Hypstar, Aplikasi Video Pendek Penghasil Dollar

Posted by

Aplikasi Hypstar
Aplikasi Hypstar. 
Perkembangan dunia digital membawa manusia untuk lebih modern dan tampil keren, berbagai aplikasi sosisal media menjadi sarana untuk berbagi informasi dan yang lainnya. Sebuah aplikasi sosial media baru bernama Hypstar telah diluncurkan dan akan memfasilitasi para penggila video narsis. 

Hypstar adalah sebuah aplikasi video pendek berdurasi maksimal 15 detik yang dapat digunakan untuk membagikan aktifitas harian penggunanya dengan teman-teman dan orang dari seluruh penjuru dunia. Aplikasi ini dapat digunakan pada Android dan IOS yang bisa di download melalui Play Store dan App Store

Pastinya aplikasi ini dapat memicu kreatifitas Anda dalam menggunakan sosial media dan aplikasi internet dengan baik, kreatif, dan bermanfaat. Aplikasi video pendek ini sangat cocok untuk orang-orang yang kreatif dan antusias untuk menjadi terkenal, karena Hypstar memiliki team yang berdedikasi untuk membantu mempromosikan video penggunanya kepada orang yang tepat. 

Pengguna aplikasi Hypstar ini bisa mendapatkan popularitas hanya dengan menunjukan menunjukkan bakat yang unik dan kreatif dalam video 15 detik dengan berbagai kategori pilihan seperti dance, kecantikan, humor, musik, olahraga, peliharaan, freestyle, lifestyle dan lain-lain.

Sama seperti aplikasi Sosial media lainnya, pengguna aplikasi Hypstar juga dapat menemukan banyak teman/follower dan komunitas lainnya dari seluruh penjuru dunia dengan minat dan bakat yang sama, lalu Anda bisa menggabungkan bakat-bakat kreatif untuk membuat sebuah video kolaborasi bakat terbaik.

Dalam Aplikasi Hypstar ini telah difasilitasi sejumlah fitur yang bisa dimanfaatkan penggunanya untuk menciptakan video pendek yang kreatif, seperti stiker animasi lucu, berbagai genre musik, dan efek menarik lainnya, sehingga dengan aplikasi video 15 detik ini dapat merubah hidup Anda menjadi lebih popular. Supaya bisa mempercepat tingkat kepopuleran, Anda bisa membagikan (sharing) video melalui Facebook, Whatsapp, Instagram dan Messenger.

Inilah Cara Mendapatkan Flame dan Dollar Yang Banyak Dalam Aplikasi Hypstar

Untuk mendapatkan hasil video yang baik, pastikan video diambil dalam bentuk vertical/portrait, bukan horizontal. Selain itu Anda dapat menambahkan efek spesial dan stiker lucu yang akan membuat video semakin unik dan kreatif. Tidak perlu keahlian khusus untuk bisa menghasilkan video yang bagus, hanya butuh sedikit belajar dan latihan ketika menggunakan aplikasi ini, karena Hypstar diciptakan dengan fitur yang mudah digunakan, bahkan buat pemula sekalipun tidak akan kesulitan.

Dalam fitur kamera terdapat efek Filter yang bisa membuat penampilan lebih indah seperti efek Natural, clear, amazing Japanese style, swett rose, Lolita, sunset, green, sherry blossom, city,cookie, Hawaii, dan red wine.Buat kaum wanita tersedia efek untuk mempercantik kulit dan wajah secara ajaib seperti menghilangkan noda jerawat dan kulit lebih mulus, wajah terlihat lebih tirus dan membuat mata jadi semakin indah. 

Agar hasil video tidak monoton dan kurang enak didengar, maka Anda pun dapat menambahkan efek musik dengan berbagai pilihan genre sesuai selera sperti EDM, JK POP, Western Musik, Earworm, Cute music, AGC music, Remix, Cute pets, Gaming, Bollywoode, dan Indian style.

Flame penghasil Dollar dalam aplikasi Hypstar
Aplikasi video pendek Hypstar memiliki fitur yang berbeda dari aplikasi sosial media lainnya, yaitu fitur Flame. Flame adalah uang digital dalam hitungan Dollar yang bisa dicairkan melalui akaun Paypal dan kemudian menjadi rupiah. Untuk penarikan Dollar dari Hypstar ke Paypal bisa dilakukan  minimal 1 Dollar, dan untuk transfer dari Paypal ke rekening minimal 10 Dollar. Selain mendapatkan uang, para pengguna Hypstar juga dapat lebih terkenal dan mempunyai penggemar seperti artis pada umumnya.

Untuk mendapat sejumlah Dollar dari Flame dalam aplikasi Hypstar ini cukup mudah, pengguna aplikasi Hypstar hanya perlu membuat video pendek yang unik dan kratif, kemudian diupload. Selanjutnya, bila video yang dibagikan berhasil dilihat, disukai, dan di share oleh orang banyak maka Anda akan mendapatkan Flame.

Blog, Updated at: 2:48 AM

81 komentar:

  1. min gimana caranya agar flame bisa banyak ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. membuat video dengan kualitas bagus dan se kreatif mungkin agar bisa terindex oleh mesin Hypstar, banyak share, dan banyak posting video.

      Delete
    2. Kak 1 dolar brapa rupiah . Trus pngambilan dolar ke rupiah pling sdikit dan plng bnyak berapa kak ..

      Delete
    3. untuk saat ini 1 dollar Rp13 ribuan. cara pengambilan bisa dibaca di http://www.kodesjabar.com/2018/02/cara-menarik-dollar-dari-aplikasi.html

      Delete
  2. Tanya dong min..itu kenap. Beberapa member ane liat bisa sampai ribuan followernya..apakah karna memang murni follow an manusia atau fake alias beli..hitung" an flame yang asli masih buram..ga jelas flame it datang dari mana..yg ga ada like n share bisa sampai 500 flame..tp ada yg di komen like n share sampai ratusan tp ga dapet flame..kenapa min ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. posting video yang viral, maka follower akan bertambah

      Delete
  3. Satu lagi agar mendapatkan flame adalah aktivitas follow dan follow back, karena aktivitas saling follow juga menjadi nilai lebih untuk mendapatkan flame dari mesin index hypstar

    ReplyDelete
  4. Min kenapa saldo saya ga bisa di tarik ya 0,46 ke paypal

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kakak, untuk penarikannya minimal 1 Dollar !

      Delete
    2. Min..untuk 1 dolarnya berapa flame yg harus di dapat?

      Delete
  5. Replies
    1. Saya mau tanya ko flime sayang dah srmnggu berhenti apa ada yg salah

      Delete
  6. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  7. gimana cara daftar rekeningnya saya pusing ni.udah ada rekening trus hypstar transer uangnya ke mana klu ga ada rekeningnya.saya coba dftr rekening plypal.udh trus hypster bayar ke saya gmna tolomg di bantu min

    ReplyDelete
  8. Apakah otomatis jika dari Paypal kita kirim ke rekening langsung jadi rupiah kah.
    Dan rekening bank apa saja yang bisa

    ReplyDelete
    Replies
    1. otomatis kak masuk rupiah kak.
      Bisa ke seluruh Bank yang ada di Indonesia kak.

      Delete
  9. Bang uang nya dari iklan atau apa??

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan dari iklan, ini langsung dari Hypstarnya kak

      Delete
  10. Saya udah upload video tapi kok gga dpet flame? Cuma di like aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tunggu videonya banyak dulu kak, nantinya juga akan dapat

      Delete
    2. Berapa banyak video yg di perlukan,,??untuk mendapatkan minimal satu flame berapa video atau berapa like yg di perlukan

      Delete
    3. untuk mendapatkan flame bukan karena jumlah videonya berapa, tapi kualitas video yang dianggap unik oleh mesin indexs hypstar, tapi dengan semakin banyak video yang di upload, maka akan semakin banyak juga kesempatan untuk mendapatkan flame. semakin banyak interaksi(like dan komen) semakin bagus, semakin banyak follower juga sangat bagus, dan nantinya video Anda akan populer, semakin populer maka akan semakin mudah untuk mendapatkan flame.

      semoga bisa membantu !

      Delete
  11. Min cara ngedapatin uangnya kita harus punya akun paypal yaa? Kalau gak punya gimana uangnya bisa dicairin?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak, untuk mendapatkan uangnya wajib memiliki akun Paypal, karena hanya itu cara satu-satunya untuk mendapatkan uang dari Flame.

      Sekarang membuat akun Paypal sudah dipermudah kak, cukup registrasi menggunakan Email, Nomor Hp dan No Identitas(KTP atau SIM).

      Untuk membuat akun Paypal pastikan namanya sama dengan nama pemlik rekening bank yang akan dipakai untuk cash out nanti, karena kalau namanya tidak sama, dollar tidak akan bisa diambil dan akan kena potongan sebesar 5 Dollar.

      Delete
  12. Belum jelas ni, langkah2nya gmn biar bisa masuk ke rekening

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaka buat dulu akun Paypal di browser, jangan lupa nama akunnya disamakan dengan nama rekening bank, jangan sampe salah, kemudian tambahkan rekening bank milik kakak.
      -buka flame di aplikasi hypstar, kemudian tautkan dengan akun paypal milik kakak.
      -kalau sudah tertaut, dollar yang ada di hypstar bisa ditarik ke akun paypal, minimal 1 dollar, harus bulat, jangan ada koma.
      -dari akun paypal, kakak bisa tarik dollar ke rekening bank yang sudah ditambahkan di akun paypal, minimal penarikan uang dari paypal ke rekening adalah 10 dollar
      -proses penarikan selama 2 sampai 4 hari dengan potongan sebesar 16 ribu.

      semoga bisa membantu !

      Delete
    2. Cara buat akun paypal nya gimana mas. .Saya buat g bisa keterangan nya harus masukan kode cvv dikarenakann kartu saya dwbit bukan kredit

      Delete
  13. kalau transfer dari paypal ke rekning temen bisa gk gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. tidak bisa karena nama akun paypal harus sama dengan nama yang tertera di rekening bank.

      Delete
  14. Video saya bnyak di liat dan di like,tapi flame kok gak bertambah ya?? mohon penjelasanya admin

    ReplyDelete
    Replies
    1. sekarang lebih ketat, yang menilai langsung mesin index vigo video

      Delete
  15. Wih asik yah bisa menghasilkan, narsisnya dapet, penghasilan nambah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak Tian, kalau ditekuni lumayan bisa melimpah dollarnya

      Delete
  16. Keponakan yg abg suka bikin video pake aplikasi ini, oh bisa dapet cring2 juga ya disini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak, lumayan buat jajan ice cream 😬😬

      Delete
  17. udah dapet berapa dollar dari apps ini kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah rutin cash out 3 hari sekali/10 dollar

      Delete
  18. Follow akun sy kk.. baru gabung ini. di lihat, di like, di share juga kk. Wkwkwww

    " catak 77 "

    ReplyDelete
  19. Kekiniaaan...
    Hebaatt aah..yang bisa bebikinan video kreatif yang layak tonton.

    Kadang yang ditonton anak-anak jaman sekarang yang useless gittu..
    Semoga hypstar dimanfaatkan untuk memotivasi banyak anak muda Indonesia.

    (( komen aku emakemak bingit yaak?? ^^ ))

    ReplyDelete
  20. Kalo ga punya no rek gimana tuh min?

    ReplyDelete
  21. ternyata aplikasi ini bisa menghasilkan uang juga yaa. tapi semoga konten yg viral adalah yang membangun

    ReplyDelete
  22. aamiin kak, semoga konten baik yang viral

    ReplyDelete
  23. Banyak yang suka sama video saya tapi saya kok nggak ada dapat Plame it kenapa ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. tidak cukup dengan like saja kak, untuk mendapatkan flame ditentukan juga dengan banyaknya share dan kualitas video yang unik

      Delete
  24. Tolong info apakah update penambahan flame sudah berubah. Biasanya 1 jam update tambah flamenya

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk sementara Hypstar sedang dalam proses transisi, karena akan segera berganti nama menjadi vigo video. Seluruh pengguna mengalami kesulitan mendapatkan flame.

      Delete
    2. Berarti video yg kita upload ga bakal dapat flame, gt ya ?

      Delete
    3. Sekarang sudah mulai membaik kak, asal videonya diambil langsung dari kamera hypstar

      Delete
  25. Min kalo di blokir di hypstar dampak nya gmana ya soal nya saya bikin video cuman ada like dan komen nya doang flam nya ngga ada

    ReplyDelete
    Replies
    1. efek pelanggaran saat upload video di Hypstar adalah Video yang di upload akan hilang atau akun Hypstarnya yang dihapus. kalau belum mendapatkan flame berarti video punya kakak kurang menarik.

      Sebaiknya punya nice sendiri, satu akun gunakan untuk satu kategori, missalnya akun khusus food, maka postingnya tentang makanan saja, sehingga nantinya punya penggemar tetap.

      Delete

  26. Cara buat akun paypal nya gimana mas. .Saya buat g bisa keterangan nya harus masukan kode cvv dikarenakan kartu saya debit bukan kredit

    ReplyDelete
    Replies
    1. bikin akun paypalnya yang untuk belanja, nanti masukin rekening bank nya nyusul

      Delete
  27. Mas kenapa ya flame saya itu sempet berhenti sudah 2 dollar biasanya saya apload video saya mendapat flame tapi sekarang gak dapat sama sekali mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. sekarang Hypstar sedang dalam masa transisi, karena akan berganti nama menjadi Vigo video, peraturannya pun semakin ketat. semoga setelah berganti nama nanti bisa lancar kembali.

      Delete
  28. Apa setelah salah satu video di hapus oleh hpystar. Akan susah lagi dapat flame nya ya.. padahal hanya 1 yg dihapus...apa ada masa hukumannya ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. enggak kak, sekarang memang sedang dalam perbaikan dan akan berubah menjadi vigo video, jadi flame sedang susah didapat

      Delete
  29. Tarom Bengkel membagikan video di Hypstar, ayo lihat! Ketuk di sini >> https://www.hypstar.com/share/video/6533945121094765825/?tag=0&share_ht_uid=6533861799862829057&did=6533867134752441857&utm_medium=hypstar_android&tt_from=copy_link&iid=6533867165983098625&app=live_i18n

    ReplyDelete
  30. Knp aku kok gak bisa ngirim video ya... Coba lagi besok katanya.. Besoknya dicoba masih gak bisa

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba log out dulu kak, atau uninstall aplikasinya, kemungkinan itu karena kakak upload video lebih dari 10 dalam 1 hari

      Delete
  31. Sejak gnti vigo knp susah banget dpt flame ya..pdhal biasa gmpg dptnya..ini skrg susah banget..tmn ad yg ga dpt jg tp 2 hr blkngan ud dapt lg..apa emg lg perbaikan ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kak sedang perbaikan, tetap konsisten upload video biar dapat flame. semangat

      Delete
  32. Mau tanya ka kalo nama akun gmail sama paypal nama udh sama. Trs yg diaplikasi vigo nama nya beda alias nama samaran apa berpengaruh ga wkt penukaran ke paypalnya dan minimal ada batas nya ga kalo ganti nama diaplikasi vigo ini m0hon blsan nya karna pemula

    ReplyDelete
    Replies
    1. tidak berpengaruh kak, yang penting nama akun paypal dengan nama di rekening bank sama. sekarang lebih udah lagi, tanpa menggunakan paypal bisa langsung cash out ke rekening bank

      Delete
  33. Kalau sya buat video komedi, ngambil video dari film lalu di edit biar lucu abis tu d upload di vigo, kira" aman gak ya gan ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. aman-aman saja, cuma belum tentu mendapat flame, karena bukan dari kamera vigo video

      Delete
  34. Follow vigo video hypstar namanya
    Doyangakak nanti di follback

    ReplyDelete
  35. Bang saya rutin setiap hari upload video 1x sehari terus kalau saya upload video 1 hari misalnya 5 video masalah gak ke pendapatan flamenya takut nya berhenti flamenya.
    Kalau Abang sehari upload berapa video.mohon penjelasanya terima kasih

    ReplyDelete
  36. Kak saya kn udah daftar paypal, tapi di bagian security codesnya saya gak paham di bagian kartu atm yg mana angkanya. Tapi udah regist akun. Nah itu utk dapat security codenya ke bank nya lgsg atau gmna kk? Trs, saya udah coba withdraw. Papypal saya udah linked, bank account juga udah. Saya withdraw yg dri bank account. Itu tuh udh otomatis masuk ke rek sy kk? Mohon di jwb, thankyou

    ReplyDelete
  37. ka knpa ya ko aku mau cairin ke rekening gagal trus, pdhl tgl 21 kmren aku dah berhasil cairin?

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba cek jaringan internetnya, atau mungkin sedang dalam perbaikan

      Delete
  38. Hai kawan vigo... Bagi pengalaman donk.... Untuk mengatasi flame yg terhenti cara gemana.. Permisi min bisa bantu ga ya. Sedih ga dpt flame percuma buat video klu ga dapat

    ReplyDelete