Inilah 5 Alasan Wajib Beli All New Toyota Voxy Si Baby Vellfire Dibandingkan Mobil MVP Lainnya

Tak perlu ragu lagi jika ingin beli produk Toyota karena telah terbukti kesuksesannya dalam memberikan kepuasan para konsumen sehingga menjadi yang terfavorit di hati banyak orang. Salah satu produk inovasi baru dari Toyota ialah All New Toyota Voxy yang berada di segmen MVP. Mobil All New Toyota Voxy dibilang begitu mirip dengan kakaknya yakni Toyota Vellfire yang kemudian All New Toyota Voxy kerap disebut Baby Vellfire.

All New Toyota Voxy yang termasuk MVP baru dari Toyota tampaknya mengekori kepopuleran Vellfire sebab tampilannya sangatlah mirip hanya saja memang lebih mungil. All New Toyota Voxy sama – sama menawarkan pesona mewah dan  keeleganan eksteriornya. Namun demikian, terdapat berbagai perbedaan antara All New Toyota Voxy dengan kakaknya itu terutama soal harga mobil ini dibanderol. Kemudian juga, apabila dibandingkan dengan mobil sekelasnya, All New Toyota Voxy punya 5 alasan mengapa para penggemar otomotif wajib membeli si Baby Vellfire ini.
All New Toyota Voxy

        Penampilan All New Toyota Voxy Mewah


Eksterior All New Toyota Voxy terbilang mewah terutama berkat pesona modern dan lekukan bodi yang sporty. Grille besar serta lampu utama yang modelnya tajam turut menambah kesan elegan All New Toyota Voxy. Penampilan All New Toyota Voxy yang mewah ini tentunya jadi salah satu keunggulan yang bisa para penggemar otomotif pertimbangkan untuk membelinya karena ditambah lagi All New Toyota Voxy dengan kemewahannya tersebut punya harga yang relatif lebih terjangkau.

        Interior All New Toyota Voxy Sangat Nyaman


Kenyamanan dari sebuah mobil tentulah faktor penting dalam menentukan mobil seperti apa yang hendak dibeli. Untuk soal tersebut, All New Toyota Voxy dapat diandalkan karena punya ruang kabin yang luas dengan pengaturan kursi yang nyaman, misalnya bisa pilih kursi diatur seperti tempat tidur atau sofa. All New Toyota Voxy yang mewarnai pasaran MPV sangatlah cocok untuk kebutuhan mobil keluarga dan apabila digunakan dalam perjalanan jauh pun akan memberikan kenyamanan pada semua penumpangnya.

 

        Spesifikasi Mesin untuk Performa Optimal


All New Toyota Voxy bisa memuaskan para penggunanya dalam urusan performa sebab sektor dapur pacu All New Toyota Voxy didukung dengan mesin bertipe 3ZR-FAE dengan kapasitas 2.000 cc Valvetronic. Selain itu, sistem transmisi All New Toyota Voxy menggunakan CVT sehingga mengoptimalkan putaran mesin.

 

        Irit Bahan Bakar


Yang tak kalah penting dari alasan kenapa harus beli All New Toyota Voxy adalah MPV premium ini irit bahan bakar karena telah ditanamkan teknologi Electronic Fuel Injection serta mode eco ketika dijalankan. Tak hanya itu saja, terdapat fitur Cruise Control pada All New Toyota Voxy sehingga ketika melaju dengan kencang dapat menambah daya irit pembakaran BBM.

Itulah tadi keunggulan All New Toyota Voxy untuk pertimbangan agar sekali beli MPV mewah ini. All New Toyota Voxy dibanderol mulai dari 460 juta dan bisa didapatkan di Auto2000.

Dapatkan penawaran terbaik All New Toyota Voxy di Auto2000. Cek info lebih lengkap di website Auto2000 dengan mengklik auto2000.co.id.

Terima kasih atas kunjungannya, silakan tinggalkan jejak di kolom komentar