat barbeque di Hotel Savoy Homann Bandung dengan harga yang relatif terjangkau. Kalian cukup keluarin kocek Rp 138.000,- nett per pax. Dermaga barbeque night buka setiap hari Jumat dan Sabtu mulai pukul 18.00 – 22.00 WIB.

Nah, buat Sahabat Kuliner yang mau merasakan sensasi makan sepuasnya dengan harga terjangkau di restoran mewah dan bersejarah bisa langsung datang ke Hotel Savoy Homann Bandung. Jangan lupa bawa pasangan biar nggak baper karena suasana restonya romantis banget. Buat yang membawa rombongan bisa reservasi terlebih dahulu via telepon di 08112492221 dan (022)4232244.

Alamat Hotel Savoy Homann:
Alamat: Jl. Asia Afrika No.112, Cikawao,
Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat

Baca juga Mastarone Dapoernya Soto, Tempat Kuliner Buat Soto Lover di Bandung

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan jejak di kolom komentar