22 May 2018

Sambut Bulan Puasa, HokBen Luncurkan 6 Menu Lengkap Bento Ramadan

Paket Bento Ramadan C&D
Paket Bento Ramadan C&D
Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang sangat mulia bagi kaum muslimin dan muslimah, selama satu bulan yang penuh berkah ini seluruh umat Islam diwajibkan untuk mejalankan ibadah puasa. Selama bulan Ramadhan ini dalam setiap harinya kaum Muslim mengawali puasa dengan ibadah sahur dan mengakhirinya dengan berbuka puasa.

Selama bulan puasa ini Ibu rumah tangga disibukan dengan kegiatan memasak untuk hidangan sahur dan buka puasa. Tapi buat IRT yang sibuk dengan pekerjaan/wanita karir, tentunya tidak ada waktu untuk masak di rumah, dan solusinya adalah membeli makanan yang sudah jadi. 

Nah untuk hari ini apakan Sahabat Kodes sudah mempunyai rencana mau berbuka dengan menu apa?

Paket Bento Ramadan A&B
Paket Bento Ramadan A&B
Jika Sahabat masih bingung untuk menentukan menu buka puasa, sebaiknya datang ke store HokBen terdekat, karena HokBen telah meluncurkan menu baru special bulan puasa, yaitu “Bento Ramadan”. Dengan paket Bento Ramadan ini, Sahabat akan mendapatkan paket makanan yang lengkap, sehat dan berkualitas serta dijamin kenikmatan berbuka puasa menjadi lebih lengkap. Menu Bento Ramadan ini tersedia dalam enam pilihan paket, yang terdiri dari paket Bento Ramadan 1 & 2 dan paket Bento Ramadan A, B, C, serta D.  

Dari keenam pilihan paket Ramadan ini ada dua paket Bento Ramadan yang menjadi menu favorit para pelanggan HokBen, yaitu paket Bento Ramadan A dan Bento Ramadan C. Kedua paket ini memang sangat cocok dengan lidah orang Indonesia, wajar saja bila keduanya menjadi paket yang paling laris, karena selain rasanya yang super lezat, menunya sangat komplit. Paket Bento Ramadan A&C ini terdiri dari Nasi, Menu Utama (Beef Yakiniku/Beff teriyaki), Menu Goreng (Tori Ball dan Shrimp Roll), Salad, dan Teh botol Sosro.

Paket Bento Ramadan 1
Paket Bento Ramadan 1
Selain kedua paket andalan tersebut, paket Bento Ramadan lainnya pun tidak kalah lezatnya. Masih ada Bento Ramadan Tokyo Bowl B & D yang terdiri dari Nasi, Taburan Rumput Laut, Menu Utama (Chicken Steak/chicken Katsu Tare) dan Teh botol Sosro. Sementara itu, Bento Ramadan 1 & 2 terdiri dan Nasi, Salad, Menu Utama (Chicken Teriyaki), Menu Goreng (Egg Chicken Roll/Shrimp Roll), Teh botol Sosro. Khusus untuk makan di tempat (dine in) dan dibawa pulang (take away), Bento Ramadan akan mendapatkan gratis tajil.

Paket Bento Ramadan 2
Paket Bento Ramadan 2
HokBen menghadirkan menu Bento Ramadan bagi seluruh pelanggan setianya di bulan penuh berkah ini. Kenikmatan dari enam paket menu Bento Ramadan lengkap dengan tajil yang dapat dinikmati oleh para pelanggan pada waktu berbuka puasa di store Hokben. Paket Bento Ramadan ini telah tersedia di seluruh gerai HokBen sejak 14 Mei 2018 dengan harga mulai dan Rp 43.000,- sampai dengan Rp 55.000,- (sudah termasuk PPN)

Selain menu Bento Ramadan, HokBen juga memberikan promo dalam setiap pembelian paket Omiyage untuk 4 orang, gratis 4 pcs Teh botol Sosro 250 ml dan paket omiyage untuk 6 orang, gratis 6 pcs The botol Sosro 250 ml.

Berikut Komposisi Paket Bento Ramadan :
1. Bento Ramadan 1 & 2
- Bento Ramadan 1 (Nasi Salad, Chicken Teriyaki, 2 pcs Egg Chicken Roll) + Teh botol Sosro 250 ml + Tajil
- Bento Ramadan 2 (Nasi, Salad, Chicken Teriyaki, 2 pcs Shrimp Roll) + Teh botol Sosro 250 ml + Tajil

2. Bento Ramadan ABCD
- Bento Ramadan A (Nasi, Salad, Beef Yakiniku, 1 pc Tori Ball, 2 pcs Shrimp Roll) Teh botol Sosro 250 ml  + tajil
- Bento Ramadan B (Nasi, 1 pcs Chicken Steak) Teh botol Sosro 250 ml + tajil
- Bento Ramadan C (Nasi, Salad, Beef Teriyaki, 1 pcs Tori Ball, 2 pcs Shrimp Roll) Teh botol Sosro 250 ml + tajil
- Bento Ramadan D (Nasi, 1 pcs Chicken Katsu) Teh botol Sosro 250 ml + tajil


HokBen Buka Puasa bersama dengan 3.300 Anak Yatim dan Dhuafa
HokBen Buka Puasa bersama dengan 3.300 Anak Yatim dan Dhuafa
HokBen Buka Puasa bersama dengan 3.300 Anak Yatim dan Dhuafa
Di bulan yang suci ini semua orang berlomba-lomba untuk berbuat kebaikan, selain menahan haus dan dahaga, kaum Muslim memperbanyak perbuatan baik dan beramal, salah satunya adalah dengan cara bersedekah kepada orang yang membutuhkan. Begitu pula dengan HokBen selaku perusahaan makanan ala Jepang yang ingin menunjukan kepedulinnya kepada para anak yatim dan kaum dhuafa dengan cara menggelar buka bersama secara serentak di seluruh restoran HokBen yang ada di wilayah Jawa dan Bali.

Kegiatan buka bersama dengan anak yatim dan kaum dhuafa ini dilaksanakan bersamaan dengan hari jadinya HokBen yang ke - 33 tahun dan bertepatan juga dengan peluncuran menu baru paket Bento Ramadan. Salah satu resto HokBen yang menyelenggarakan buka puasa bersama anak yatim dan kaum dhuafa adalah HokBen Surya Sumantri yang beralamat di Jln. Surya Sumantri No. 74, Kota Bandung, Jawa Barat.

Sambutan Panitia HokBen
Herry Syamhargtadi selaku P.I.C. HokBen Surya Sumantri
Herry Syamhargtadi selaku P.I.C. HokBen Surya Sumantri, dalam sambutannya mengatakan bahwa HokBen melibatkan sebanyak 3300 anak yatim dan kaum dhuafa dari 38 panti asuhan yang berada di sekitar lokasi store HokBen di wilayah Jawa dan Bali. Kegiatan buka puasa bersama 3300 anak yatim dan kaum dhuafa ini merupakan program tahunan Corporate Social Responsibilty (CSR) HokBen yang telah berlangsung sejak tahun 2001. Program CSR HokBen berfokus pada dua pilar utama, yakni HokBen Cinta Pendidikan' dan 'HokBen Berbagi dengan sesama.

Pendidikan dan berbagi dengan sesama dipilih karena HokBen meyakini bahwa pendidikan adalah hal penting yang dapat mengubah kehidupan seseorang menjadi lebih baik dari sebelumnya. Sementara itu, berbagi dengan sesama sejalan dengan slogan HokBen yang berbunyi "share to Love' 'Love to share". Dengan dua pilar tersebut, HokBen berkomitmen untuk menjadi perusahaan yang konsisten menunjukkan tanggung jawabnya dalam membangun masyarakat sekitar.

Francisca Lucky selaku Marketing Communication Group Head PT. Eka Bogainti (HokBen) mengatakan, Keberadaan HokBen di industri ini, tentunya tidak lepas dari peran serta para pelanggan setia dan masyarakat sekitar, yang senantiasa mendukung setiap kegiatan dan program yang kami lakukan sebagai bentuk rasa syukur, kami pun ingin dapat berbagi kebaikan bersama saudara-saudara kita dari beberapa panti asuhan melalui kegiatan buka puasa bersama baik di panti asuhan maupun di store HokBen di Jawa dan Bali.

“Pada tahun ini, HokBen berusia 33 tahun, itu sebabnya kami mengajak 3,300 anak panti yatim dan dhuafa untuk berbuka puasa bersama. Kami bekerjasama dengan 38 panti asuhan dan akan lebih banyak melakukan kegiatan buka bersama di store. Kami pun tidak hanya berfokus pada anak-anak yatim saja, tetapi juga memperluas program CSR ini dengan menjangkau kaum dhuafa yang tinggal di sekitar lokasi gerai HokBen di wilayah Jawa dan Bali. Tutup Francisca

Anak yatim dan kaum dhuafa mengikuti games seru dari HokBen
Anak yatim dan kaum dhuafa mengikuti games seru dari HokBen
Kegiatan buka bersama di HokBen Surya Sumantri bersama ratusan anak yatim dan kaum dhuafa ini dikemas dengan sangat menyenangkan dan terdapat berbagai games menarik. Ketika mengikuti beberapa games yang dipandu oleh MC Jono dan Fitria, seluruh Anak dari panti asuhan ini terlihat sangat senang dan bersemangat mengikutinya. Wajah-wajah polos yang belum ternodai oleh dosa terlihat sangat ceria dan bahagia.

Membaur dengan anak-anak yatim dan kaum dhuafa menjadikan kita mengerti dan merasakan betapa berharganya hidup bersama keluarga. Di usia mereka yang masih sekecil itu harus merasakan hidup tanpa ayah atau ibu, bahkan tanpa keduanya. Sebuah syair lagu menyebutkan bahwa "Harta yang paling berharga adalah keluaga", itu semua memang benar adanya, walau pun harta dan kekayan memang menjadi kebutuhan hidup, tapi ada yang lebih penting dan lebih berharga, yaitu keluarga.

Tausyiah Ustadz Bayan
Tausyiah Ustadz Bayan
Menjelang adzan Maghrib games dan keseruan lainnya berakhir, saatnya mendapatkan siraman rohani dari Ustadz Bayan dari Panti yatim, hingga akhirnya adzan Maghrib pun berkumandang dan waktunya berbuka puasa telah tiba. Seluruh anak yang hadir di acara Bukber yang diselenggarakan oleh HokBen tersebut diberikan kesempatan merasakan Menu Bento Ramadan dan mendapatkan santunan serta bingkisan, disamping itu juga dilakukan pemberian sumbangan sembako untuk sejumlah panti asuhan yang dikunjungi.

HokBen Delivery
HokBen Delivery
HokBen Service
Layanan HokBen terdiri dari makan di tempat (dine in) pesanan dibawa pulang (take away), HokBen Delivery melalui 1 500 505, atau melalui pesan online di sini, dan HokBen Apps yang tersedia di Google Playstore  dan Apple Store, pesanan melalui kendaraan lewat (Drive Thru), acara ulang tahun, serta pesanan dalam jumlah besar.

HokBen Surya Sumantri Bandung
HokBen Surya Sumantri Bandung
HokBen Surya Sumantri Bandung
Alamat: Jl. Surya Sumantri No.74, Sukagalih, Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40164
Telepon: (022) 2006646

Selamat menjalankan ibadah puasa, semoga HokBen terus meningkatkan kepeduliannya kepada anak yatim dan kaum dhuafa, karena mereka sangat membutuhhkan uluran tangan dari kita semua.

6 comments:

  1. kamu nangis gak dew bareng anak yatim?

    ReplyDelete
  2. Ternyata nobita suka HokBen juga ya, hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. suka teh, apa lagi paket Bento Ramadan suka banget

      Delete
  3. si mungil kerudung pink itu cantik sekali ya, semua pesertanya bikin terharu, ditambah lagi kita bisa mencicipi makanan bento ramadhan alhamdulillah syukur nikmat

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kak Rara, anak itu cantik sekali, alhamdulillah mereka bisa terhibur dengan adanya games seru, jadi gak terlalu mengharukan lagi

      Delete

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan jejak di kolom komentar