Alfamart Launching 35 Koleksi Medallion Star Wars Untuk Memanjakan Konsumennya

Launching Medallion Star Wars.
Launching Medallion Star Wars. 
Selama ini Alfamart menjdi mini market yang paling sukses dalam memberikan pelayanan kepada konsumennya, karena tokonya berada dimana-mana dan mudah dijumpai dimanapun. Keberadaanya selama ini menjadi penyuplay kebutuhan bagi para pelanggan, dari mulai sembako, kosmetik, hingga peralatan mandi dan yang lainnya semua tersedia disini.

Menjelang Hari Ulang Tahunnya yang Ke-18, Alfamart kembali meluncurkan sebuah program promo  yang sangat menarik, yaitu melaunching 35 Koleksi Medallion Star Wars, pada Sabtu 14 Oktober 2017, yang bertempat di Kapulaga Indonesian Bistro, Jln. Dayang Sumbi No.3, Lebak Siliwangi, Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat. 

Program Medallion Star Wars merupakan salah satu upaya memberikan nilai lebih dan menciptakan memorable experience di mata konsumen. Melalui program yang beragam dan menarik ini dapat menciptakan pengalaman berbelanja yang unik, khas, dan memorable bagi pelanggan, sehingga bisa terjalin kedekatan yang erat antara Alfamart dan konsumen.

Dengan tersedianya berbagai koin Star Wars diseluruh Alfamarat ini tentunya akan memanjakan para pecinta medallion tersebut, sehingga tidak perlu repot-repot berburu koleksinya ke luar negeri.

Launching Medallion Star Wars.
Launching Medallion Star Wars. 
Peluncuran koleksi koin Star Wars ini dihadiri oleh Marketing Communication Manajer Alfamart Rani Wijaya, Star wars Community Bandung, member Alfamart, dan komunitas Blogger Bandung.

Rani Wijaya mengatakan, bahwa koleksi Medallion Star Wars kali ini hadir dengan 35 desain yang menarik dan ada juga koin yang sudah langka. Dimana program Medallion Star Wars pada tahun lalu mendapatkan sambutan positif konsumen. 

“Kali ini kami kembali bermitra dengan Disney meluncurkan koleksi Medallion Star Wars Episode I-VII, dengan 7 medalion diantaranya merupakan limited editions”. Tutur Rani.

Menurutnya Medallion Star Wars memiliki penggemar yang cukup banyak di Indonesia. Hal tersebut mendorong Alfamart kembali menghadirkan Medallion Star Wars di penghujung tahun 2017. 

"Antusiasme konsumen dapat terlihat dari munculnya komunitas penggemar koin Star Wars ini, salah satunya Komunitas Medallion Star Wars Alfamart Indonesia, yang berpusat di Bandung." imbuhnya.

Medallion Star Wars dapat dibeli dalam periode l hingga ahir Desember 2017 dengan harga Rp 15.000 setiap kemasan yang berisi medallion. Jika tahun lalu Medallion Star Wars dilengkapi dengan koleksi koin emas, tahun ini Alfamart menghadirkan Lucky Pack yang berisi 2 medallion ditambah 1 koin Alfamart-Sponsor.

Selain berisikan koin Star Wars, dalam kemasan ini terdapat pula satu lembar kertas berisi kode voucher yang hadiahnya beragam dan sangat menarik, mulai dari produk gratis, voucher belanja, barang elektronik, hingga satu unit mobil. Bagi Anda yang gemar koleksi koin-koin Star Wars, kini saatnya berburu medallion tersebut di Alfamart terdekat dan bila beruntung akan mendapatkan hadiah tambahan. Selamat berbelanja !

Terima kasih atas kunjungannya, silakan tinggalkan jejak di kolom komentar