HONOR Indonesia Diskon Besar di Shopee Super Brand Day

HONOR Super Brand Day
HONOR Super Brand Day
Pic by : HONOR Indonesia. 
HONOR Indonesia merupakan e-brand terkemuka yang fokus pada pengembangan produk smartphone berteknologi terkini. Produk-produk yang mereka luncurkan pastilah produk unggul yang menawarkan pengalaman penggunaan maksimal dalam teknologi dan internet. Untuk mendukung lebih banyak pengguna yang bisa memanfaatkan smartphone keluaran terbaru, HONOR Indonesia diskon besar di Shopee Super Brand Day.

HONOR Indonesia Diskon Besar di Shopee Super Brand Day
Kapan sih Super Brand Day diselenggarakan? Jadi, pada 26-28 Maret 2019, HONOR Indonesia ikut ambil bagian dalam Shopee Super Brand Day dengan memberikan kejutan diskon besar, voucher belanja, juga cashback, bagi siapa pun yang ingin memiliki produk smartphone terbaru HONOR Indonesia, yaitu HONOR 10 Lite dan HONOR 8A.

Promo diskon besar yang berlangsung selama 3 hari ini juga berlaku untuk seluruh produk smartphone keluaran HONOR Indonesia, termasuk aksesori, seperti headset HONOR dan smartwatch.

Khusus untuk tanggal 28 Maret 2019, yaitu hari puncak Shopee Super Brand Day, seluruh produk HONOR akan diskon hingga 60%, dan untuk pelanggan yang melakukan pembelian dalam jumlah paling banyak juga akan mendapatkan berbagai hadiah menarik tambahan.

Justin Li, Presiden Honor Indonesia mengatakan, "Konsumen Indonesia selalu menjadi prioritas kami. Oleh karena itu, kami sangat antusias bisa bekerja sama dengan Shopee dalam program Super Brand Day, untuk menawarkan berbagai diskon yang menarik bagi para konsumen di Indonesia."

Sekilas Tentang Spesifikasi HONOR 8A
Berbarengan dengan peluncuran HONOR 10 Lite pada 27 Februari 2019 lalu, HONOR juga meluncurkan produk terbaru lainnya, yaitu HONOR 8A. Jika HONOR 10 Lite fokus pada keunggulan kamera depan 24MP, maka HONOR 8A diciptakan untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang menyukai entertainment, seperti mendengarkan musik, menonton via smartphone, dan bermain game. 

Layar dewdrop 6.09 inchi HONOR 8A lebih luas dengan rasio screen-to-body sebesar 87% yang membuat pengguna lebih leluasa menikmati tayangan musik maupun film, juga bermain game, menggunakan smartphone.

Untuk menambah kenyamanan dalam menikmati entertainment, pada HONOR 8A telah disematkan pula speaker SmartPA berdaya tinggi dan dikombinasikan dengan rongga suara serta struktur dual-suspensi, sehingga kualitas audio mengalami peningkatan hingga 30% dibandingkan generasi speaker sebelumnya.

Baterai telah berkapasitas 3020mAH dan penyimpanan besar dengan memori eksternal hingga 512GB, cukuplah untuk mendukung aktivitas seharin. Oh ya, slot SIM di HONOR 8A adalah slot ganda ditambah dengan slot micro-SD.

Untuk dapur pacu, kinerja HONOR 8A didukung EMUI 9.0 (android 9 terbaru), 3GB RAM dan 64GB ROM. Bekerja dengan menggunakan smartphone HONOR 8A jadi lebih cepat menggunakan berbagai aplikasi pun lancar tanpa hambatan.

Kamu termasuk pengguna smartphone yang suka mendengarkan musik dan menikmati layanan entertainment online melalui smartphone? Bolehlah dicoba HONOR 8A ini yang dibandrol dengan harga Rp 1.899.000,-.

Untuk pembelian dan informasi mengenai HONOR 8A maupun produk-produk smartphone HONOR lainnya, langsung saja kunjungi HONOR Official Store di Shopee.  Selamat berburu HONOR di Shopee Super Brand Day.

Terima kasih atas kunjungannya, silakan tinggalkan jejak di kolom komentar