Clariant Persembahkan Solusi Perawatan Diri di Pameran Indonesia Cosmetic Ingredients 2018

Clariant Persembahkan Solusi Perawatan Diri di Pameran Indonesia Cosmetic Ingredients 2018
Clariant Persembahkan Solusi Perawatan Diri di Pameran Indonesia Cosmetic Ingredients 2018.
Pic by Clariant. 
Clariant merupakan sebuah perusahaan di bidang kimia khusus yang kini kembali turut berpartisipasi dalam pameran Indonesia Cosmetics Ingredients (ICI) 2018, dengan tema “Perawatan bagi Kaum Millennial”.  Selama pameran berlangsung, rangkaian bahan dasar dengan fungsionalitas luar biasa akan dipamerkan dengan fokus utama pada berbagai kebutuhan khusus dari orang-orang yang masuk ke dalam kelompok usia 18 – 34 tahun,  yang selama ini kerap terpapar oleh berbagai hal yang berbahaya bagi kulit. Pameran dagang untuk bahan dasar produk-produk personal care terdepan ini akan dilaksanakan pada 3-5 April 2018, di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Gaya hidup modern serta polusi lingkungan yang ada di sekitar kita membuat kulit senantiasa menghadapi berbagai ancaman. Situasi ini bahkan cenderung lebih berbahaya bagi para kaum millennial dengan rentang usia 18 – 34 tahun, yang sering menjalani gaya hidup dan aktivitas di dalam dan luar ruangan secara bergantian. Paparan blue light (cahaya biru) dari layar digital secara terus menerus serta aspek lain dari kegiatan rutin mereka, membuat anak remaja ini membutuhkan bahan dasar produk-produk personal care yang dapat memberikan perlindungan kulit yang lebih optimal. 

Selama Pameran ICI 2018, Clariant akan memperlihatkan bagaimana bahan dasar produk-produk personal care mutakhir mereka yang memiliki karakteristik kuat dan sensorial yang lembut, dapat membantu para remaja untuk mendapatkan proteksi kulit yang lebih maksimal.

“Pameran ICI merupakan salah satu ajang tahunan terbesar di Indonesia yang didedikasikan bagi para produsen bahan dasar material kosmetik dan produk-produk personal care. Melalui pameran ini, Clariant akan menampilkan rangkaian bahan dasar aktif yang kami tawarkan kepada pelanggan di kawasan ini sekaligus memanfaatkan event ini guna memperluas jangkauan kami di Indonesia sebagai salah satu pasar yang sangat penting bagi kami,” jelas Vipul Bhatt, Head of Sales and Applications, Personal Care & Home Care untuk wilayah Asia Tenggara dan Pasifik dari Unit Usaha Industrial & Consumer Specialties. Singapura (20/03/2018).

Produk-produk Clariant yang akan ditampilkan selama Pameran ICI 2018 tersebut mencakup produk terbaru, Aristoflex Silk, yang merupakan bagian dari rangkaian pengubah reologi terdepan Aristoflex, serta Bluemidin yang dapat mengurangi tanda-tanda kelelahan akibat paparan blue light dan EclipsogenTM UV filters. 

Pengubah reologi Aristoflex Silk yang baru diluncurkan ini menampilkan viskositas yang baik pada rentang pH yang luas, mulai dari pH2 hingga pH11. Hal ini sekaligus mendemonstrasikan sifat-sifat pelarut yang luar biasa, seperti waktu penyebaran yang lebih cepat, stabilitas warna yang lebih baik dan toleransi terhadap garam, sehingga menjadikannya sebagai bahan dasar yang sangat sesuai untuk diaplikasikan pada sebagian besar kosmetik.  Selain aspek-aspek fungsionalnya, Aristoflex Silk juga membantu menghasilkan sensorial yang lembut pada produk perawatan kulit akhir.

“Di Indonesia, produk-produk ‘Pelindung Kecantikan’ semakin menarik perhatian di kalangan millennial, karena mereka cenderung memiliki kemungkinan lebih untuk terekspos UV light (sinar UV) dan blue light (cahaya biru) akibat kebiasaan dan gaya hidup aktif mereka. Portofolio kami, terutama UV filters (tabir surya) EclipsogenTM dan Bluemidin, menawarkan bahan dasar aktif yang dapat memberikan perlindungan terhadap blue light dan mengurangi dampak berbahaya seperti kulit hipersensitif, kering,  kusam, dan iritasi,” ujar Guido Appl, Head of Sales and Applications, Home Care & Personal Care untuk wilayah Asia Tenggara dan Pasifik dari Unit Usaha Industrial & Consumer Specialties Clariant.

Bluemidin merupakan hasil ekstraksi tanaman Lespedeza capitata dari Korea Selatan, yang dapat mengatasi dampak polusi dalam ruang, termasuk kelelahan akibat blue light.  Tanaman ini digunakan karena khasiatnya sebagai obat bagi masalah kulit yang disebabkan oleh paparan blue light dari layar digital, dengan melindungi kulit dari oksidasi, serta mengurangi tanda-tanda kulit lelah. Selain itu, UV filters EclipsogenTM Clariant menyediakan spektrum penyerapan UV yang luas dan melindungi kulit dari sinar Ultraviolet panjang maupun pendek, yang mungkin dapat menimbulkan dampak berbahaya bagi kulit, seperti penuaan dini, pigmentasi yang tidak merata, bahkan kanker kulit. 

Fotostabilitas dan kompatibilitasnya yang tinggi dengan bahan dasar kosmetik, memungkinkan adaptasi yang lebih maksimal untuk berbagai bentuk formulasi produk-produk perlindungan kulit dari sinar matahari seperti lotion, krim dan toner. 

Berbagai bahan dasar aktif dan solusi personal care dari Clariant lainnya akan dipamerkan di booth Clariant (No. A51-54) selama Pameran ICI 2018 yang akan diadakan pada tanggal 3-5 April 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, dimana para ahli dari tim teknis dan jasa pelayanan pelanggan Clariant akan  membantu menjelaskan solusi yang diberikan oleh produk-produk Clariant serta menjawab pertanyaan-pertanyaan dari para pengunjung yang datang. (Press Realease).

1 komentar:

  1. Di dalam Islam Allah mengajarkan kepada kita bagaimana memberi yang terbaik terutama ketika tetangga Anda dalam kebutuhan keuangan, karena kami dan seluruh staf RAMADHAN ISLAMIYAT LOAN FIRM sampai pada kesimpulan bahwa kami harus menyediakan bantuan keuangan bagi mereka yang berada di keuangan kebutuhan seperti mereka yang membutuhkan dana untuk ekspansi bisnis mereka yang membutuhkan uang untuk proyek yang sangat tinggi didirikan dan kami memberikan pinjaman kepada semua saudara muslim dan saudari kita dan juga untuk non muslim seperti Mashallah {ما شاء الله}

    Mata uang kami berkisar dari {$, IDR, RM, €, £} ke mata uang lainnya dan semuanya sesuai dengan peraturan Dana Moneter Internasional {IMF} untuk transfer uang sehingga cukup untuk mengatakan bahwa kami sepenuhnya berlisensi untuk mengoperasikan dan bertransaksi bisnis dalam mata uang apa pun di dunia, silakan hubungi kami {ramadhanislamiyatloans@gmail.com}
       Apakah Anda berutang harap menghentikan kepanikan proses kami di sini sangat cepat dan cepat karena Anda dapat membayar semua hutang terutang Anda dalam waktu 48 jam setelah melamar
    RAMADHAN adalah semua tentang kekudusan sehingga kita tidak menipu atau menipu semua yang perlu Anda lakukan hanya bagi Anda untuk memiliki penghasilan stabil juga harus ada sarana di mana Anda dapat mengidentifikasi diri Anda {KTP} dan kemudian Anda harus memiliki Bank akun di mana Anda ingin kami menyimpan email uang ::::: {ramadhanislamiyatloans@gmail.com}

        Proses di sini tidak rumit, melainkan sangat cepat dan fleksibel

    Wa 'alaykum al-salaam {وعليكم السلام}

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungannya, silakan tinggalkan jejak di kolom komentar