Wisata Air Gajah Depa, Waterboom Paling Lengkap di Sumedang

Wisata Air Gajah Depa
Wisata Air Gajah Depa Sumedang. 

Wisata Air Gajah Depa, Waterboom Paling Lengkap di Sumedang - Mencari wahana untuk bermain air di Kota Sumedang bukan hal yang sulit karena banyak waterboom yang menawarkan fasilitas lengkap dengan suasana yang nyaman. Salah satu waterboom yang memiliki fasilitas paling lengkap di Sumedang adalah Wisata Air Gajah Depa yang beralamat di Jln. Raya Serang No.90, Desa Galudra, Kecamata Cimalaka, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Wisata Air Gajah Depa adalah sebuah tempat wisata air yang dikemas secara modern dengan suasana menarik dan menyenangkan.. Waterboom Gajah Depa menjadi tujuan wisata keluarga yang menyenangkan karena memiliki fasilitas lengkap seperti, tempat parkir, kamar mandi, ruang ganti, tempat menunggu yang bisa digunakan untuk botram, kolam renang untuk dewasa dan anak-anak, ember tumpah, family slide, spiral slide, Spill bucjet, water ball, water roller, water capsule, dan hand boat.

Salah satu fasilitas yang menjadi andalan wisata air Gajah Depa Sumedang adalah Family slide. Wahana ini berupa papan luncur berukuran besar yang dapat digunakan untuk bermain bareng keluarga, kelompok atau rombongan dengan kapasitas sampai 10 orang.

Bagi pengunjung Wisata Air Gajah Depa yang ingin menikmati wahana selain tempat bermain air atau tidak mau berbasah-basahan, pihak penglola menyediakan fasilitas lain seperti, trampolin, istana boneka, dan kereta mini yang bisa dinikmati bersama keluarga.

Berlibur besama keluarga atau rombongan di wisata air Gajah Depa dijamin menyenangkan dan betah untuk berlama-lama bermain. Selain fasilitasnya yang lengkap, suasana sekitar lokasi wisata terasa sejuk dan udaranya pun masih bersih.

Obyek wisata air Gajah Depa berdiri di atas lahan seluas 1.400 meter persegi yang dibangun degan konsep modern dan dilengkapi dengan berbagi wahana air. Waterboom Gajah Depa dibuka setiap hari, dari mulai pukul 08.00 WIB sampai selesai, tergantung jumlah pengunjung. 

Tempat rekreasi Gajah depa berada di Jalan Nasional yang menghubungkan Sumedang – Cirebon, yang bisa diakses dengan menggunakan kendaraan pribadi roda dua dan roda empat. Tapi bagi kalian yang menggunakan angkutan umum bisa naik Angkutan Umum Pedesaan Citimun/Cimalaka - Sumedang atau Buahdua – Sumedang, atau naik Angkutan Umum Perkotaan (Angkot) No. 01 atau 02.


Alamat Wisata Air Gajah Depa Sumedang :
Jln. Raya Serang No.90, 
Desa Galudra, Kecamata Cimalaka, 
Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Harga tiket Wisata Air Gajah Depa Sumedang :
Rp25.000 setiap weekend dan Rp20.000 pada weekday harga dapat berubah setiap saat.

Buka mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai.

Baca juga Obyek Wisata Waterboom Paseh Sumedang

Terima kasih atas kunjungannya, silakan tinggalkan jejak di kolom komentar