Bolu Susu Lembang, Kuliner Bandung Yang Sehat dan Bergizi

Bolu Susu Lembang rasa Vanilla
Bolu Susu Lembang rasa Vanilla. 
Bolu bukanlah suatu yang baru lagi dan sudah tidak asing dalam pendengaran kita, bahkan anak kecil sekalipun sudah mengetahuinya. Namun ide kreatif seseorang dapat merubah sesuatu yang biasa menjadi luar biasa, dan salah satunya adalah produk terbaru yang hanya dapat di jumpai di Bandung, yaitu Bolu Susu Lembang.

Bolu Susu Lembang ini merupakan sebuah produk bolu hasil dari ide kreatif perpaduan antara bahan bolu dengan susu Lembang dan keju, yang diolah oleh Chef paling handal yang berkolaborasi dengan Indonesian Chef Association (ICA).

Selain mengandung unsur susu Lembang, yang membuat produk ini berbeda dari bolu yang lainnya adalah teksturnya sangat moist (tingkat kelembutannya pas, empuk tapi tidak lembek), rasanya tidak terlalu manis, dan harganya sangat terjangkau, cukup dengan Rp. 29.000, orang sudah bisa mendapatkan satu box Bolu Susu Lembang.

Produk Bolu Susu Lembang sangat direkomendasikan untuk dikonsumsi, selain rasanya yang lezat, Bolu Lembang ini juga sehat dan bergizi, karena mengandung unsur susu Lembang asli yang dituangkan ke dalam bahan bolu dengan takaran yang pas.

Satu lagi yang membuat Bolu susu Lembang ini disebut sebagai produk sehat karena tidak menggunakan bahan pengawet, sehingga  hanya mampu bertahan selama empat sampai lima hari saja, terkeculali bila dimasukan ke dalam kulkas, maka akan bertahan hingga 10 hari, dan jika dimasukan ke dalam Freezer bisa bertahan selama satu bulan.

Rasanya yang tidak terlalu manis dan takaran susunya yang pas, sehingga Bolu Susu Lembang sangat cocok dijadikan cemilan pelengkap ketika Anda sedang minum kopi atau teh pahit. Setelah dicoba dan dibandingkan, oleh-oleh Bandung berbahan susu ini akan lebih nikmat saat disantap dalam keadaan beku alias dingin.

Bolu Susu Lembang dalam keadaan beku  lebih padat dan rasanya lebih menggigit, ciri khasnya pun semakin terasa di lidah dan berbeda dengan bolu-bolu yang lain, sehingga benar-benar recommended buat dikonsumsi sehari-hari.

Grand Lounching Bolu Susu Lembang
Grand Lounching Bolu Susu Lembang
Grand Opening Bolu Susu Lembang
Kota Bandung merupakan pusata wisata dan kuliner yang banyak diminati oleh wisatawan, dalam setiap harinya ribuan pelancong masuk ke Kota Kembang untuk menikmati keindahan kota dan wisata, serta tidak ketinggalan berburu kulinernya. 

Mungkin karena tuhan menciptakan Kota Bandung saat tuhan sedang tersenyum, sehingga segala sesuatu yang ada dikota ini selalu menarik hati bagi siapapun, termasuk wisata belanjanya yang menjadi bagian dari tujuan para wisatawan.

Berbagai produk kuliner bisa dijumpai di Kota Bandung,atau banyak yang menyebutnya “Oleh-oleh Bandung” dari mulai kuliner tradisional hingga modern bahkan kuliner ala-ala western. Tidak sedikit produk-produk kuliner milik artis ternama yang dijual di Bandung dan kebanyakan dalam bentuk bolu.

Kali ini kuliner Bandung dalam bentuk bolu hadir dengan terobosan baru dengan rasa yang tidak kalah enak bila dibandingkan dengan para kompetitornya dan harganya pun dua kali lipat lebih murah. 

Ya, dengan harga Rp. 29.000 saja sudah bisa mendapatkan produk Bolu Susu Lembang yang rasanya ekstra lezat dan memiiliki kelebihan tersendiri, dimana Bolu Susu Lembang ini diklaim sebagai produk sehat dan memiliki kandungan gizi.

Kini deretan kuliner Bandung semakin bertambah dengan adanya produk oleh-oleh baru yaitu, Bolu Susu Lembang yang akan bersaing bersama kompetitor lainnya. Tidak tanggung-tanggung peluncuran pertama produk Bolu Susu Lembang langsung diserbu pembeli saat Grand Lounching Bolu Susu Lembang yang bertempat di Athrium Cihampelas Walk, Jln. Cihampelas, Bandung, Jawa Barat. Pada 17 Desember 2017.  

Grand Lounching Bolu Susu Lembang juga dimeriahkan dengan akustik band dan bebagai macam perlombaan seperti lomba food stylish, lomba foto dan video melalui Instagram, lomba mewarnai untuk anak-anak, parade Chef ICA, hingga doorprize berhadiah sepeda motor.

Promo beli satu gratis saatu saat Grand Lounching Bolu Susu Lembang mendapat sambutan yang antusias dari para pengunjung, ribuan produk Bolu Susu Lembang habis dalam sekejap diserbu oleh para konsumen.

Meskipun telah dilakukan beberapa tahap penjualan, namun masih tidak mampu memenuhi kebutuhan konsumen yang membludak. Tidak sedikit konsumen yang tidak kebagian produk Bolu Susu Lembang dan bertanya bagaimana cara mendapatkan produk tersebut ? serta dimana bisa membelinya ?

Nah bagi Anda yang ingin membeli produk Bolu Susu Lembang, tidak perlu khawatir karena mulai 23 Desember sampai 01 Januari akan dibuka boothnya di Stasion Bandung (Pintu Utara), yang beralamat di Jln. Kebon Kawung, Kota Bandung. Atau bisa juga datang ke outlet Mitra Bolu Susu Lembang di : 
1. Jln. Raya Bojong Soang No. 108, Bandung
2. Jln. Jenderal Amir Machmud No. 218 Cimahi Utara
3. Jln. AH. Nasution No. 105, Bandung
4. Jln. Jatinangor No. 172
5. Jln. Malabar, Kosambi, Bandung

Untuk kedepannya, Bolu Susu Lembang dapat dipesan melalui Call Center dan akan ada juga layanan Free Delivery. Layanan antar gratis Bolu Susu Lembang ini akan diberi nama BSLGancang yang bisa dipesan memlalui kontak layanan Konsumen di 0811-1500-146. Melalui kontak ini juga Anda bisa mengajukan kerjasama kemitraan dengan Bolu Susu Lembang, untuk persyaratannya bisa ditanyakan lebih detil melalui telepon yang tertera di atas.

Baca juga Fat Oppa, Korean Food Paling Murah di Bandung

Terima kasih atas kunjungannya, silakan tinggalkan jejak di kolom komentar