Green Forest Resort Cihideung Bandung

Green Forest Resort Cihideung Bandung
Green Forest Resort Cihideung Bandung 
Bandung terkenal dengan udaranya yang sejuk, serta memiliki begitu banyak destinasi wisata yang menjadi tujuan utama wisatawan lokal maupun manca Negara, tentunya membutuhkan fasilitas peristirahatan yang aman dan nyaman, salah satu tempat untuk beristiahat dan bersantai yang cocok dan jaraknya pun tidak terlalu jauh dari kawasan wisata Lembang adalah Green Forest Resort, yang beralamat di Jln. Sersan Bajuri No.102, Cihideung, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Green Forest Resort Bandung bejarak 30 menit dari objek wisata Gunung Tangkuban Parahu atau Ciater dan tempat wisata lainnya. Saat menginap di tempat ini pengunjung bisa merasakan udara yang sejuk, bersantai sambil menikmati pemandangan alam yang indah dengan dikelilingi kebun bambu yang hijau dan rindang, mendengarkan suara air mengalir dari sungai dan suara burung bernyanyi dipagi hari.

Fitur dan Fasilitas Hotel Green Forest Resort Bandung
Green Forest Resort Cihideung terdiri dari 75 kamar tamu, ruang perjamuan & konvensi, taman bermain anak-anak, Jembatan goyang, Lintasan jogging, Restoran Kampung Awi, Area Outbound & Paintball, Kolam Renang Infinity, Kapel pernikahan, Akses Internet gratis (WIFI) dan menerima Kartu Kredit & Kartu Debit.

Adapun beberapa tipe kamar yang dapat disesuaikan dengan kantong pengunjung dan tentunya dengan fasilitas yang sesuai pula diantaranya: Tipe Superior, Deluxe  A dan B, Eksekutif , Family Room, Cottage dan Grand Suite.

Fasilitas Meeting Green Forest Resort
Fasilitas pertemuan di Green Forest Resort Bandung menyediakan berbagai ruang pertemuan seperti Pinus, Pakis, Kayu Manis, dan Kapel. Ada pun paket pilihan untuk fasilitas meeting adalah paket Rapat Fullboard, Pertemuan Fullday, Pertemuan Halfday dan Ruang Rapat Bebas Biaya.

Paket Weeding Green Forest Resort Bandung
Green Forest Resort Bandung memberikan penawaran terbaik untuk paket pernikahan yang telah diatur sebanyak mungkin, seperti : Paket Pernikahan Perak , Paket Pernikahan Emas, Paket Pernikahan Platinum, Paket Kapel, dan Paket Pre-Wedding.

Outbond Green Forest Resort
Untuk menikmati suasana sekitar Green Forest terdapat fasilitas outbond yang terdiri dar High Rope, Flying Fox, Two Line, Elvise Bridge, Spider Web.

Restoran Kampung Awi
Restoran Kampung Awi adalah restoran dengan suasana yang menyenangkan untuk menikmati alam dan udara sejuk Bandung. Sambil menikmati keindahan alam, Anda akan diiringi makanan terbaik dan minuman spesial yang disajikan dari koki terbaik di Green Forest Resort Bandung. Restoran Kampung Awi buka dari jam 11.00 pagi dan pesan terakhir pada pukul 10.00 WIB.

Baca juga Mega Wisata Icakan, Tempat Rekreasi Terlengkap di Ciamis

Terima kasih atas kunjungannya, silakan tinggalkan jejak di kolom komentar