25 May 2018

MAXI Corner Yamaha, Showroom Motor Kekinian di Trans Studio Mall Bandung

MAXI Corner Yamaha Trans Studio Mall Bandung.
MAXI Corner Yamaha Trans Studio Mall Bandung. 
MAXI Corner Yamaha, Showroom Motor Kekinian di Trans Studio Mall Bandung - Yamaha Indonesia telah berhasil menguasai pasar otomotif nasional dengan produk unggulannya dari keluarga MAXI yang terdiri dari Yamaha Nmax, X-max, Aerox, dan Lexi. Selama ini penjualan produk motor Yamaha hanya dilakukan di dealer-dealer dan tempat pameran tertentu saja, sehingga konsumen yang akan membeli produknya harus datang langsung ke dealer resmi. 

Namun saat ini PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) Area DDS II Jawa Barat telah membuat terobosan baru untuk menembus pasar otomotif, khususnya di wilayah Bandung dengan membuka Maxi Corner Yamaha di kawasan Trans Studio Mall Kota Bandung.

Apa itu MAXI Corner Yamaha?

MAXI Corner Yamaha adalah booth permanen untuk pameran dan penjualan motor Nmax, X-max, Aerox, dan Lexi. Berbeda dengan booth motor pada umumnya, MAXI Corner Yamaha yang ada di Mall besar ini desainnya sangat kekinian alias bergaya moderen, sehingga produk premium Yamaha Maxi yang dipajang di corner ini terlihat lebih menarik dan berkelas. 

Buat pengunjung TSM yang masuk lewat parkiran, mulai saat ini akan melintasi MAXI Corner Yamaha yang letaknya tidak jauh dari tempat parkir kendaraan. Lokasi store Yamaha ini sangat strategis karena dilintasi oleh semua orang yang akan masuk Mall.

Tampilan showroom yang unik sepintas mirip coffee shop, karena interiornya mirip dengan café. Dindingnya didominasi warna coklat bermotif bata dan pada bagian tengahnya terdapat logo MAXI Yamaha berukuran besar.

Perlengkapan berkendara original Yamaha di MAXI Corner Yamaha
Perlengkapan berkendara original Yamaha di MAXI Corner Yamaha
Sebelah kiri ruangan terdapat berbagai perlengkapan berkendara original Yamaha seperti helm, sarung tangan, T-shirt, jaket, topi dan beberapa aksesoris lainnya. Di bagian kanan ruangan dilengkapi dengan meja kecil dan beberapa kursi tinggi serta dibelakangnya dipajang beberapa sparepart Yamaha. Tampilan booth yang berbeda dengan showroom pada umumnya membuat MAXI Corner sangat menarik perhatian dan bikin betah untuk nongkrong. 

Mini showroom Yamaha ini memang sangat cocok buat nonggkrong, terutama untuk para calon pengguna atau pengguna setia Yamaha Maxi. Selain tempatnya yang enakeun, MAXI Corner Yamaha juga menyediakan aneka minuman ringan untuk pelengkap saat nongkrong santai dan berbincang bersama teman dan keluarga, serta tersedia juga fasilitas Wifi gratis.

Jarang-jarang ada Showroom yang bisa dipakai buat nongkrong seperti Maxi Corner Yamaha, apa lagi lokasinya yang sangat strategis dan berada di pusat perbelanjaan Kota Bandung yang selalu ramai oleh pengunjung. "Satu kali mendayung, dua tiga pulau terlampaui, shooping di TSM Bandung bisa sekalian beli Yamaha MAXI".

Tidak hanya itu saja, buat komunitas Yamaha MAXI yang ingin menyelengarakan event bisa menggunakan fasilitas yang ada, tapi untuk saat ini kapasitasnya masih terbatas, sehingga belum bisa menyelenggaraka even besar. 

Exclusive parking MAXI Corner Yamaha
Exclusive parking MAXI Corner Yamaha
Bagi Sahabat otomotif pengguna Maxi series kelas 250 CC ke atas, akan mendapatkan fasilitas khusus, yaitu previlege berupa exclusive parking area yang tempatnya berada di depan Maxi Corner Yamaha. Dengan adanya tempat parkir esklusif ini pastinya akan sangat memudahkan pengguna Big MAXI yang akan berkunjung ke Trans Studio Mall Bandung.

Loch kok cuma motor ber cc besar yang dapat perlakuan khusus? Sebenarnya pihak Yamaha berkeinginan memberikan layanan fasilitas ini untuk seluruh jenis MAXI, tapi karena lokasinya yang sangat terbatas, maka untuk saat ini hanya Big MAXI yang medapatkan fasilitas exclusive parking.

Ade selaku PIC Yamaha area Jawa Barat mengatakan, kami memilih Bandung sebagai Kota yang memiliki MAXI Corner pertama, karena selama ini penjualan produk Yamaha di kota ini sangat besar, yaitu 40% dari penjualan Nasional. Dalam dua minggu saja di booth ini sudah menjual sebanyak 25 unit produk.

“Untuk saat ini MAXI Corner Yamaha baru ada satu di Bandung, kedepannya akan membuka Corner lagi di beberapa kota lainnya. Maxi Corner diharapkan dapat menstimulus jumlah konsumen premium Yamaha yang terus semakin meningkat, sekaligus memberikan kepuasan pelanggan setia Yamaha Maxi di Maxi Corner Yamaha.” Kata Ade saat grand opening MAXI Corner Yamaha, Jumat (25/05/2018).

Yamaha Lexi-S 125cc
Yamaha Lexi-S 125cc
Yamaha Lexi harga Sexy
Selain grand opening MAXI Corner, Yamaha juga memperkenalkan produk terbaru dari keluarga MAXI, yaitu Yamaha Lexi 125cc. Sibungsu dari keluarga MAXI Yamaha ini dijual dengan harga Rp 19.950.000 OTR Jakarta dan Rp 22.800.000 OTR Jakarta untuk varian tertinggi Yamaha Lexi-S. Harga sexy produk Yamaha Lexi 125cc ini sudah resmi diumumkan pada 17 April lalu di Sentul International Karting Circuit.

Kini Yamaha Lexi 125 cc sudah tersedia di dealer resmi Yamaha di seluruh Indonesia. Untuk konsumen yang membeli Yamaha Lexi pada periode April hingga Juli 2018, memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah utama emas senilai total ratusan juta Rupiah dari program THR (Test Ride Hujan Rejeki) Yamaha. Selain itu, konsumen pun berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah langsung cukup dengan mendaftar test ride di dealer-dealer terdekat.

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan jejak di kolom komentar