Atraksi Dream Land Sirkus Internasional Yang Menegangkan di Trans Studio Bandung

Posted by

Trampoline Pole sirkus
Trampoline Pole sirkus. 
Musim libur lebaran tahun ini sedikit berbeda karena bertepatan dengan libur kenaikan kelas, sehingga waktunya lebih lama dari biasanya. Buat sahabat wisata yang sedang berada di Bandung, jika ingin rekreasi ke tempat yang memiliki begitu banyak wahana, Trans Studio Bandung bisa dijadikan sebagai alternative.

Trans Studio Bandung selama ini menjadi tujuan wisata paling favorit di Bandung,  dalam setiap harinya banyak wisatawan dari dalam dan luar kota yang datang untuk menjajal berbagai wahana berkelas internasional yang ada di dalamnya. Begitu banyak wahana yang sangat menantang dan bikin jantung deg-degan, dijamin akan memacu adrenalin.

Perkenalan GM baru Trans Studio Bandung
Perkenalan GM baru Trans Studio Bandung
Bertepatan dengan libur hari raya Idulfitri, Trans Studio Bandung melaksanakan Halal Bilhalal bersama media dan Blogger Bandung pada 21 Juni 2018, yang diisi dengan ngobrol santai dan sekaligus memperkenalkan General Manager baru Trans Studio Bandung yang bernama Mr. Daan Duijm. Dengan pergantian GM baru TSB ini diharapkan akan membawa angin segar pada indoor theme park TSB, karena GM muda ini sudah memiliki pengalaman kerja di beberapa taman bermain bertaraf internasional dan dipercaya akan mampu memberikan perubahan yang signifikan.

"Sudah 7 tahun Trans Studio Bandung menjadi salah satu tujuan wisata di Bandung dan kami akan tetap memberikan yang terbaik agar para pengunjung pulang membawa kenangan liburan yang menyenangkan dan tidak terlupakan.” Ujar Mr. Daan Duijm 

Nonton Bareng Piala Dunia 2018 di Trans Studio Bandung
Bertepatan degan libur panjang, TSB merayakan ulang tahunnya yang ke-7, di usianya yang semakin dewasa ini, tempat wahana bermain berkelas internasional yang ada di Jln. Gatot Subroto No. 289 tersebut semakin siap untuk memberikan layanan hiburan yang memuaskan bagi pengunjungnya. Setelah perayaan ulang tahun yang ke-7, Trans Studio Bandung juga mengadakan acara "Nonton Bareng Piala Dunia 2018" di tanggal 20 (Portugal vs Maroko), 22 (Brazil vs Kosta Rika) dan 24 (Inggris vs Panama) Juni 2018 pada jam 1830 - 21.00 di Amphitheater. 

Acara Nobar ini turut dimeriahkan dengan penampilan modern dance, beragam games serta kuis dan para pengunjung yang sudah semakin banyak pertunjukan yang bisa disaksikan mulai dari pagi hari hingga malam ada di dalam area Trans Studio Bandung tidak perlu membayar lagi untuk mengikuti acara ini sehingga semakin banyak pertunjukan yang bisa disaksikan  mulai dari pagi hingga malam. 

Icarians games sirkus Trans Studio Bandung
Icarians games sirkus Trans Studio Bandung
Dream Land Sirkus Trans Studio Bandung
Masih dalam edisi libur lebaran, Trans Studio Bandung menampilkan sebuah pertunjukan special berkelas internasional dari sekelompok ahli akrobat dari negeri Cina bertajuk "DREAMLAND”. Pertunjukan sirkus yang ceria dan penuh warna ini hadir setiap harı pukul 15.00 WIB mulai 14 Juni - 14 Juli 2018, yang bertempat di Amphitheater Trans Studio Bandung. 

Spring board sirkus di Trans Studio Bandung
Spring board sirkus di Trans Studio Bandung
Dream Land sirkus merupakan pertunjukan sirkus yang dikemas dalam bentuk play ground, dengan menampilkan sebuah pertunjukan yang menegangkan hasil dari kolaborasi para pemain dari Cibu Culture sirkus dan performer dari Trans Studio Bandung. 

Diabolo sirkus di Trans Studio Bandung
Diabolo sirkus di Trans Studio Bandung
Pertunjukan sirkus ini berlangsung selama 35 menit, dengan menyajikan alur cerita mengenai keajaiban yang terjadi pada seorang anak perempuan bernama Keira yang menemukan sebuah alat/remot ajaib yang bisa membawanya ke dunia mimpi yang penuh keceriaan.

Juggling plank sirkus di Trans Studio Bandung
Juggling plank sirkus di Trans Studio Bandung
Hanya dengan menekan tombol yang ada pada remot ajaib tersebut Keira bisa masuk ke dalam sebuah dunia mimpi yang penuh dengan keceriaan. Dirinya sangat terhibur dengan dunia baru tersebut, ketika permainan usai, maka Keira akan menekan kembali tombol yang ada pada remot ajaib tersebut, sehingga dirinya bisa melihat atraksi lainnya yang lebih seru dan menegangkan. 

Kiera, gadis belia yang menemukan remot ajaib
Kiera, gadis belia yang menemukan remot ajaib
Ketika Keira menekan tombol remot ajaib tersebut, maka muncul lah para pemain sirkus yang menampilkan berbagai atraksi. Ada lima jenis atraksi sirkus yang dipertontonkan dalam pertunjukan Dream Land Sirkus, diantaranya :
1. Trampoline pole, permainan trampolin besar yang dipadukan dengan pole di kanan kirinya.
2. Juggling plank , keseimbangan mempertahankan sebuah benda di atas kepala yang komplikated 
3. Icarian games, orang tiduran dibawah, kakinya di atas lalu ada orang diatas kakinya yang dimainkan 
4. Diabolo, permainan yoyo besar yang tali dengan bandulnya terpisah
5. Spring board, atraksi jungkat jungkit yang sangat menegangkan

Para pegunjung Trans Studio Bandung yang berkesempatan menyaksikan atraksi Dream Land Sirkus, semuanya terhipnotis dengan penampilan para pemain sirkus asal Tingkok ini. Aksinya yang sangat luar biasa memukau ini dikemas dengan apik, perpaduan atraksi sirkus dan musik, serta alur ceritanya membuat tontonan ini sangat menyenangkan.

Ferdinan Rahman, Senior Manager Trans Studio Bandung mengatakan, bagi pengunjung yang sudah membayar tiket masuk Trans Studio Bandung, jika ingin nonton bareng piala dunia dan Dream Land Sirkus tidak perlu membayar tiket lagi, karena saat membayar tiket masuk TSB sudah termasuk semua wahana yang ada di dalamnya yang bisa dijajal sepuasnya. 

“Dream Land Sirkus ini berlangsung selama satu bulan penuh, ini merupakan kolaborasi Trans Studio Bandung dengan sirkus bertaraf internasional paling lama yang kami lakukan bila dibandikan dengan tahun-tahun sebelumnya.” Kata Ferdinan Rahman.

Sedangkan untuk harga tiket masuk Trans Studio Bandung sendiri mulai dari tanggal 9 Juni - 15 Juli 2018 dibanderol dengan harga Rp 280.000 dengan jam operasional mulai jam 09.00 2100 WIB. Harga tiket tersebut sudah termasuk bermain semua wahana sepuasnya dan menyaksikan semua pertunjukan tanpa harus membayar lagi. Tentu saja dengan adanya pertunjukan sirkus “DREAMLAND" dan jam operasional yang lebih panjang, harga tersebut bisa dibilang cukup murah dan bisa membuat pengalaman berlibur Anda dan keluarga menjadi lebih seru.

Blog, Updated at: 6:26 PM

2 komentar:

  1. aku suka nonton trampolinnya huhuu bikin deg2an, kalo yang diabolo lucu kostumnya unyu2 hahH

    ReplyDelete
  2. Keren bangat bangat bangat.terpeaona dan langsung fall in love sama pertunjukan ini

    ReplyDelete