12 October 2017

Irta Amalia Launching Single Perdana Berjudul Tak Tersentuh

Irta Amalia Launching Single Perdana Berjudul Tak Tersentuh
Irta Amalia Launching Single Perdana Berjudul Tak Tersentuh. 
Irta Amalia merupakan seorang pemain gitar wanita yang namanya mulai dikenal setelah bergabung dengan group musik Qasima Magelang. Selain piawai bermain gitar, gadis kelahiran Grabag, Magelang ini mempunyai suara merdu dan khas,sehingga sering diminta untuk bernyanyi saat sedang perfom.

Wanita berparas cantik dengan nama panjang Rizki Taqiyya Amalia (Irta) ini telah bergabung dengan group musik Qasima selama 3,5 tahun, dan pada akhirnya wanita hijaber ini memilih keluar dari group musik tersebut serta meninggalkan para sahabatnya dengan alasan untuk mengembangkan bakatnya. 

Keputusan yang diambil oleh Irta Amalia ini sempat membuat para penggemarnya kecewa dan banyak yang memintanya untuk bergabung kembali dengan group musik ternama di Magelang tersebut, namun gitaris cantik ini tetap teguh dengan pendiriannya.

Dalam kurun waktu yang sangat singkat, kurang lebih satu bulan, Irta Amalia diam-diam menggarap single perdananya yang berjudul “Tak Tersentuh”,  dan telah di launching pada Senin 9 Oktober 2017. Dimana isi dari syair single perdana Irta Amalia ini merupakan sebuah curahan hati dari sang penyanyi yang merasa sedih dan harus rela meninggalkan para sahabatnya. Tidak hanya curhat dalam lirik lagu, Irta pun menuliskan pernyataan isi hatinya di akun youtube Irta Amalia Official, yang isinya sebagai berikut :

“Lagu ini saya buat untuk sahabat saya yang terpisah dari hati setelah 3,5 tahun berjuang bersama. Untuk saya, kebersamaan ini bukan suatu ikatan pertemanan yang biasa atau hanya sebatas rekan kerja. Entah mengapa persahabatan yang tidak hanya 2 orang ini, bisa hancur bagai piring yang pecah sehingga tidak bisa disatukan lagi. Serasa ingin memeluk tapi tak bisa, dan setelah memperjuangkan agar utuh.. tetap saja hancur juga. Sedih sekali tak ada pilihan lain selain melepaskan. But,seseorang berkata pada saya "show must go on"...

** Dariku sahabatku yang tlah jauh..dan dariku yang masih ingin memlukmu...“.

Single perdana yang dilaunching melalui akun Youtube Irta Amalia Official ini tentunya menjadi pengobat rindu bagi para penggemarnya yang selama ini menantikan penampilan gitaris cantik Irta Amalia, sehingga dalam satu hari saja lagu Tak Tersentuh ini dilihat oleh ribuan orang. Video single perdana Irta Amalia yang berjudul Tak Tersentuh bisa dilihat di sini

Lirik lagu Tak Tersentuh
Voc. Irta
Cipt. Bunda Inung

*
Hatimu yang setegar karang
Tak tersentuh oleh keharuan
Hatimu keras bagai batu
Tlah lupakan kebersamaan
Canda ria, gelak tawa
Semua telah sirna

**
Mengapa kau pergi seenaknya
Tak berartikah diriku ini
Mengapa kau tinggalkan semua
Kenangan diantara kita
Sungguh tega, tak kuduga
Semua kau hancurkan

Reff.
Selamat jalan sahabat, selamat jalan
Raihlah dengan tekadmu, kejar impian
Selamat tinggal sahabat, selamat tinggal
Jika kau kembali nanti
Smoga kita tak terpisahkan lagi


Single perdana Irta Amalia
Judul lagu : Tak Tersentuh
Produksi : Irta Amalia Official
Vocal : Irta 
Ciptaan : Bunda Inung
Arranger : Nisia
Musik :   - Drum : Inka
               - Gitar : Irta
               - Gitar 2 : TriOlala
               - Piano  : Kresna
 Video : Arayu Anang (Co.Kameramen : Ucil)

Biodata Irta Amalia
Nama : Inkha Rizki Taqiyya Amalia (Irta)
TTL : Grabag, Magelang, Jawa Tengah, 14 Mei 1997
Instagram : @irtatata
Tweetter : @irtatuteto
Facebook : Inka Rizki Takia Amalia

Baca juga Hobi Fotografi Unik Ala Komunitas Bandung Figure Leutik (Figleu)

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan jejak di kolom komentar