Lenovo Jadi Sponsor Utama NVIDIA Gamers di CBN Digital Nation 2017

Lenovo Jadi Sponsor Utama NVIDIA Gamers di CBN DIgital Nation 2017
Lenovo Jadi Sponsor Utama NVIDIA Gamers di CBN DIgital Nation 2017. 
Lenovo merupakan salah satu merek PC terdepan di dunia yang menyediakan inovasi bagi konsumen, komersial, dan teknologi enterprise. Portofolio kualitas tinggi, produk yang aman dan layanannya mencakup PC (termasuk merek Think yang legendaris dan Yoga multimode), workstation, server, penyimpanan, smart TV dan jajaran produk mobile seperti smartphone (termasuk merek Moto), tablet dan aplikasi.

Perusahaan produk digital ini menjadi sponsor utama dalam acara NVIDIA Gamers Event yang diadakan bertepatan dengan Digital Nation 2017 di Atrium 23 Paskal Shopping Center, Bandung, Sabtu (28/10/2017). Lenovo telah bekerjasama dengan NVIDIA untuk acara GEXT sejak tahun 2015 yang bertujuan untuk memberikan wadah bagi para gamers lokal dalam mengasah kemampuannya. Dimana jumlah penggernar esports di Asia Tenggara akan berlipat ganda di tahun 2019 dari total 9,5 juta di tahun 2016. Di Indonesia sendiri, terdapat 2 juta penggemar eSports yang tercatat di tahun 2016. 

“Data-data tersebut, termasuk antuasisme yang dilihat diantara Legion Community yang sudah mencapai lebih dari 12,000 gamers, membuat kami semakin optimis untuk terus mewujudkan komitmen kami, yaitu memberikan pengalaman yang menyatu atau immersive kepada gamers lokal melalui berbagai cara.” kata Fredy Lo, Marketing Lead, Lenovo Indonesia.

Dimana kedua brand ternama ini, yaitu NVIDIA dan Lenovo memiliki visi yang sama untuk mengembangkan komunitas gamers lokal, dan melalui acara ini, Lenovo berkesempatan untuk berinteraksi dan mengumpulkan masukan dari para gamers di Bandung.

Event final GEXT ini mengajak ratusan gamers yang sebelumnya sudah mendaftar secara online, untuk menonton bersama final GEXT Tournament dan meet and greet dengan esports Idol. Dalam acara ini Lenovo memberikan kesempatan bagi para gamers lokal Bandung untuk merasakan produk gaming andalan Lenovo di bawah seri Legion, antara lain Legion Y720, Legion Y720 Cube, dan Legion Y50. Lenovo juga menggelar promo menarik di toko online Pemmz.com dan berbagai toko offline pilihan di Bandung. Selain itu, para gamers juga dapat mengikuti kontes game dengan hadiah utama Legion Y520.

Terima kasih atas kunjungannya, silakan tinggalkan jejak di kolom komentar