Obyek Wisata Waterboom Paseh Sumedang

Waterboom Paseh Sumedang
Waterboom Paseh Sumedang. 

Obyek Wisata Waterboom Paseh Sumedang - Mengisi hari libur dengan berkumpul bersama keluarga tercinta seakan sudah menjadi sebuah tradisi yang sangat menyenangkan. Namun terkadang bingung menentukan tujuan wisata yang cocok untuk rombongan keluarga. Apa lagi kalau membawa anak kecil. Sekarang tidak perlu bingung lagi karena ada tempat rekreasi yang cocok untuk berlibur bersama keluarga tercinta, yaitu Waterboom Paseh Sumedang.

Waterboom Paseh merupakan sebuah wahana air yang aman dan nyaman untuk keluarga yang berlokasi di Jln. Raya Paseh, Desa Paseh Kaler, Kec. Paseh, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Tempat rekreasi yang berada tepat di seberang SMPN Paseh ini sangat cocok untuk kalian yang mempunyai anak kecil, karena di lokasi waterboom Paseh terdapat wahana bermain untuk anak-anak. 

Wahana kolam renang ini didesain dengan nuansa laut. Di sekitar kolam dilengkapi dengan beberapa patung hewan penghuni laut seperti, patung penguin, penyu, kuda laut dan di bagian dindingnya dihiasi dengan cat berwarna biru laut yang dipercantik dengan gambar ikan dan hewan laut lainnya.

Satu lagi yang membuat tempat wisata waterboom Paseh begitu istimewa adalah lokasinya yang terletak di alam pedesaan yang begitu sejuk dengan udara yang masih bersih. Jauh dari polusi dan dapat menikmati pemandangan gunung Tampomas secara langsung dari kawasan waterboom.

Fasilitas Waterboom Paseh Sumedang

Waterboom Paseh Sumedang akan memanjakan pengunjung dengan pelayanan yang ramah. Berbagai fasilitas penunjang disediakan untuk memenuhi kebutuhan pengunjung seperti, halaman parkir untuk motor dan mobil yang luas, Mushola, Gazeebo/saung untuk isirahat dan botram, dan tempat karoke. 

Pihak pengelola juga menyediakan Villa dengan harga sewa yang sangat terjangkau, kantin yang menyediakan berbagai jajanan, Air yang selalu bersih dan terawat, kolam anak dan Dewasa, Perosotan, Hand Boot, ember tumpah, ruang ganti, dan kamar mandi.

Lokasi Waterboom Paseh Sumedang :
Jln. Raya Paseh, 
Desa Paseh Kaler, Kecamatan Paseh, 
Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Terima kasih atas kunjungannya, silakan tinggalkan jejak di kolom komentar