Suzuki Luncurkan 5 Variant NEX II Secara Resmi di Indonesia

SUZUKI NEX II
SUZUKI NEX II.
By Suzuki
Suzuki Luncurkan 5 Variant NEX II Secara Resmi di Indonesia - PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi meluncurkan produk serta penjualan model terbarunya yang lebih segar yaitu Suzuki NEX II di gelaran Jakarta Fair Kemayoran 27 Mei 2018. Skutik ramping, stylish dan praktis yang tidak hanya menyenangkan untuk digunakan, namun juga memberikan tampilan keren cara baru bagi konsumen Tanah Air di kesehariannya.

Suzuki telah memproduksi dan mendistribusikan Suzuki NEX II kepada ratusan dealer resmi yang ada di seluruh penjuru Indonesia, sehingga memudahkan calon konsumen untuk bisa segera mencoba, memiliki dan menggunakan Skuter terbarunya tersebut. Sebagai skutik generasi kedua dari model Suzuki Nex pendahulunya, seluruh perubahan dan hal baru yang diaplikasikan kepada Suzuki NEX II bisa memberikan banyak keuntungan bagi penggunanya.

Kehadiran Skutik Suzuki NEX II sekaligus memberikan persepsi baru bahwa ‘tampil keren’ tidak lah selalu harus menggunakan produk berharga mahal.  Dengan penawaran terbaik melalui harga yang paling terjangkau di kelasnya, skutik NEX II mengajak dan menggerakkan publik Indonesia untuk memulai gaya hidup keren cara baru, baik dari segi cara memilih dan menggunakan moda transportasi maupun melakukan aktifitas sehari-hari lainnya.

SIS menggandeng seluruh dealer resmi di Tanah Air guna menjangkau calon konsumen secara lebih luas untuk mengadakan serangkaian acara. Acara-acara tersebut dikemas dengan beragam aktifitas yang berkorelasi dengan dunia generasi muda dan ada juga yang dapat menjadi kegiatan hiburan bagi masyarakat secara umum.

Tiga acara utama yang diadakan antara lain adalah NEX Day yang digelar di 188 titik Kecamatan, kemudian acara hiburan dan pameran bertajuk Goyang Nex yang diadakan di 71 titik Kabupaten, serta pameran tematik yang berfokus pada penjualan bernama NEXhibiton yang diadakan hampir diseluruh kota besar di Indonesia. Seluruh acara tersebut akan terus diadakan hingga akhir tahun 2018.

Produk Suzuki NEX II diandalkan untuk mengisi segmen skuter matik (skutik) entry level yang berpenampilan keren/stylish, serta menyasar generasi millenial sebagai target konsumen utama. Melalui tagline yang disematkan pada Suzuki NEX II, Suzuki ingin mengajak generasi muda untuk tampil Keren Cara Baru.

Dengan dibekali mesin berkapasitas 115cc dan berteknologi SEP (Suzuki Eco Performance) memberikan performa dan akselerasi yang optimal dengan tenaga yang dihasilkan sebesar 6,7 KW/8.000 Rpm dan torsi 8,5 Nm/6.000 Rpm. Sehingga sanggup menjadi teman yang diandalkan diperjalanan. Teknologi fuel injection yang canggih memberikan keuntungan konsumsi bahan bakar yang hemat. Sistem starter telah dilengkapi dengan teknologi Suzuki Easy Start System.

Pengembangan di sisi kenyamanan berkendara turut diperhatikan melalui perubahan ukuran floorboard yang lebih luas dibanding generasi sebelumnya, ruang kaki pengendara pun terasa lebih lega dan tidak melelahkan. Ruang kompartemen penyimpanan barang di sisi kanan dan kiri depan juga dibuat lebih besar.

Guna memberikan penawaran terbaik, Suzuki memberikan harga perkenalan di awal peluncuran resmi hingga akhir tahun 2018. Berikut ini adalah daftar 5 varian dan harga perkenalan Suzuki NEX II (On The Road).

Daftar Harga Suzuki NEX II

Harga on the road Jabodetabek 2018

Group Model   Sales Model          Harga on the Road
NEX II           Standard           Rp 13.950.000
NEX II           Elegant           Rp 13.950.000
NEX II           Sporty Runner   Rp 14.650.000
NEX II           Fancy Dynamic   Rp 14.650.000
NEX II           Elegant Premium   Rp 14.400.000


Spesifikasi Suzuki NEX II :

Dimensi :
Panjang 1.890 mm
Lebar 675 mm
Tinggi 1.045 mm
Berat Kosong 93 Kg

Mesin :
Jenis 4 Langkah, 1 silinder pendingin udara
Sistem Katup SOCH, 2 Valve
Isi Silinder 113 cm
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection
Sistem Pengapian CDI
Sistem Starter Elektrik dan engkol
Transmisi CVT
Kapasitas Tangki 3,6 Liter

Rem :
Rem Depan Cakram
Rem Belakang Tromol

Terima kasih atas kunjungannya, silakan tinggalkan jejak di kolom komentar