15 February 2019

Hadirkan Promo Cashback Hingga Rp 10 Juta, Acer Gelar Program “Terima Kasih Pelanggan” di Bandung, Jawa Barat

Program Terima Kasih Pelanggan dari Acer Indonesia.
by; Efi Thea. 
Hadirkan Promo Cashback Hingga Rp 10 Juta, Acer Gelar Program “Terima Kasih Pelanggan” di Bandung, Jawa Barat - Pernah nggak membeli sebuah produk, kemudian dapat promo cashback sampai sepuluh juta?

Belum? Sama. Mimin juga belum pernah. Tapi nggak nolak kok kalau dapat promo cashback sebesar itu. Memangnya ada cashback besar begitu?

Ternyata ada. Acer Indonesia menghadirkan program promo spesial “Terima Kasih Pelanggan”. Promo ini merupakan ungkapan terima kasih Acer Indonesia kepada para pelanggan setianya.

Program Terima Kasih Pelanggan
Hadirkan promo cashback hingga Rp 10 juta, Acer gelar program “Terima Kasih Pelanggan” di Bandung, Jawa Barat.

Program Terima Kasih Pelanggan dari Acer Indonesia ini selama periode 1 Januari – 31 Maret 2019 di seluruh Indonesia.

Nggak cuma berupa promo cashback, loh. Tapi masih ada lagi rangkaian promo lainnya. Mau tahu kan apa saja promo spesial dari Acer Indonesia? Catet, nih.

• Kejutan promo cashback hingga Rp 10 juta untuk pembelian produk Predator Triton 700.
• Promo perangkat gaming berhadiah gaming gear hingga monitor gaming Predator dan Acer Windows Mixed Reality. Plus penawaran masa garansi yang lebih panjang hingga tiga tahun.
• Untuk setiap pembelian notebook seri thin & light melalui program Terima Kasih Pelanggan selama periode terbatas (1 Januari – 31 Maret 2019), pembeli juga akan mendapatkan Office 365 original secara gratis.

Asik banget, kan? Kalau masih penasaran dengan informasi promo ini, bisa kunjungi blog resmi Acer Indonesia di www.acerid.com 

Media Gathering di Bandung
Tanggal 15 Februari 2019, Acer Indonesia mengadakan media gathering di kota Bandung. Acara ini bertempat di Kapulaga Indonesian Bistro, Jl. Dayang Sumbi No.3 Bandung. Dalam acara media gathering tersebut, Erbie Wijayanti Winarto, Branch Manager Acer Indonesia untuk Jawa Barat dan Jawa Tengah mengatakan, “Program ini adalah ungkapan terima kasih dan bentuk apresiasi atas kesetiaan yang telah diberikan kepada Acer sejak kami mulai beroperasi di tanah air 20 tahun lalu. 

Kami selalu berupaya untuk meningkatkan pengalaman dan kepuasan positif pelanggan sebagai mitra terbaik kami melalui pemberian apresiasi. Kami juga berupaya menjadi pendengar yang baik atas masukan yang diberikan kepada kami agar kami dapat berkembang menjadi lebih baik lagi.”

“Ke depannya, komitmen Acer akan terus sama, yaitu senantiasa menjadi pilihan terbaik, memberikan kepuasan, serta menunjang produktivitas dan kreasi para pelanggan,” tambahnya.

Kenapa Bandung?
Berdasarkan data Badan Pusat Statistik, jumlah penduduk kota Bandung pada Desember 2018 mencapai lebih dari 2 juta jiwa.

Jumlah yang nggak sedikit, kan?
Dari jumlah tersebut, nggak sedikit yang bekerja sebagai wirausaha alias enterprenuer, profesional, dan pekerja kreatif. Belum lagi pelajar, mahasiswa, dan gamers. Semuanya pasti membutuhkan laptop yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Nah, dengan adanya program Terima Kasih Pelanggan, Acer Indonesia berharap dapat meningkatkan permintaan konsumen akan laptop yang sesuai.

Penghargaan yang Diraih oleh Acer Indonesia
Kesetiaan para pelanggan inilah yang membuat Acer mampu menjadi pemimpin di industri PC sejak awal kehadirannya di Indonesia.

Selama 20 tahun beroperasi di Indonesia, Acer berhasil memperoleh berbagai penghargaan bergengsi. Di antaranya:

  • Indonesia Customer Satisfaction Award (ICSA) selama 10 tahun
  • Top Brand Award selama 12 tahun berturut-turut atas pilihan konsumen.
  • World Branding Awards Brand of the Year 2015.
  • Indonesia's Most Favorite Youth Brand 2015.
  • Indonesia's Most Favorite Netizen Brand 2015 untuk kategori Laptop/Notebook.
  • Indonesia Digital Popular Brand Award 2016.
  • Penghargaan Social Media Award 2018.
  • The Most Socially Devoted Brand Worldwide on Facebook dari Socialbakers.
  • Social Media Award 2018.

Bagi Acer Indonesia, pelanggan bukan sekadar pembeli. Pelanggan adalah sahabat. Pelanggan adalah mitra.

Prinsip seperti itu yang selalu memacu Acer untuk berinovasi menciptakan produk-produk terbaru dan memberikan layanan terbaik. Untuk apa lagi kalau bukan untuk menjaga kepuasan para pelanggan.

Acer Swift 7
Acer Swift 7
by: Efi Thea
Acer Swift 7, Notebook Tertipis di Dunia

Di acara media gathering ini Acer Indonesia memperkenalkan produk terbarunya  yaitu Acer Swift 7.  Harganya? Masih rahasia!

Namun, Mimin mendapat sedikit bocoran bahwa Acer Swift 7 ini merupakan notebook 13.3" tertipis di dunia serta paling ringan di kelasnya.

Laptop super tipis ini (9.8mm) desainnya berbahan 100% metal. Didukung dengan prosesor Intel Core i7 generasi ke-7 untuk melengkapi mobilitas yang tinggi.

Notebook tertipis dan teringan di dunia ini dibalut kerangka aluminium untuk tampilan eksklusif dan premium yang cocok untuk menunjang keseharian Anda yang ingin tampil elegan.

Meskipun bodinya super tipis, daya tahan baterainya sangat bisa diandalkan dan mampu bertahan hingga 9 jam. Jadi, Anda tidak perlu membawa charger saat bekerja, terutama di luar ruangan.

Acer Swift 7 juga sudah dibekali USB 3.1 Type-C. Bukan hanya satu port melainkan dua untuk mempercepat pemindahan data dari satu perangkat ke perangkat lain dengan langsung menghubungkan ke perangkat. Tidak perlu lagi mengecek posisi port karena USB tipe ini dapat dipasang bolak-balik.

Layar IPS Full HD dengan perlindungan gorilla glass, mampu menampilkan gambar lebih tajam dan warna nyata dari berbagai sudut. Selain itu, lebih tahan terhadap goresan.

Laptop super thin ini juga sudah dilengkapi dengan Dolby Audio Premium yang ditunjang dengan Acer True Harmony untuk memberikan pengalaman mendengarkan suara surround secara lebih jelas dan jernih.

Baca juga Swift 3 Acer Day Edition, Notebook Zaman Now Harga 6 jutaan

5 comments:

  1. Bikin mupeng banget ini si acer swift 7 nya, hampang pisan uy

    ReplyDelete
  2. Hmm, jadi swift 7 apa swift 3 aja yaaa?
    Kamu mau udunan ga?

    ReplyDelete
  3. Mupeng banget sama Acer Swift 7 nya yang super tipis ituuuu

    ReplyDelete
  4. Duuh..pengen punya Acer Swift 7,deh! Semoga produknya segera cepat keluar, dan semoga harganya bersahabat ya .. hihihi

    ReplyDelete

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan jejak di kolom komentar