Tata Cara yang Dianjurkan oleh Islam Agar Cepat Hamil

Tata Cara yang Dianjurkan oleh Islam Agar Cepat Hamil
Tata Cara yang Dianjurkan oleh Islam Agar Cepat Hamil. 

Memiliki anak adalah salah satu anugrah terbesar pemberian Tuhan Yang Maha Esa. Namun kiranya tidak semua orang bernasib sama yaitu bisa mengandung sosok buah hati yang akan membuat hidupnya menjadi lebih berwarna. Tetapi semua takdir Allah SWT. Tidak mungkin ada yang salah, semuanya sudah pada tingkat kemampuan lahir dan batin semua hambanya. 

Terkadang perasaan nyesek di dada sangatlah begitu terasa ketika sekian lama belum bisa melahirkan anak bahkan mengandung pun tidak pernah, kemudian disamping tepatnya disebelah tempat duduk ada sosok bayi mungil yang digendong Ibunya. Dia sangat lucu dan menggemaskan, tetapi apalah yang harus diperbuat tidak ada kecuali pasrah dan menyerahkan segalanya kepada Allah SWT. Kaum wanita jika ingin merasakan kesempurnaan hidup dengan dianugrahi bayi dalam kandungan, maka banyak cara yang bisa dilakukan. 

Tidak ada hal yang tidak mungkin terjadi, jika semuanya sudah terletak pada qodo dan qodar Alloh SWT. Biasanya Takdir Allah SWT. Selalu indah pada waktunya. Sebagai bahan tambahan pengetahuan, baiknya anda mencari cara berhubungan agar cepat hamil di https://www.guesehat.com/coba-5-posisi-seks-ini-agar-cepat-hamil. 

Bukan saja berdasarkan medis, tetapi Islam juga mengatur tata cara berhubungan agar cepat hamil dan memiliki keturunan yang shaleh dan shalehah. Ada beberapa langkah yang mesti anda perhatikan sebelum melakukan hubungan suami istri, dimana perilaku atau etika bersenggama menurut ajaran Islam ini dapat membuahkan anugrah pada rahim Istri yang Allah kehendaki untuk hamil.
1. Jangan lupa untuk bersuci
Usahakan sebelum senggama, suami istri sudah dalam keadaan bersuci. Dimana sebelumnya didahului dengan shalat sunnah 2 rakaat dan berdoa agar diberkahi, dilindungi dan dianugrahi keturunan yang shaleh.
2. Lakukan hubungan badan diruang tertutup dan gelap
Dianjurkan ketika berhubungan badan agar selayaknya menutupi bagian tubuh dengan selimut dan lakukan senggama di ruang khusus dan tanpa sinar lampu.
3. Berdoa dan menyerahkan diri sepenuhnya kepada Allah SWT
Jangan lupa untuk mengucapkan Do’a bersenggama sebagaimana yang telah di contohkan oleh Rasulullah SAW. Kemudian pasrahkan semuanya kepada sang pemberi Nikmat yaitu Allah SWT. (Adv)

2 komentar:

Terima kasih atas kunjungannya, silakan tinggalkan jejak di kolom komentar