Museum 3D Amazing Art World, Tempat Spot Foto Kekinian Di Bandung

Museum 3D Amazing Art World Bandung.
Museum 3D Amazing Art World Bandung. 

Anak muda di abad millenial lebih memilih tempat wisata yang memiliki spot foto bagus alias instagramable. Untuk memenuhi kebutuhan wisatawan zaman sekarang, beberapa tempat rekreasi sudah menyediakan spot foto yang disesuaikan dengan kebutuhan para pengunjung yaitu dengan cara menyediakan wahana berfoto atau selfie. 

Untuk yang benar-benar memiliki hobi berfoto dan narsis di sosial media, ada sebuah tempat wisata yang di dalamnya khusus buat berfoto yaitu Amazing Art World yang beralamat di Jln. Setiabudhi No.293, Isola, Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat.

Amazing Art World Bandung adalah Museum 3D (Tiga Dimensi) terbesar di dunia dengan kualitas lukisan terbaik hasil karya para pelukis senior yang didatangkan langsung dari Korea.  Desain dan konten dari Museum seni ini dipersiapkan dalam jangka waktu satu tahun dan pengaplikasiannya dilakukan oleh 20 orang pelukis.

Lukisan 3 Dimensi adalah gambar dalam bidang datar yang apabila dilihat dari sudut pandang tertentu dapat menghasilkan ilusi, seolah-olah gambar tersebut memiliki ruang atau volume. Seluruh lukisan yang ada di dalam museum Amazing Art World memiliki kualitas tinggi. Saat kalian berfoto di tempat ini hasilnya akan sangat bagus dan terlihat seperti sedang berfoto di alam nyata. 

Secara kasat mata, siapapun akan tertipu dengan hasil foto yang berlatarkan lukisan 3D ini. Apa lagi bila menggunakan kamera yang canggih dan disertai dengan skill memotret yang hebat, tidak akan ada yang percaya bahwa background foto tersebut adalah sebuah lukisan 3 Dimensi.

Di dalam museum seni ini pengunjung bisa melihat-lihat dan berfoto dengan ratusan gambar yang bisa menipu mata. Sebagian besar lukisan tersebut terlihat seolah-olah keluar dari bingkainya yang terdiri dari 6 Galeri, 13 Zona dan 150 tempat Foto 3D dengan konsep yang sangat menarik. Seluruh lukisan 3D ini akan memberikan efek ilusi yang menimbulkan imajinasi, ekspresi, dan kesenangan bagi para pengunjung. Selain itu, pengunjung juga dapat mempelajari budaya dan seni dari berbagai berbagai Negara.

13 Zona Amazing Art World Bandung 


1. Black Art Zone
Ruangan gelap dengan lukisan menyala seperti suasana hutan Pandora dalam film Avatar dan dapat dirasakan di zona ini.

2. Fantasy Zone
Berfoto dengan lukisan imajinasi yang sangat seru dari suasana negeri dongeng sampai dengan hal yang sangat menakutkan bisa kalian rasakan di zona ini

3. Winter Zone
Merasakan musim dingin yang indah tanpa harus merasa kedinginan dan pergi ke luar negeri, semua di sini terasa nyata

4. Aqua Zone
Berisikan lukisan 3D dengan tema aqua yang akan membawa kalian berpetualang ke dalam dunia bawah laut. Tidak hanya keindahan, sensasi menegangkan pun dapat kita rasakan karena zona ini berisikan para predator laut yang ganas

5. Painting Zone
Mengenal seni lukis kelas dunia dengan cara merasakannya langsung di dalam zona World Famous Painting Zone membuat unsur yang ada di dalam lukisan terlihat nyata.

6. Video Art Zone
Video Art Zone lukisan terkenal di dunia terasa lebih menarik dengan animasi yang dibuat oleh seniman ternama dari Korea yang ditampilkan dalam LCD di ruang ini.

7. Dinosaurus Zone
Berinteraksi dengan hewan purbakala jadi memungkinkan di zona ini karena didukung dengan suasana yang sesuai dengan zamannya. Petualangan di zaman dinosaurus ini pun teras nyata.

8. Roma-Italia Zone
Pengunjung bisa berfoto dengan berlatarkan ala Negara Roma dan Italia yang terlihat sangat nyata seperti sedang berada di kedua Negara tersebut.

9. Horror Zone
Di zona ini pengunjung dapat berfoto bersama dengan hantu-hantu luar negeri dengan latar suasana horror yang sangat mendukung.

10. Animal Zone
Merasakan sensasi berada di alam liar dengan ditemani oleh hewan-hewan yang menyenangkan maupun hewan ganas dan kemunculan Tarzan si raja rimba seolah pengunjung berada di hutan belantara.

11. Daily Zone
Mencoba melakukan kegiatan budaya yang berbeda dapat dilakukan di Daily zone dengan bebas tanpa takut salah dalam melakukannya.

12. Main Hall
Ruangan terbesar di museum seni ini menampilkan lukisan dengan tema alam, Mesir, dan fantasi dengan penggabungan tema yang unik dan sangat menarik. 

13. Love Zone
Di zona ini pengunjung bisa mengabadikan momen indah bersama orang tercinta dengan berlatarkan tulisan LOVE dan background romantic lainnya

Fasilitas Museum seni Amazing Art World Bandung 

Museum seni 3D yang dibangun oleh perusahaan Korea ini berdiri di atas lahan seluas ± 2 hektare lengkap dengan fasilitas pendukung seperti Restaurant, Cafe dan Souvenir Shop, Rest Room, Musholla, tempat Parkir yang sangat luas sehingga bisa menampung ratusan kendaraan dan pengunjung pun dapat menikmati Food Tenant yang di dalamnya terdiri dari : Alas Daun, Morning Glory dan Pick & Eat.

Restoran
Di dalam Museum Amazing Art World ada sebuah restoran dengan kapasitas 200 kursi yang menyajikan makanan dengan menu-menu menarik khas makanan Korea, Barat, dan Oriental. Makan bersama keluarga, teman, rekan kerja atau kekasih tercinta di Amazing Resto ini tidak membuat dompet kering karena harganya sangat bersahabat. Restoran ini juga bisa di gunakan buat kalian yang akan melakukan kegiatan reservasi rombongan, tersedia dua macam paket makanan yang dapat dipilih di tempat ini, yaitu paket makanan dalam kotak saji dan paket prasmanan.

Toko Souvenir
Di museum 3 dimensi ini para pengunjung dapat membeli oleh-oleh khas Amazing Art World yang menyediakan produk-produk unik dengan kualitas impor yang sangat cocok untuk dijadikan sebagai buah tangan.


Alamat Museum Amazing Art World Bandung : 
Jln. Setiabudhi No.293, Isola, Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat. 
Telepon : +62 22 82003777
Buka : Pukul 09.00 WIB – 21.00 WIB

Terima kasih atas kunjungannya, silakan tinggalkan jejak di kolom komentar