Bandung Food Truck, Pusatnya Kuliner Unik Dan Nyentrik di Kota Kembang

Bandung Food Truck, Pusatnya Kuliner Unik Dan Nyentrik di Kota Kembang
Bandung Food Truck, Pusatnya Kuliner Unik Dan Nyentrik di Kota Kembang. 
Ide kreatif orang Bandung selalu saja memberi inspirasi positive, sebuah kreasi anak muda Kota Parahyangan yang saat ini sedang trend adalah kuliner dapur berjalan dengan menggunakan mobil yang dimodifikasi sedemikian rupa hingga bisa digunakan untuk berjualan yang diberi nama Food Truck.

Food Truck sendiri berasal dari Eropa dan Amerika, yang akhirnya berkembang di Indonesia, terutama di Kota Bandung. Berjualan dengan menggunakan mobil memberikan kemudahan tersendiri, karena bisa menjajakan barang dagangan secara berpindah-pindah, sehingga mudah dijangkau oleh konsumen.

Pada awalnya para penjual makanan dengan menggunakan Food Truck ini hanya beberapa orang saja, namun seiring perkembangan jaman, maka mulai bermunculan peminat Mobil Toko ini hingga akhirnya dibentuklah komunitas Bandung Food Truck pada 3 Maret 2014.

Menggabungkan dua jenis hobi yang berbeda, yaitu hobi otomotif dan kuliner dalam sebuah komunitas merupakan suatu hal yang sangat menarik, tidak hanya dujadikan sebagai ajang bisnis atau berjualan saja, dalam komunitas Bandung Food Truck ini terjalin sebuah tali persahabatan dan persaudaraan yang sangat solid.

Anggota komunitas satu sama lainnya bisa bertukar pengalaman dan pendapat dalam berbagai hal, terutama dalam segi bisnis dan modifikasi mobil. Sesekali komunitas mobil penjual makanan ini konvoi ke luar kota untuk menghadiri undangan event dan disitulah terjadi kisah unik dan langka, karena sangat jarang ada mobil penjual makanan yang melakukan konvoi di jalanan.

Dengan terbentuknya komunitas Bandung Food Truck ini maka aktifitas berjualan pun semakin ramai dan lebih banyak lagi kegiatan lainnya, sperti undangan berjualan di event-event besar di Bandung dan di luar kota lainnya.

Bandung Food Truck memiliki kegiatan rutin, yaitu berkumpul di depan stadion Siliwangi Bandung. Berbagai macam jenis olahan tersedia di Food Truck Bandung, dari mulai kuliner tradisional sampai makanan dan minuman ala western.

Dimana kumpulan Food Truck ini berada, maka disitulah anak muda Bandung berkumpul, karena nongkrong di kuliner berjalan inin sangat asik dan cocok untuk ngumpul bersama sahabat atau kekasih tercinta.

Untuk informasi jadwal dan tempat nongkrong komunitas Bandung Food Truck ini bisa dipantengin di akun instagramnya Bdgfoodtruck. Selamat mencoba nongkrong asik di tempat kuliner unik ala anak muda Bandung

Terima kasih atas kunjungannya, silakan tinggalkan jejak di kolom komentar