Inilah Cara Mendapatkan Flame dan Dollar Yang Banyak Dalam Aplikasi Hypstar

Aplikasi Hypstar penghasil Dollar
Aplikasi Hypstar penghasil Dollar. 
Hypstar merupakan aplikasi sosial media khusus video pendek berdurasi 15 detik yang kini semakin banyak peminatnya, karena aplikasi android ini tidak hanya bisa digunakan sebagai tempat upload video narsis saja, tetapi aplikasi ini juga menjajikan uang/Dollar  untuk pemilik akun Hypstar tersebut. Cara Hypstar memberikan penghasilan bagi penggunanya yaitu melalui Flame.

Flame dari aplikasi Hypstar bisa ditukarkan melalui akun Paypal, jadi bagi Anda yang akan mendulang dollar di aplikasi video pendek ini harus memiliki akun Paypal. Dimana untuk memiliki akun Paypal ini Anda bisa mendaptar di browser melalui Embah Google. Agar saat Anda melakukan cas out dari Hypstar ke Paypal tidak mengalami penangguhan/ditahan, sebaiknya akun Paypal  Anda sudah berumur dewasa(minimal 1 bulan).

Apabila jumlah flame sudah terkumpul dan menjadi hitungan Dollar, maka Anda sudah bisa melakukan cash out ke akun Paypal yang sudah ditautkan. Nah bagi Anda yang masih pemula dan penghasilan falmenya masih cukup kecil, tidak perlu khawatir, karena Hypstar memberikan kemudahan bagi Anda  yang  ingin melakukan penarikan Dollar, yaitu dengan memberikan batas minimal cas out yang sangat kecil, batas minimal penarikan Dollar dari Aplikasi Hypstar adalah sebesar 1 Dollar.

Baca juga Cara Menarik Dollar dari Aplikasi Hypstar ke Rekening Bank

Setelah pundi-pundi Dollar terkumpul dalam akun Paypal, Anda bisa mencairkannya ke rekening Bank milik Anda. Untuk pencairan Dollar dari Paypal ke rekening Bank, ada batas minimalnya. Batas minimal pencairan Dollar dari Paypal ke rekening Bank adalah sebesar 10 Dollar.

Sekarang siapa pun bisa menghasilkan Dollar dari aplikasi Hypstar, namun untuk bisa menjadi pendulang Dollar harus sabar dan rajin mengupload video. Tapi bila Anda ingin mendapatkan Flame yang banyak tentunya tidak cukup dengan upload video saja, karena Flame ditentukan dari keaktifan  Anda dalam menggunakan Aplikasi ini.

Lalu bagai mana caranya agar Anda bisa mendapatkan Flame yang banyak?

Berikut Cara mendapatkan Flame yang banyak dalam aplikasi Hypstar
1. Anda harus rutin mengupload video setiap hari, minimal satu video dalam setiap harinya. 
2. Kumpulkan Follower sebanyak mungkin, karena dengan memiliki follower yang banyak tentunya video milik Anda akan banyak yang menonton.  
3. Setiap video yang diupload usahakan mendapatkan like, share, dan komen dari orang lain, untuk mendapatkan like dan komen ini caranya mudah, Anda bisa berinteraksi dengan akun milik orang lain, yaitu dengan cara memberikan like dan komen, sehingga nanti  Anda akan mendapatkan imbalan yang setimpal.
4. Share/sebarkan video  Hypstar Anda melaui sosial media yang Anda miliki melaui tombol yang sudah tersedia, sehingga orang lain tertarik untuk menonton video Anda. Adapun tombol aplikasi sosial media yang tersedia dalam Hypstar untuk menyebarkan video  diantaranya, Instagram, WhatsApp, Facebook, Youtube, Messenger, Twitter, Line, dan Kakao Talk.
5. Upload video saat pagi hari, sehingga video yang Anda posting memiliki waktu yang cukup lama untuk tampil dalam timeline orang lain, dan kesempatan untuk mendapatkan flame pun semakin besar.
6. Unggah video dalam posisi portrait/ berdiri alias memanjang keatas, sehingga tampilan video dalam layar tampak penuh dan menarik.
7. Usahakan upload video dengan kualitas yang bagus,yaitu kualitas gambarnya jernih dan pencahayaan yang terang/cerah.

Bagai mana, setelah Anda mengetahui cara mendulang Dollar dalam Aplikasi Hypstar, apakah Anda sekarang sudah siap mengumpulkan Flame sebanyak mungkin? Selamat mencoba tips yang tertulis di atas, semoga Anda berhasil dalam berjuang mengumpulkan pundi-pundi Dollar dari Aplikasi Hypstar !

Baca juga Hypstar, Aplikasi Video Pendek Penghasil Dollar

1 Response to "Inilah Cara Mendapatkan Flame dan Dollar Yang Banyak Dalam Aplikasi Hypstar"

  1. Saya mau buat review aplikasi hypstar, sekarang vigo, sudah daftar cuma belum paham seputar ningkatin earning, apa om buat panduannya juga?

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel