Merdeka Foodstall, Tempat Kuliner Top Di Bandung

Merdeka Foodstall, Tempat Kuliner Top Di Bandung
Merdeka Foodstall, Tempat Kuliner Top Di Bandung. 
Kawasan Purnawarman merupakan salah satu pusat keramaian Kota Bandung, karena di wilayah ini terdapat sebuah pusat perbelanjaan elektronik terbesar di bumi Parahyangan, yaitu Bandung Elektronik Center (BEC).

Para pengunjung tempat jual beli barang elektronik ini sering merasa bingung untuk mencari tempat makan yang nyaman dan enak. Tapi sekarang tidak perlu khawatir lagi karena di seberang BEC ada tempat kuliner bernama Merdeka FoodStall yang menawarkan berbagai macam menu makanan dengan harga yang sangat terjangkau, alamat lengkapnya berada di Jln. Purnawarman No.10-12, Kota Bandung, Jawa Barat.

Merdeka Foodstall merupakan tempat kuliner yang lengkap yang dikemas dalam bentuk restauran keluarga dengan suasanat nyaman dan berada pada lokasi yang strategis. Para pecinta kuliner  yang datang ke foodcourt ini akan dimanjakan dengan berbagai macam pilihan menu makanan yang dapat dipesan sesuai dengan selera masing-masing.

Di dalam bangunan restoran ini terdapat beberapa stand kuliner unggulan seperti  warung nasi khas Sunda asli Laksana, Pempek, Es Cendol Elizabeth, Iga Bakar si Jangkung, kedai Bun, Lomie dan bakmie Mambo, Bubur ayam H. Hamid, Gado-gado Cihapit, Fresh juice, Sate gule Indramayu, Lontong kari kebon karet, Toko You, Honey Japanese food dan steak, dan yang lainnya.

Tempatnya berkumpul kuliner top di Bandung ini selalu dipenuhi oleh pengunjung terutama saat jam makan siang. Sajian kuliner unggulan yang ditawarkan oleh Merdeka FoodStall ini dijamin akan membuat Anda ketagihan, karena setiap masakan yang disajikan merupakan masakan pilihan yang sudah terjamin keenakannya.

Fasilitas tempat makan yang nyaman dengan meja yang terpisah, sangat cocok untuk kumpul atau nongkrong bersama keluarga, sahabat atau rekan kerja. Ngobrol asik di Merdeka Foodstall dengan ditemani aneka sajian kuliner yang enak dan minuman segar, akan membuat Anda merasa betah dan nyaman, sehingga nafsu makan pun meningkat.

Beberapa fasilitas pendukung lainnya yang akan memberikan rasa nyaman bagi pengunjung Merdeka Foodstall adalah tersedianya tempat parker yang luas dan aman, sehingga pengunjung tidak perlu bingung saat akan memarkirkan kendaraan.

Buat yang akan mencicipi kuliner lezat ala Merdeka Foodstall sebaiknya jangan bertepatan dengan jam makan siang, karena tempat ini akan dipenuhi para karyawan dan pekerja lainnya yang makan siang.

2 komentar:

  1. Waaah baru ini ya ? Kapan2 icip icip ah. Murmer kan ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebenarnya udah lumayan lama, soal harga lumayan ramah di kantong kak.

      Hapus

Terima kasih atas kunjungannya, silakan tinggalkan jejak di kolom komentar