Cinnamon Hotel Boutique Syariah di Bandung

Posted by

Cinnamon Hotel Boutique Syariah di Bandung
Pic : Cinnamon Hotel Boutique Syariah di Bandung. 
Belakangan ini pemerintah tengah gencar melaksanakan program Halal Tourism (Wisata Halal), yaitu konsep wisata yang memberikan layanan dan fasilitas yang halal dan salah satunya adalah hotel berkonsep halal. Mencari hotel yang nyaman dan berkonsep Islami di Bandung sekarang ini sudah bukan menjadi sesuatu yang sulit, karena saat ini sudah ada hotel yang memberikan layanan special bagi kaum muslim yaitu Cinnamon Hotel Boutique Syariah yang beralamat di Jln. Dr. Setiabudhi No. 300, Bandung, Jawa Barat.

Cinnamon Hotel Boutique Syariah mengusung konsep Islami dan fasilitas yang disediakan di dalamnya pun dibuat sesuai standar syariah, sehingga referensi hotel yang nyaman untuk menginap kaum muslim semakin bertambah. 

Tidak hanya desainnya yang mengsung konsep syariah, para petugas hotel ini pun seluruhnya mengenakan busana Islami dan wajib bisa mengaji serta setiap Minggu karyawan Cinnamon wajib mengaji bersama di masjid. 

Tamu hotel yang baru cek in akan mendapatkan welcome drink berupa air zamzam dan kurma, shingga ini nampak berbeda dengan hotel pada umumnya yang biasa memberikan welcome drink berupa sirup atau softdrink pada tamunya.

Meskipun hotel ini berkonsep syariah, tetapi terbuka juga untuk tamu non Muslim, asal mau mengikuti peraturan yang berlaku, yaitu tidak membawa pasangan bukan mahram, ada pun tamu yang membawa teman atau pasangan bukan mahram, maka harus tinggal pada kamar yang berbeda.

Untuk menjaga terjadinya penyalahgunaan kamar hotel, ada peraturan yang melarang pasangan bukan mahram yang menginap di hotel ini seperti yang tertera pada papan pengumuman dibagian resepsionis yang bertuliskan "Mohon maaf kami tidak menyediakan kamar untuk pasangan yang bukan mahram". Jadi bagi tamu hotel yang datang berpasangan wajib menunjukkan identitas menikah.

Fasilitas Kamar Cinnamon Hotel
Hotel syariah ini juga menyediakan berbagai macam fasilitas yang tidak kalah bila dibandingkan dengan hotel konvensional pada umumnya, karena telah tersedia fasilitas seperti, meeting room, ballroom, hingga coffee shop. Hotel milik AA Gym ini menyediakan tempat menginap yang tidak hanya nyaman untuk beristirahat saja, tapi juga memiliki desain cantik yang memanjakan mata, serta memiliki 50 kamar dengan berbagai tipe mulai dari Deluxe, Grand Deluxe hingga Ruang Eksekutif.

Selain mendapatkan kenyamanan saat menginap di Cinnamon Hotel, bagi tamu hotel yang beragama Islam akan dimanjakan dengan fasilitas ibadah yang ada di dalam kamar. Mulai dari free high speed wifi, televisi dengan saluran lokal dan internasional, pendingin ruangan, adzan speaker dengan volume control yang akan berbunyi saat masuk waktu sholat, hand shower untuk wudhu, tasbih, Al Quran hingga Tahajud wake up calls. Selain itu, hotel ini juga menawarkan layanan resepsionis 24 jam.

Pohon Cinnamon Gratis
Cinnamon Hotel Boutique Syariah peduli kepada our generation dan lingkungan, terbukti hotel ini memiliki 4000 tanaman Cinnamon (kayu manis) yang diletakan di bagian depan Hotel untuk dibagikan kepada pengunjung/tamu hotel yang menginap secara gratis.

Cinnamon Restaurant 
Tamu hotel dapa menikmati pengalaman bersantap mewah di Cinnamon Restaurant, semua menu yang disajikan di restoran ini dijamin bisa bersertifikat Halal dan mampu memberi cita rasa lezat yang tidak akan mudah dilupakan dan ketagihan. Restoran Cinnamon hotel sangat cocok untuk makan tunggal, kelompok atau untuk menampung acara menyenangkan lainnya bersama teman, keluarga atau rekan kerja.

Alamat Cinnamon Hotel Boutique Syariah :
Jln. Dr. Setiabudi No. 300, Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Email : rsv @ cinnamonboutiquesyariah 
Tlp : +62 22 86010500

Baca juga HAU Citumang, Penginapan Unik Berkonsep Kontainer

Blog, Updated at: 12:15 AM

0 komentar:

Post a Comment