Ciater Highland Resort Subang

Ciater Highland Resort Subang
Ciater Highland Resort Subang  
Berwisata di Kawasan Ciater Subang tidak lengkap apabila tidak menginap dan menikmati dinginnya suasana malam, Salah satu tempat untuk melepas lelah dengan fasilitas lengkap yang berada di kawasan Subang adalah Ciater Highland Resort.

Ciater Highland Resort adalah sebuah Resort dengan konsep Resort pegunungan bergaya Ranch yang dibangun diatas lahan yang luas dan berada pada ketinggian 800 mdpl, dengan suhu udara antara 15-20 derajat. Lokasi Ciater Highland Resort terletak  diantara hijaunya hamparan perkebunan teh dan berdekatan dengan kawasan Air Panas Alam Ciater dan Kaki Gunung Tangkuban Perahu. Tepatnya beralamatkan di Jln. Raya Ciater, Subang, Km21, Desa Cisaat, Kec. Ciater, Kab. Subang , Jawa Barat.

Akses menuju Ciater Highland Resort terbilang mudah dijangkau dan bebas macet karena bisa ditempuh melalui Tol Cikampek - Palimanan,sehingga perjalanan dari Jakarta dan sekitarnya akan semakin singkat dengan melakukan perjalanan via Tol Jakarta - Cikampek, kemudian masuk lagi Tol Cipali dan Exit di Gerbang Tol Subang, dan perjalanan dilanjutkan menuju Ciater dengan jarak tempuh 25 km atau waktu tempuh 30 menit, 5 menit dalam kawasan wisata air panas alam Ciater dan 15 menit dari kawah Gunung Tangkuban Perahu.

Sebagai resort keluarga , Ciater Highland Resort menyediakan berbagai fasilitas antara lain, Cafétaria, Kolam renang, Children Play ground, Motor ATV, Lapang footsal, Driving Range, Jogging track, camping ground, function room, venue indoor dan out door.

Selain Sebagai Resort keluarga, Ciater Highland Resort juga menyediakan berbagai fasilitas seperti: Villa keluarga, Guest House, Cafe & Resto, Karaoke Room, Kolam Renang, Kolam Pancing Keluarga, Play Ground, Joging Track, Driving Range, Lapangan Futsal Outdoor, Billiard dan Camping Ground.

Berbagai aktifitas dapat dilakukan di Ciater Highland Resort sambil menikmati indahnya panorama alam dan sejuknya pegunungan, diantaranya Tea walk, Horse Trekking, Mountain Bike, Hikking, Camping, Outbond, Paint Ball, Family Gathering, Corporate Gathering, Company Outing, Meeting, Wedding Party dan acara lainnya.

Ada beberapa pilihan tipe penginapan yang ditawarkan di Resort ala keluarga ini, diantaranya, tipe Guest House dan Villa. Guest House  merupakan sarana akomodasi yang direkomendasikan untuk menjadi pilihan ketika berlibur dengan jumlah orang yang lebih banyak, sehingga dapat tercipta suasana kebersamaan dan kekeluargaan. 

Selain memiliki  tempat dan ruangan yang lebih luas,  guest house juga memiliki  fasilitas Family karaoke, Pantry dengan peralatan yang lebih lengkap, Area parkir yang luas dan Lapangan untuk berbagai macam kegiatan.

Beberapa type Guest House yang dapat  Anda pilih disesuaikan dengan kebutuhan, antara lain Pegasus 1, Pegasus 2, Pegasus 3 dan Guest House Exista. Berikut 4 unit daftar Guest House Ciater Highland Resort yang bisa anda pilih sesuai dengan jumlah dan kapasitas yang Anda inginkan :

Guest House Pegasus 1
Kapasitas 40 - 50  Bed (single bed)
4 Ruang tidur (R.1=16 bed, R.2=10 bed, R.3=10 bed, R.4=14 bed)
Lobby
Family Room
Mini Kitchen (kompor, lpg & peralatan masak)
6 Kamar mandi shower (Hot & Cold water)
Dispenser (hot & cold)
Complimentary Air mineral galon
Kulkas / Refrigator
Family Karaoke (TV, DVD player, Mic, Speacker active)
Area parkir
Pelayanan 24 jam

Guest House Pegasus 2
Kapasitas 30 Bed (single bed)
6 Ruang tidur 
4 kamar mandi (hot & cold water)
Lobby
Family room
Mini kitchen (kompor, lpg & peralatan masak)
Dispenser
Complimentary Air mineral galon
Kulkas / Refrigator
Family karaoke ( TV, DVD player, Speacker active & Mic)
Area parkir 
Pelayanan 24 jam

Guest House Pegasus 3
Kapasitas 20 Bed (single bed)
5 Ruang Tidur
4 kamar mandi (hot & cold water)
Family room
Mini kitchen (kompor, lpg, peralatan masak)
Dispenser
Complimentary Air mineral galon
Kulkas / Refrigator
Family Karaoke ( TV, DVD player, Speacker Aktive & Mic  )
Area parkir
Pelayanan 24 jam

Guest House Exista
Kapasitas 20 Bed (single bed)
4 Ruang tidur 
3 Kamar mandi (hot & cold water)
Terdiri  dari 2 lantai
Living Room
Mini Kitchen
Dispenser
Complimentary Air mineral galon 
Kulkas / Refrigator
Family Karaoke ( TV, DVD player, Speaker Aktive, Mic )
Teras balkon
Carport
Pelayanan 24 jam

Villa 3 Kamar Tidur
Villa merupakan sarana akomodasi yang direkomendasikan  untuk menjadi  pilihan   ketika berlibur bersama  keluarga.   Beragam   type  Villa  dengan fasilitas Pantry, tersedia bermacam – macam type villa mulai type villa 2 kamar, villa 3 kamar.

Villa Alamo 1
Spesifikasi Villa :
2 lantai & 2 kamar mandi
Kapasitas 6 orang
Mini Kitchen
Ruang Tamu, Ruang Keluarga
Chimney (Tungku Perapian)
TV, Kulkas, Dispenser+Air mneral galon    

Villa Hillside
Spesifikasi Villa : 
4 Lantai & 2 kamar mandi (Bath Tub&Shower)
Kapasitas 6 org
Mini Kitchen
Ruang Tamu, Ruang Keluarga 
TV, Kulkas, Dispenser + Air Mineral Galon
            
Villa Alamo 2
Spesifikasi Villa :
2 lantai & 3 kamar mandi (Bath  Tub & Shower)
Kapasitas 6 orang
Mini Kitchen
Ruang Tamu, Ruang Keluarga
TV, Kulkas, Dispenser + Air mineral galon

Villa Carera
Spesifikasi Villa :
2 lantai & 2 kamar mandi (Bath Tub & Shower)
Kapasitas 6 orang
Mini Kitchen
Chimney (Tungku Perapian)
Ruang Tamu, Ruang Keluarga
TV, Kulkas, Dispenser+Air mineral galon 

Villa Brocho 1
Spesifikasi Villa : 
1 Lantai & 1 kamar mandi (Shower)
Kapasitas 6 org
Mini Kitchen
Ruang Tamu, Ruang Keluarga
TV, Kulkas, Dispenser + Air Mineral Galon

Villa 2 Kamar Tidur
Villa merupakan sarana akomodasi yang kami rekomendasikan untuk menjadi pilihan ketika Anda berlibur bersama keluarga.Beragam type villa dengan fasilitas Mini Kitchen berikut perlengkapannya, Ruang Keluarga, TV, Kulkas, Dispenser + Air Mineral Galon dan Water Heater di setiap kamar mandi.

Villa Water Valley
 Spesifikasi Villa :
  -  Kapasitas 4 orang
  - Villa 2 kamar tidur 1 lantai
  - 1 buah kamar mandi
  -  Mini Kitchen

       
Villa Apache 1
Spesifikasi Villa :
 -  Kapasitas 4 orang
 - Villa 2 kamar tidur 1 lantai
 - 1 buah kamar mandi
 -  Living Room 
 -  Dinning  Room
 -  Mini Kitchen 

Villa Winetou
Spesifikasi Villa :
-  Kapasitas 4 orang
- Villa 2 kamar tidur 2 lantai
- 1 buah kamar mandi
- Living Room 
- Dinning  Room
- Mini Kitchen 

OUR ACTIVITY

Wedding
Ciater Highland Resort menyediakan 2 unit funtion Room yang berkapasitas 50 orang hingga 300 orang dan Kafe & Resto dengan kapasitas hingga 150 - 200 orang, sangat tepat untuk dijadikan tempat pernikahan dan kalau jumlah undangan dengan jumlah besar lebih dari 500 orang, biasa dilakukan di arena Indoor dengan kapasitas 5000 meter dengan kapasitas area parkir yang bisa menampung jumlah banyak kendaraan dengan suasana yang sejuk dan nyaman. 

Camping Activity
Bermalam dengan berkemah diatas bukit merupakan pangalaman tersendiri yang sangat menyenangkan apalagi ditambah dengan berbagai aktifitas seperti membuat api unggun, bermain musik bersama sambil menikmati barbeque, kambing guling, jagung bakar dan minuman hangat.

Pengelola menyediakan peralatan berkemah dengan tenda – tenda yang mempunyai kapasitas 5 orang sampai dengan 20 orang lengkap dengan veltbednya, juga perlengkapan lainnya untuk keperluan barbeque, kambing guling, lampu penerangan dan api unggun. Untuk keperluan mandi, Camping Ground dilengkapi dengan 3 unit toilet yang mempunyai 4 kamar mandi per toiletnya.

Meeting Activity
Sebagai resort keluarga, Ciater Highland Resort dilengkapi pula dengan sarana tempat Meeting / pertemuan dengan suasana yang sejuk & nyaman dilatar belakangi pemandangan panorama bukit yang akan membuat suasana tenang dan santai, dengan kapasitas maximal sampai dengan 100 orang (untuk Teatre Style) & 80 orang  (untuk Class Room

Outdoor Activity
Ciater Highland Resort, selain memiliki lapangan indoor yang luas juga dilengkapi pula dengan lapangan - lapangan terbuka yang bisa di jadikan untuk sarana kegiatan outbound dan lainnya. Dalam kegiatannya outdoor activity dibedakan sesuai dengan karakter dan type kegiatan yang dibawakannya, seperti Funbuiding Program, Team Buiding, Fun Offroad. Untuk kegiatannya Outdoor Activity dibedakan menjadi beberapa paket, antara lain :

Manglayang 
Dalam Program ini lebih mengedepankan permainan yang menuntut kerjasama kelompok yang dikemas dalam suasana yang santai dan penuh canda tawa tanpa mengesampingkan muatan - muatan yang terkandung dari game yang disajikan 

Materi Game :  Hicking, Bamboo Dancing, Spider Web, Bomb    Disposal, Trafick Jam

Burangrang 
Program ini dikemas lebih mengedepankan game Individu dan game kelompok sehingga permainan menjadi lebih bervariasi, agar komunikasi antara individu lebih hidup sehingga dapat mempermudah dalam penyelesaian sebuah persoalan.

Materi Game :  High Rope / Low Rope, Spider Tunnel, Labirin, Dragon Ball, Stepping Number, Buldozer

Bukit Tunggul
Program bukit tunggul lebih menitik beratkan pada kepemimpinan personal sedbagai kunci sukses kemenangan bersama. dalam program ini membutuhkan keberanian , sehingga dapat terbentuk sikap mental yang tangguh dari semua individu yang terlibat. 

Materi Game : Flying Fox,  High Rope / Low Rope,Bamboo Trp, Water Tower, Stick Transfer, Trafick Jam, A-frame.

CLUB HOUSE

Sport Club
Dibangun diatas area seluas 2,5 ha Ciater Highland Resort, menyediakan berbagai sarana olahraga dan rekreasi, seperti : Kolam Renang keluarga lenghkap dengan pool bar, gazebo, lapangan Futsal, Driving Range, Billiard, karaoke dan children play ground 

Cafe & Resto
Sebagai resort keluarga, Ciater Highland Resort dilengkapi pula dengan sarana tempat makan dan minum dengan suasana yang sejuk dan nyaman dengan latarbelakang pemandangan panorama bukit, yang akan menambah selera bersantap dengan kapasitas sajian menu makan dan minum khas Sunda dan Nasional yang disajikan oleh tenaga - tenaga terampil dengan keramahan yang khas, kapasitas ruangan untuk 150 org .

Function Room
Berbagai acara, baik acara keluarga maupun acara perusahaan dapat dilakukan di Ciater Highland Resort, 2 unit funtion Room yang berkapasitas 50 org hingga 300 org sangat tepat untuk penyelenggaraan acara pertemuan / meeting, pernikahan, ulang tahun, employee gathering dan acara lainnya.

Terima kasih atas kunjungannya, silakan tinggalkan jejak di kolom komentar