Pawon Pitoe Cafe, Tempat Nongkrong dan Wisata Kuliner di Bandung

Pawon Pitoe Cafe, Tempat Nongkrong dan Wisata Kuliner di  Bandung
Pawon Pitoe Cafe, Tempat Nongkrong dan Wisata Kuliner di  Bandung. 
Anak nongkrong dan pecinta kuliner Bandung mungkin sudah merasa bosan dengan tempat tongkrongan yang itu-itu saja, tapi bingung mau mencari kemana lagi tempat yang seru dan tidak membosankan. Tempat yang cocok dan nyaman buat berkumpul bersama teman atau kencan dengan kekaksih tercinta adalah Pawon Pitoe Cafe yang beralamat di Jln. Lengkong Besar No.6, Balong Gede, Regol, Kota Bandung, Jawa Barat.

Pawon Pitoe Cafe Lengkong adalah tempat nongkrong dan kuliner yang dikemas secara sederhana dengan desain semi outdoor dan indoor. Dimana pada bangunan bagian depan café ini dibuat semi outdoor, sehingga pengunjung merasa nyaman dan bisa menikmati pemandangan jalan raya.

Untuk bagian indoor desainnya tidak jauh berbeda dengan café-café lainnya, seperti furniture yang menggunakan bahan kayu palet dan terdapat sofa-sofa yang nyaman untuk duduk santai sambil menikmati sajian kuliner.

Ruangan Pawon Pitoe Cafe Lengkong cukup luas dan terdiri dari dua lantai, sehingga mampu menampung banyak orang. Dimana sebelumnya bangunan ini dipergunakan sebagai rumah makan Sunda, namun kemudian tutup dan digantikan dengan café ini. 

Keunggulan yang dimiliki Café dan Resto Pawon Pitoe ini adalah di dalamnya terdapat tenant lagi  yaitu Callme Bro yang menyajikan aneka menu kopi dan  Enithing Café dengan menu cemilannya yang siap menggoyangkan lidah Anda. Dengan adanya tenant tambahan tersebut pengunjung dapat mengunjungi tiga tempat sekaligus yaitu Pawon Pitoe, Call Me Bro, dan Enithing Café. 

Dari ketiga tempat tersebut begitu banyak menu makanan yang bisa dipilih sesuai dengan selera, dari mulai kuliner tradisional hingga food western yang sudah terjamin kelezatannya. Banyak variant menu yang ditawarkan dengan harga terjangkau membuat café dan resto Pawon Pitoe Cafe ini selalu ramai oleh pengunjung, terutama saat malam hari.

Fasilitas yang nyaman menjadi nilai lebih bagi para pengunjung café dan resto Pawon Pitoe, diantaranya tempat parker yang luas, ruangan café yang luas dan nyaman yang terdiri dari semi outdoor dan indoor, toilet yang bersih, mushola untuk beribadah kaum Muslim, Free Wifi dengan jaringan yang kencang, Smoking area, laive music, dan fasilitas lainnya.

Alamat Pawon Pitoe Cafe :
Jln. Lengkong Besar No.6, Balong Gede, Regol, Kota Bandung, Jawa Barat.
Buka :
Pukul 09.00 WIB - 23.00 WIB 
Telepon : (022) 20530915

Terima kasih atas kunjungannya, silakan tinggalkan jejak di kolom komentar